Ningrum, Lita Tria (2022) Analisis strategi pemasaran menggunakan analisis swot pada no.8 coffee kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (634kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (326kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (328kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis tentang strategi pemasaran menggunakan analisis SWOT pada No.8 Coffee Kudus. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuisioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku dan jurnal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling untuk variabel internal, dengan responden sebanyak 96 orang yang terdiri dari konsumen, sedangkan untuk variabel eksternal menggunakan sampling jenuh dengan responden sebanyak 17 orang yang terdiri dari owner dan karyawan. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil analiis data pada penelitian ini menunjukkan bahwa, nilai faktor internal sebesar 3,377 yang diperoleh dari penjumlahan rating faktor kekuatan dan kelemahan. Dan untuk nilai faktor eksternal sebanyak 3,020 yang diperoleh dari penjumlahan rating faktor peluang dan ancaman. Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa No.8 Coffee Kudus berada pada fase pertumbuhan atau growth. Dengan nilai IFAS 3,377 dan nilai EFAS 3,020, strategi pemasaran yang dapat digunkanan yakni strategi SO (Strenght Opportunities). Dimana pemaanfaatan dari kekuatan No. 8 Coffee untuk dapat menangkap peluang pasar yang ada.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, S.H., S.Pd., M.M. Dosen Pembimbing 2 : Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Strategi Pemasaran, Lingkungan Internal dan Eksternal, Analisis SWOT |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 19:20 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 19:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17031 |
Actions (login required)
View Item |