SAPUTRO, ANGGA DWI (2023) Pengaruh quality product, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk mobil mitshubishi di kabupaten kudus. Master thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (576kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (252kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (898kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (39kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (105kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan Pengaruh Quality Product, Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research. Sampel penelitian sebanyal 125 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling SEM). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Quality Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus, Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudu, Quality Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus, Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus. Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Dr. Drs. H. Joko Utomo, MM Dosen Pembimbing II : Dr. Suoriyono, SE. MM |
Kata Kunci: | Quality product, brand image dan lifestyle, minat beli, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2024 18:40 |
Last Modified: | 10 May 2024 18:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21223 |
Actions (login required)
View Item |