Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada hotel amantis demak

RODHIYAH, RODHIYAH (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada hotel amantis demak. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (808kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (668kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Hotel Amantis Demak. Metode yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 125 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan pemodelan persamaan struktural. Hasil yang diperoleh ialah: Kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; fasilitas dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; serta kualitas pelayanan dan kepercayaan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Dwi Soegiarto., S.E., M.M. selaku Pembimbing I Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. selaku Pembimbing II
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan,
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 12 Jul 2024 20:35
Last Modified: 12 Jul 2024 20:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21441

Actions (login required)

View Item View Item