Pengaruh sertifikasi halal, kesadaran halal dan pengetahuan halal terhadap keputusan konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening ( studi kasus pada umkm ramitha herbal )

ARIFIN, RAHMAT (2024) Pengaruh sertifikasi halal, kesadaran halal dan pengetahuan halal terhadap keputusan konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening ( studi kasus pada umkm ramitha herbal ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (338kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (547kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (671kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, kesadaran halal dan pengetahuan halal terhadap keputusan konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening (Studi Kasus Pada Umkm Ramitha Herbal). Sampel penelitian ini sebanyak 115 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sertifikasi halal berpengaruh positif terhadap minat beli, kesadaran halal berpengaruh positif terhadap minat beli, pengetahuan halal berpengaruh positif terhadap minat beli, sertifikasi halal berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, kesadaran halal berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen,pengetahuan halal tidak berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. Dwi Soegiarto.,S.E.,M.M. Dosen pembimbing 2:Iwan Suroso.,S.E.,M.M.,CFP
Kata Kunci: Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Pengetahuan Halal, Minat Beli, Keputusan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2024 23:56
Last Modified: 15 Jul 2024 23:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21509

Actions (login required)

View Item View Item