ROHMAH, FATICHA WAFIROTUR (2024) Analisis pengaruh brand image, Harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus kopi luwak cavrizh, jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (593kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (263kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (542kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (722kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (205kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (477kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus kopi cavrizh Keling, Jepara). Sampel pada penelitian ini yaitu 130 pelanggan kopi luwak cavrizh. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kopi luwak cavrizh Keling, Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs. M.M selaku dosen pembimbing I Rozaq M. Yasin, S.E, M.E.K selaku dosen pembimbing II |
Kata Kunci: | brand image, harga, kaulitas produk, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 19:10 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 19:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21513 |
Actions (login required)
View Item |