Analisis pengaruh brand image, Harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus kopi luwak cavrizh, jepara)

ROHMAH, FATICHA WAFIROTUR (2024) Analisis pengaruh brand image, Harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus kopi luwak cavrizh, jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (593kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (76kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (722kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus kopi cavrizh Keling, Jepara). Sampel pada penelitian ini yaitu 130 pelanggan kopi luwak cavrizh. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kopi luwak cavrizh Keling, Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs. M.M selaku dosen pembimbing I Rozaq M. Yasin, S.E, M.E.K selaku dosen pembimbing II
Kata Kunci: brand image, harga, kaulitas produk, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Jul 2024 19:10
Last Modified: 19 Jul 2024 19:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21513

Actions (login required)

View Item View Item