Pengaruh kualitas sdm dan loyalitas kerja terhadap kinerja karyawan dengan kualitas pelayanan sebagai variabel intervening (Studi pada Puskesmas Tlogowungu Pati)

Wian Prasetya, Prima Rafi (2024) Pengaruh kualitas sdm dan loyalitas kerja terhadap kinerja karyawan dengan kualitas pelayanan sebagai variabel intervening (Studi pada Puskesmas Tlogowungu Pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (680kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (714kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (341kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia dan Loyalitas Kerja terhadap Kinerja Pegawai dengan Kualitas Pelayanan sebagai varriabel intervening di Puskesmas Tlogowungu Pati. Populasi dalam penelitian ini sebanyak dan diambil sample seanyak 68 responden. Teknk analisis data yang di gunakan adalah SmartPLS 4. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji parsial (uji t) Variabel kualitas SDM menunjukkan t hitung 3,809> t tabel 1,99 dan taraf signifikan 0,000<0,005 artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas SDM terhadap kinerja pegawai. Uji parsial (uji t) Variabel loyalitas kerja menunjukkan t hitung 5,641> t tabel 1,99 dan taraf signifikan 0,000<0,005 artinya tetdapat pengaruf positif dan signifikan loyalitas kerja terhadap Kinerja pegawai. Uji parsial (uji t) Variabel kualitas SDM menunjukkan t hitung 0,741< t tabel 1,99 dan taraf signifikan 0,459<0,005 artinya tetdapat pengaruh positif tidak signifikan kualitas SDM terhadap kualitas pelayanan. Selanjutnya uji parsial (uji t) Variabel loyalitas kerja menunjukkan t hitung 8,341> t tabel 1,99 dan taraf signifikan 0,000<0,005 artinya tetdapat pengaruh positif dan signifikan loyalitas kerja terhadap kualitas pelayanan. Selanjutnya uji parsial (uji t) Variabel kualitas pelayanan menunjukkan t hitung 6,412< t tabel 1,99 dan taraf signifikan 0,000<0,005 artinya tetdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap Kinerja pegawai. Berikutnya Uji mediasi variabel kualitas pelayanan memediasi pengaruh kualitas SDM terhadap kinerja pegawai dengan koefisiensi sebesar 0,702. Uji mediasi variabel kualitas pelayanan memediasi pengaruh loyalitas kerja terhadap kinerja pegawai dengan koefisiensi sebesar 6,093.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M, selaku Dosen Pembimbing 1 Agung Subono, S.E,. M.Si, selaku Dosen Pembimbing 2
Kata Kunci: Kulitas Sumber Daya Manusia, Loyalitas Kerja, Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Jul 2024 19:32
Last Modified: 19 Jul 2024 19:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21519

Actions (login required)

View Item View Item