Pengaruh beauty vlogger, brand image, kualitas Produk, dan label halal terhadap keputusan Pembelian produk kosmetik pixy (studi kasus Pada konsumen di counter kosmetik pixy swalayan Luwes pati)

MUNAWAROH, SRI (2024) Pengaruh beauty vlogger, brand image, kualitas Produk, dan label halal terhadap keputusan Pembelian produk kosmetik pixy (studi kasus Pada konsumen di counter kosmetik pixy swalayan Luwes pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh beauty vlogger, brand image, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data digunakan dengan membagikan kuesioner 100 responden pada konsumen di Counter Kosmetik Pixy Swalayan Luwes Pati. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data yang di gunakan adalah uji regresi berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial beauty vlogger, brand image, kualitas produk, dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV,
Kata Kunci: Beauty Vlogger, Brand Image, Kualitas Produk, Label Halal, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jan 2025 18:50
Last Modified: 30 Jan 2025 18:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22717

Actions (login required)

View Item View Item