KURNIA, DEWI (2024) Pengaruh persepsi harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada toko aina gribig kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada toko aina gribig kudus. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dengan metode analisis deskriptif dan kuantitatif. Data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko Aina yang berjumlah sebanyak 100 orang. Penelitian ini mengambil 100 responden yang diperoleh beberapa bagian responden yang didapat dari perhitungan rumus, kemudian dilanjutkan dengan teknik pengambilan sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil analisis dalam penelitian sebagai berikut:1) Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. 2) Kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. 3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. 4) Persepsi harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan berengaruh signifikan secara silmultan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr.Drs. Ag Sunarno., SH.,S.Pd,.M.M Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M Yasin,S.E.,M.E.K. |
Kata Kunci: | Minat Beli Ulang, Persepsi Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 00:05 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 00:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22725 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
