Pengaruh kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan, dan digital marketing terhadap kinerja pemasaran pada umkm batik troso di kecamatan pecangaan, kabupaten jepara

Hamid, Dita Millenia (2024) Pengaruh kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan, dan digital marketing terhadap kinerja pemasaran pada umkm batik troso di kecamatan pecangaan, kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan, dan digital marketing terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Batik Troso di Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 107 responden UMKM yang dipilih menggunakan teknik metode total sampling. Data dianalisis menggunakan aplikasi analisis SPSS 25. Hasil yang diperoleh adalah: kreativitas pasar, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, inovasi produk dan orientasi kewirausahaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran. kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan dan digital marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Drs. H. Masruri., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso., S.E., M.M., CFP®.
Kata Kunci: kinerja pemasaran, kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan, digital marketing.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Apr 2025 04:11
Last Modified: 28 Apr 2025 04:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23455

Actions (login required)

View Item View Item