Hamid, Dita Millenia (2024) Pengaruh kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan, dan digital marketing terhadap kinerja pemasaran pada umkm batik troso di kecamatan pecangaan, kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan, dan digital marketing terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Batik Troso di Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 107 responden UMKM yang dipilih menggunakan teknik metode total sampling. Data dianalisis menggunakan aplikasi analisis SPSS 25. Hasil yang diperoleh adalah: kreativitas pasar, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, inovasi produk dan orientasi kewirausahaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran. kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan dan digital marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Drs. H. Masruri., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso., S.E., M.M., CFP®. |
Kata Kunci: | kinerja pemasaran, kreativitas pemasaran, inovasi produk, orientasi kewirausahaan, digital marketing. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 04:11 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 04:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23455 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
