Pengaruh brand image dan personal selling terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen rokok djarum king filter (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Umam, M. Chaerul (2024) Pengaruh brand image dan personal selling terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen rokok djarum king filter (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand image dan peronal selling terhadap loyalitas konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian menyatakan bahwa brand image dan personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Personal selling dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. Dosen Pembimbing: 2. Faridhatun Faidah, SE, MM.
Kata Kunci: Brand Image, Personal Selling, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 04:28
Last Modified: 02 May 2025 04:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23525

Actions (login required)

View Item View Item