JUNITA, DHEA (2024) Pengaruh desain produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada benang raja di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Benang Raja merupakan salah satu toko batik terbesar yang berada di kota Kudus. Batik Benang Raja merupakan home industri yang menjual batik printing dengan harga murah. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh desain produk dan kualitas pelayanan terhadap minta beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Terdapat dua variabel eksogen, yaitu desain produk dan kualitas pelayanan, sedangkan vaiabel endogennya adalah minat beli ulang dan kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Tujuannya untuk menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lain atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 126 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, pengambilan sampel yang memperhatikan pertimbangan unsur-unsur atau kategori dalam populasi penelitian. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif menggunakan program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan kepuasan konsumen pada Benang Raja Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Kertati Sumekar, SE., MM. Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto,S.E,MBA,.AWM.,QWM.CBV |
Kata Kunci: | desain produk, kualitas pelayanan, minat beli ulang dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 May 2025 03:31 |
Last Modified: | 03 May 2025 03:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23540 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
