Pengaruh asosiasi merek, ekuitas merek, kualitas produk dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk sepatu donatello (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2020)

FICCA ALICIA, EUGINE (2024) Pengaruh asosiasi merek, ekuitas merek, kualitas produk dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk sepatu donatello (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan dari penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh asosiasi merek, ekuitas merek, kualitas produk dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk sepatu donatello (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus angkatan 2020). Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 88 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh adalah: asosiasi merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, ekuitas merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan reputasi perusahaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk sepatu Donatello, yang artinya kualitas produk dan reputasi perusahaan yang diberikan oleh Donatello mampu meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Serta asosiasi merek, ekuitas merek, kualitas produk dan reputasi perusahaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk sepatu Donatello.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M.M
Kata Kunci: Keputusan pembelian, asosiasi merek, ekuitas merek, kualitas produk dan reputasi perusahaan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 02:40
Last Modified: 07 May 2025 02:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23617

Actions (login required)

View Item View Item