Zahrok, Fatimatus (2024) Pengaruh green marketing dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen godongsalam ecoprint kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh green marketing dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Godongsalam Ecoprint Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 105 orang dan menggunakan Teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada konsumen Godongsalam Ecoprint Kudus, green marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada konsumen Godongsalam Ecoprint Kudus, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada konsumen Godongsalam Ecoprint Kudus. Customer satisfaction tidak dapat memediasi green marketing dan brand image terhadap customer loyalty pada konsumen Godongsalam Ecoprint Kudus
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Green marketing, brand image, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 03:08 |
Last Modified: | 09 May 2025 03:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23683 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
