Pengaruh price, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (ada swalayan kudus)

SYAHRIZALDI SYIRADJ, MUHAMMAD (2024) Pengaruh price, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (ada swalayan kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mnganalisis pengaruh price, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (ADA Swalayan Kudus). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 27. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen ADA Kudus yang berjumlah 100 pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa price, store atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan ADA Swalayan Kudus, sedangkan store atmosphere tidak berpengaruh terhadap terhadap loyalitas pelanggan ADA Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S. Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP.
Kata Kunci: Price, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 04:11
Last Modified: 25 Jun 2025 04:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24288

Actions (login required)

View Item View Item