Pengaruh komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jessica gorden dan interior di pati

PRASETYO, JODI (2024) Pengaruh komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jessica gorden dan interior di pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Jessica Gorden dan Interior di Pati. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 150 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Hasil yang diperoleh adalah: komunikasi pemasaran tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, tangible berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, empathy tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, reliability tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, responsiveness tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, assurance tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, komunikasi pemasaran,tangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. H. Joko Utomo, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: komuikasi pemasaran, tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 02:58
Last Modified: 09 Jul 2025 02:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24435

Actions (login required)

View Item View Item