Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di bukalapak (studi pada pengguna bukalapak di pati)

PUSPITAWATI, DIANA (2024) Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di bukalapak (studi pada pengguna bukalapak di pati). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, sehingga pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan data menggunaka n Statistic Product Service Sollution (SPSS) versi 25.0. Hasil temuan menyatakan bahwa Persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bukalapak; Persepsi kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bukalapak; Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bukalapak; Kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bukalapak. Persepsi manfaat, persepsi kemudahan, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bukalapak.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, SE., M.M
Kata Kunci: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 07:44
Last Modified: 11 Jul 2025 07:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24514

Actions (login required)

View Item View Item