Pengaruh inovasi produk, persepsi kualitas, kecintaan merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen honda scoopy di kudus)

NABILATUL AISYIYAH, RIZQI (2024) Pengaruh inovasi produk, persepsi kualitas, kecintaan merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen honda scoopy di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk, Persepsi Kualitas, Kecintaan Merek, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Honda Scoopy di Kudus). Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 125 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dan analisis data menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4 dengan uji outer model, convergent validity, discriminant validity, composite reliability, inner model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen honda scoopy di kudus, kecintaan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen honda scoopy di kudus, word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Persepsi Kualitas, Kecintaan Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2025 02:10
Last Modified: 15 Jul 2025 02:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24520

Actions (login required)

View Item View Item