Sistem informasi manajemen layanan perawatan luka (siluka) dan monitoring kepuasan pasien menggunakan metode crm pada klinik rawat luka diabetes pati berbasis web dengan notifikasi whatsapp

Rika Amelia Santi, Rika (2025) Sistem informasi manajemen layanan perawatan luka (siluka) dan monitoring kepuasan pasien menggunakan metode crm pada klinik rawat luka diabetes pati berbasis web dengan notifikasi whatsapp. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Judul Halaman]
Preview
Text (Judul Halaman)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Updated Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini membahas pengembangan Sistem Informasi Manajemen Layanan Perawatan Luka (SILUKA) berbasis web untuk Klinik Rawat Luka Diabetes Pati, yang bertujuan mempermudah pengelolaan data pasien, riwayat perawatan, dan jadwal layanan perawatan luka. Sistem ini juga menerapkan metode Customer Relationship Management (CRM) untuk memantau dan meningkatkan kepuasan pasien melalui analisis umpan balik dan interaksi yang lebih baik. Fitur tambahan berupa notifikasi otomatis melalui WhatsApp digunakan untuk mengingatkan pasien tentang jadwal perawatan, konfirmasi janji temu, serta survei kepuasan, yang secara keseluruhan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan klinik, memperkuat hubungan dengan pasien, serta meningkatkan efisiensi komunikasi

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Ir. Arif Setiawan, S.Kom., M.Cs 2. Diana Laily Fithri, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: Sistem Informasi, Perawatan Luka, CRM, WhatsApp, Web
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknik industri. Teknik manajemen
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Aug 2025 05:12
Last Modified: 02 Aug 2025 05:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24817

Actions (login required)

View Item View Item