APLIKASI E-COMMERCE BATAKO PADA PT. LUCK ANVANTAGE REST (PT LAR) BERBASIS WEB RESPONSIVE

shafa', abdul (2014) APLIKASI E-COMMERCE BATAKO PADA PT. LUCK ANVANTAGE REST (PT LAR) BERBASIS WEB RESPONSIVE. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
PDF (HALAMAN JUDUL)
Halaman_judul.pdf - Accepted Version

Download (284kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAK]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAK)
DAFTAR_PUSTAKa.pdf - Accepted Version

Download (164kB)
[thumbnail of PRESENTASI] Microsoft PowerPoint (PRESENTASI)
Sidang_Skripsi_APLIKASI_E-COMMERCE_BATAKO.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of PROGRAM] Other (PROGRAM)
Aplikasi.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perkembangan dunia teknologi, terutama internet tidak hanya memberikan dampak pada teknologi komunikasi dan informasi, tetap ijuga memberikan kontribusi yang besar bagi pelaku bisnis untuk memberikan layanan kepada pelanggan yang ditandai dengan munculnya e-Commerce. E-Commerce mendeskripsikan hal yang luas mengenai teknologi, proses dan praktek yang dapat melakukan transaksi bisnis tanpa menggunakan kertas sebagai sarana mekanisme transaksi, karena hal-hal tersebut dapat dilakukan dengan cara menggunakan e-mail, Electronic Data Interchange (EDI), bahkan dengan menggunakan jalur World Wide Web (WEB). Di PT. Luck Anvantage Rest (PT Lar) transaksi pemesanan dicatat secara manual sehingga sering menimbulkan kesulitan dalam penyediaan informasi. PT. Luck Anvantage Rest (PT Lar) memerlukan sistem komputerisasi untuk pengolahan informasi.Untuk memenuhi kebutuhan informasi tersebut, dibutuhkan suatu aplikas e-Commerce batako berbasis web responsive. Model waterfall digunakan sebagai metode dalam perancangan sistem. Penelitian ini diharapkan dapat membantu proses informasi dan transaksi Pada PT. Luck Anvantage Rest (PT Lar).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: e-commerce, web responsive,waterfall
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 16 Aug 2014 08:07
Last Modified: 16 Aug 2014 08:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3157

Actions (login required)

View Item View Item