shafa', abdul (2014) APLIKASI E-COMMERCE BATAKO PADA PT. LUCK ANVANTAGE REST (PT LAR) BERBASIS WEB RESPONSIVE. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
Halaman_judul.pdf - Accepted Version Download (284kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (526kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (137kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAK)
DAFTAR_PUSTAKa.pdf - Accepted Version Download (164kB) |
Microsoft PowerPoint (PRESENTASI)
Sidang_Skripsi_APLIKASI_E-COMMERCE_BATAKO.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
Aplikasi.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstrak
Perkembangan dunia teknologi, terutama internet tidak hanya memberikan dampak pada teknologi komunikasi dan informasi, tetap ijuga memberikan kontribusi yang besar bagi pelaku bisnis untuk memberikan layanan kepada pelanggan yang ditandai dengan munculnya e-Commerce. E-Commerce mendeskripsikan hal yang luas mengenai teknologi, proses dan praktek yang dapat melakukan transaksi bisnis tanpa menggunakan kertas sebagai sarana mekanisme transaksi, karena hal-hal tersebut dapat dilakukan dengan cara menggunakan e-mail, Electronic Data Interchange (EDI), bahkan dengan menggunakan jalur World Wide Web (WEB). Di PT. Luck Anvantage Rest (PT Lar) transaksi pemesanan dicatat secara manual sehingga sering menimbulkan kesulitan dalam penyediaan informasi. PT. Luck Anvantage Rest (PT Lar) memerlukan sistem komputerisasi untuk pengolahan informasi.Untuk memenuhi kebutuhan informasi tersebut, dibutuhkan suatu aplikas e-Commerce batako berbasis web responsive. Model waterfall digunakan sebagai metode dalam perancangan sistem. Penelitian ini diharapkan dapat membantu proses informasi dan transaksi Pada PT. Luck Anvantage Rest (PT Lar).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | e-commerce, web responsive,waterfall |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 16 Aug 2014 08:07 |
Last Modified: | 16 Aug 2014 08:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3157 |
Actions (login required)
View Item |