DANISA FELANI, RIO (2014) ANALISIS KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (398kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (114kB) |
Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Download (860kB) |
Abstrak
Semuaperusahaanpastimemerlukanmanajemen yang berkaitandenganusahauntukmencapaitujuantertentubagiperusahaantersebut.Kepemimpinansebagaisalahsatupenentuarahdantujuanorganisasiharusmenyikapidunia yang sudahberubahini, atausetidaknyajikatidakmemberitanggapan, besarkemungkinanakanmemasukkanorganisasinyadengansituasistagnasidanakhirnyaakanmengalamikeruntuhan.Upaya peningkatan kinerja karyawan salah satunya adalah dengan memperhatikan kepuasan kerja karyawan. Kepuasan kerja merupakan suatu dorongan atau rangsangan yang dapat mempengaruhi perilaku karyawan. Dengan kepuasan kerja maka karyawan dapat meningkatkan dan memperbaiki kinerjanya. Berkaitandenganhaltersebutmakadirumuskanpermasalahansebagaiberikut: ApakahadahubunganantarakepemimpinandankepuasankerjadengankinerjakaryawanBank Mandiri Kantor CabangJepara. Sedangkantujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisishubunganantarakepemimpinandankepuasankerjadengankinerjakaryawan Bank Mandiri Kantor CabangJepara. Variabeldalampenelitianiniadalahmeliputi: kepemimpinandankepuasankerjasebagaivariabelindependendankinerjakaryawansebagaivariabeldependen. Jenisdatanyameliputi data kuantitatifdankualitatif, sumberdatanyameliputi data primer dan data sekunder, sampelnyasebanyak 73 responden, pengumpulandatanyamenggunakankuesioner, pengolahandatanyameliputi: coding, scoring, editing, dantabulating. Ujiinstrumen data denganvaliditasdanreliabilitas.Analisisdatanyadenganmenggunakananalisistabulasisilang (crosstab) denganchi-square. Berdasarkananalisis data di atasdiperolehhasilpenelitiansebagaiberikut: Diperolehnilaiχ^2hitungsebesar 9,866 dengandf 4 danχ^2tabel 9,488. Oleh karena χ^2hitung (9,866)>χ^2tabel (9,488) makahipotesisditerima, sehinggadapatdinyatakanadahubunganantarakepemimpinandengankinerjakaryawandanberasosiasierat (bermakna). Diperolehnilaiχ^2hitung sebesar 10,714dengandf 4 danχ^2tabel 9,488. Oleh karena χ^2hitung (10,714) >χ^2tabel (9,488) makahipotesisditerima, sehinggadapatdinyatakanadahubunganantarakepuasankerjadengankinerjakaryawandanberasosiasierat (bermakna). Dari seluruhhubungan yang ada, keterkaitan yang paling erat (bermakna) adalahketerkaitanantarakepuasankerjadankinerjakaryawanberasosiasi paling erat (bermakna)sebesar 0,270.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | ANALISIS KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA PADA BANK MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username librarianumk1 |
Date Deposited: | 13 Nov 2014 03:27 |
Last Modified: | 13 Nov 2014 03:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3577 |
Actions (login required)
View Item |