Pengaruh Harga Tiket, Fasilitas Wahana Dan Promosi Terhadap Minat Pengunjung Di Dampo Awang Beach. Trp. Kartini Rembang

Setiawan, Andik (2015) Pengaruh Harga Tiket, Fasilitas Wahana Dan Promosi Terhadap Minat Pengunjung Di Dampo Awang Beach. Trp. Kartini Rembang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
SAMPUL.pdf - Accepted Version

Download (356kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (415kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (165kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah (1).Tujuan penelitian yang dilakukan oleh peneliti Untuk menguji pengaruh harga tiket terhadap minat pengunjung ditaman rekreasi pantai kartini rembang “Dampo Awang Beach”. (2). Untuk menguji pengaruh fasilitas wahana terhadap minat pengunjung ditaman rekreasi pantai kartini rembang ‘Dampo Awang Beach”. (3). Untuk menguji pangaruh promosi tergadap minat pengunjung ditaman rekreasi pantai kartini rembang “Dampo Awang Beach”. (4). Untuk menguji pengaruh harga tiket, fasilitas wahana serta promosi terhadap minat pengunjung di taman rekreasi pantai kartini rembang “Dampo Awang Beach” secara berganda. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, Analisis, Regresi Linear Berganda, Uji t dan Uji F. Y = 7,784 + 0,174X1 + 0,460X2 + 0,234X3 + e Hasil analisis menunjukkan variabel harga tiket, fasilitas wahana dan promosi, mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel minat pengunjung. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen minat pengunjung. Melalui uji T dapat diketahui masing-masing variabel harga tiket, fasilitas, dan promosi mempunyai pengaruh ke variabel minat pengunjung, tingkat keeratan hubungannya adalah harga tiket sebesar 0,174, fasilitas wahana sebesar 0,460, dan promosi sebesar 0,234. Melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel harga tiket, fasilitas wahana dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat pengunjung secara bersama-sama.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing; Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH,S.Pd, MM
Kata Kunci: Harga tiket, fasilitas wahana, promosi, dan minat pengunjung.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 28 Jun 2016 03:59
Last Modified: 28 Jun 2016 03:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5451

Actions (login required)

View Item View Item