PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MURIA BATIK KUDUS

ERAWATI, ERIN DWI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MURIA BATIK KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (618kB)
[img] PDF (Abstrak) - Accepted Version
Download (25kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (182kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (285kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (302kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (382kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (23kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (136kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (462kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (352kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus secara berganda. Sampel penelitian sebanyak 93 responden. Penyusunan skripsi ini menggunakan data kuantitatif untuk dihitung dengan komputer program SPSS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan sebagai berikut (1) ada pengaruh positif signifikan bahwa kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus dengan perolehan t hitung untuk X1 sebesar 2,820 > t tabel sebesar 1,987; (2) ada pengaruh positif signifikan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus dengan perolehan t hitung untuk X2 sebesar 4,427 > t tabel 1,987. (3) ada pengaruh positif signifikan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus dengan perolehan t hitung untuk X2 sebesar 4,186 > t tabel 1,987; (4) ada pengaruh positif signifikan kualitas produk, inovasi produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus secara berganda dengan perolehan Fhitung sebesar 99,581 > Ftabel sebesar 2,707.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum,SE, MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Inovasi Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 20 Jul 2019 06:39
Last Modified: 20 Jul 2019 06:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10542

Actions (login required)

View Item View Item