Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan produk honda beat series di kabupaten jepara

ARIFIN, SYAMSUL (2018) Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan produk honda beat series di kabupaten jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (718kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (133kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (329kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (285kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (343kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (115kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (205kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (346kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepercayaan, kepuasan, komunikasi, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Dimana diajukan tiga variabel bebas, yaitu kepercayaan, kepuasan, komunikasi dan satu variabel terikat, yaitu loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisoner, wawancara terhadap pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kepercayaan, kepuasan dan komunikasi terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kepuasan, komunikasi dan komitmen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Kualitas kerja dan standar operasional pekerjanya masih perlu ditingkatkan sehingga akan meningkatkan kepercaan para pelanggan terhadap dealer Honda Beat Series.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kepuasan, komunikasi, komitmen dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 09 Aug 2019 03:08
Last Modified: 09 Aug 2019 03:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10946

Actions (login required)

View Item View Item