ARIFIN, SYAMSUL (2018) Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan produk honda beat series di kabupaten jepara. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (718kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (133kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (285kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (343kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (115kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (205kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepercayaan, kepuasan, komunikasi, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Dimana diajukan tiga variabel bebas, yaitu kepercayaan, kepuasan, komunikasi dan satu variabel terikat, yaitu loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisoner, wawancara terhadap pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kepercayaan, kepuasan dan komunikasi terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kepuasan, komunikasi dan komitmen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Kualitas kerja dan standar operasional pekerjanya masih perlu ditingkatkan sehingga akan meningkatkan kepercaan para pelanggan terhadap dealer Honda Beat Series.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003 |
Kata Kunci: | kepercayaan, kepuasan, komunikasi, komitmen dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 03:08 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 03:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10946 |
Actions (login required)
View Item |