Pengaruh quality product, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk mobil mitshubishi di kabupaten kudus

SAPUTRO, ANGGA DWI (2023) Pengaruh quality product, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk mobil mitshubishi di kabupaten kudus. Master thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (576kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (898kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan Pengaruh Quality Product, Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research. Sampel penelitian sebanyal 125 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling SEM). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Quality Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus, Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudu, Quality Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus, Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus. Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mobil Mitshubishi di Kabupaten Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Dr. Drs. H. Joko Utomo, MM Dosen Pembimbing II : Dr. Suoriyono, SE. MM
Kata Kunci: Quality product, brand image dan lifestyle, minat beli, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2024 18:40
Last Modified: 10 May 2024 18:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21223

Actions (login required)

View Item View Item