ANALISIS KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA

DANISA FELANI, RIO (2014) ANALISIS KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (398kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (114kB)
[thumbnail of Lampiran]
Preview
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version

Download (860kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Semuaperusahaanpastimemerlukanmanajemen yang berkaitandenganusahauntukmencapaitujuantertentubagiperusahaantersebut.Kepemimpinansebagaisalahsatupenentuarahdantujuanorganisasiharusmenyikapidunia yang sudahberubahini, atausetidaknyajikatidakmemberitanggapan, besarkemungkinanakanmemasukkanorganisasinyadengansituasistagnasidanakhirnyaakanmengalamikeruntuhan.Upaya peningkatan kinerja karyawan salah satunya adalah dengan memperhatikan kepuasan kerja karyawan. Kepuasan kerja merupakan suatu dorongan atau rangsangan yang dapat mempengaruhi perilaku karyawan. Dengan kepuasan kerja maka karyawan dapat meningkatkan dan memperbaiki kinerjanya. Berkaitandenganhaltersebutmakadirumuskanpermasalahansebagaiberikut: ApakahadahubunganantarakepemimpinandankepuasankerjadengankinerjakaryawanBank Mandiri Kantor CabangJepara. Sedangkantujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisishubunganantarakepemimpinandankepuasankerjadengankinerjakaryawan Bank Mandiri Kantor CabangJepara. Variabeldalampenelitianiniadalahmeliputi: kepemimpinandankepuasankerjasebagaivariabelindependendankinerjakaryawansebagaivariabeldependen. Jenisdatanyameliputi data kuantitatifdankualitatif, sumberdatanyameliputi data primer dan data sekunder, sampelnyasebanyak 73 responden, pengumpulandatanyamenggunakankuesioner, pengolahandatanyameliputi: coding, scoring, editing, dantabulating. Ujiinstrumen data denganvaliditasdanreliabilitas.Analisisdatanyadenganmenggunakananalisistabulasisilang (crosstab) denganchi-square. Berdasarkananalisis data di atasdiperolehhasilpenelitiansebagaiberikut: Diperolehnilaiχ^2hitungsebesar 9,866 dengandf 4 danχ^2tabel 9,488. Oleh karena χ^2hitung (9,866)>χ^2tabel (9,488) makahipotesisditerima, sehinggadapatdinyatakanadahubunganantarakepemimpinandengankinerjakaryawandanberasosiasierat (bermakna). Diperolehnilaiχ^2hitung sebesar 10,714dengandf 4 danχ^2tabel 9,488. Oleh karena χ^2hitung (10,714) >χ^2tabel (9,488) makahipotesisditerima, sehinggadapatdinyatakanadahubunganantarakepuasankerjadengankinerjakaryawandanberasosiasierat (bermakna). Dari seluruhhubungan yang ada, keterkaitan yang paling erat (bermakna) adalahketerkaitanantarakepuasankerjadankinerjakaryawanberasosiasi paling erat (bermakna)sebesar 0,270.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: ANALISIS KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA PADA BANK MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Date Deposited: 13 Nov 2014 03:27
Last Modified: 13 Nov 2014 03:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3577

Actions (login required)

View Item View Item