Pengaruh periklanan, promosi penjualan, Publikasi,citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk handphone merek samsung (studikasus padasalim cell kudus)

Renza, Denis Low (2021) Pengaruh periklanan, promosi penjualan, Publikasi,citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk handphone merek samsung (studikasus padasalim cell kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (570kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4]
Preview
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version

Download (471kB) | Preview
[thumbnail of Bab 5]
Preview
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (390kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran]
Preview
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version

Download (540kB) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan pengaruh periklanan, promosi penjualan, publikasi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Handphone merek samsung (studi kasus pada salim cell kudus). Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner pada 110 sampel responden. Pengolahan datanya menggunakan komputer program Statistic Product Service Sollution (SPSS) yang merupakan program komputer untuk statistik, analisis data menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil pengujian dugaan penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan koefisien determinasi diperoleh kesimpulan (1) Periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk (2) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Publikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk (4) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. (5) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk handphone merek Samsung pada Salim Cell Kudus. (6) Secara berganda (bersama-sama) Periklanan, promosi penjualan, publikasi, citra merek, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I SUTONO, SE, MM, Ph.D Dosen Pembimbing II INDAH DWI PRASETYANINGRUM, SE, MM
Kata Kunci: Periklanan, promosi penjualan, publikasi, citra merek, kualitas pelayanan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2021 20:00
Last Modified: 09 Jul 2021 20:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14452

Actions (login required)

View Item View Item