Renza, Denis Low (2021) Pengaruh periklanan, promosi penjualan, Publikasi,citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk handphone merek samsung (studikasus padasalim cell kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (570kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (202kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (477kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (384kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Download (471kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (167kB) | Preview |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (390kB) | Preview |
Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Download (540kB) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan pengaruh periklanan, promosi penjualan, publikasi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Handphone merek samsung (studi kasus pada salim cell kudus). Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner pada 110 sampel responden. Pengolahan datanya menggunakan komputer program Statistic Product Service Sollution (SPSS) yang merupakan program komputer untuk statistik, analisis data menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil pengujian dugaan penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan koefisien determinasi diperoleh kesimpulan (1) Periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk (2) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Publikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk (4) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. (5) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk handphone merek Samsung pada Salim Cell Kudus. (6) Secara berganda (bersama-sama) Periklanan, promosi penjualan, publikasi, citra merek, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I SUTONO, SE, MM, Ph.D Dosen Pembimbing II INDAH DWI PRASETYANINGRUM, SE, MM |
Kata Kunci: | Periklanan, promosi penjualan, publikasi, citra merek, kualitas pelayanan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 20:00 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 20:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14452 |
Actions (login required)
View Item |