Items where Division is "Akuntansi (S1)" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z |
Number of items: 218.

A

ADIYANTO, TRI (2020) Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, kinerja sosial, kinerja lingkungan, dan komite audit terhadap pengungkapan islamic social reporting (isr) pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia (bei) tahun 2015-2017. Sarjana thesis, UMK.

AIDA, WAHYU NUR (2020) Reputasi auditor sebagai pemoderasi pengaruh pergantian manajemen, audit fee dan financial distressterhadap auditor switching (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2018). Sarjana thesis, UMK.

AISYAH, SITI (2020) Pengaruh efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi, budaya kerja, insentif, pemanfaatan teknologi informasi, relevansi teknologi informasi dan kemampuan berkomunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan (studi empiris pada umkm di kabupaten jepara). Sarjana thesis, UMK.

ANDRIANI, ERNA ULVA (2020) Pengaruh profitabilitas dan good corporate governance terhadap manajemen laba dengan ukuran perusahaan sebagai moderasi(studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

ANGGRADITA, GADIS RISKI KARISMA (2020) Pengaruh audit tenure, financial distress dan pergantian auditor terhadap audit delay dengan spesialisasi auditor sebagai variabel pemoderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2018). Sarjana thesis, UMK.

ARIYANI, DEVI (2020) Pengaruh penerapan standar akuntansi pemerintah berbasis akrual, sistem akuntansi keuangan daerah, sistem pengendalian internal, dan kompetensi sumber daya manusia terhadap kualitas laporan keuangan daerah. Sarjana thesis, UMK.

ASRI, RINDANG CEMARA (2020) Pengaruh return on asset, pajak, earning per share, reputasi auditor dan debt to asset ratio terhadap praktik perataan laba (studi pada perusahaan sektor perdagangan, jasa dan investasi yang terdaftar di bursa efek indonesia pada tahun 2014-2018). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ASTUTI, IKA MARGI (2020) Pengaruh dewan pengawas syariah, profitabilitas, leverage dan umur perusahaan terhadap pengungkapan islamic social reporting (studi empiris pada bank umum syariah di indonesia tahun 2013-2018). Sarjana thesis, UMK.

ASTUTI, WIDIA (2020) Pengaruh profitabilitas dan investment opportunity set (ios) terhadap kebijakan dividen dengan nilai perusahaan sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

ASYAYAF, MUHAMMAD IQBALUDIN (2020) Pengaruh profesionalisme, budaya organisasi, komitmen organisasi dan role stress terhadap kinerja auditor (studi empiris pada kantor akuntan publik se-jawa tengah dan se-daerah istimewa yogyakarta). Sarjana thesis, UMK.

AZARIA, REGINA (2020) Pengaruh kompetensi sumber daya manusia, moralitas, sistem pengendalian internal dan whistleblowing system terhadap pencegahan fraud dalam pengelolaan keuangan desa (studi empiris aparat pemerintah desa kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

AZIZAH, NUR (2020) Pengaruh pemahaman wajib pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, motivasi pajak, tingkat pendidikan dan e-filling terhadap kepatuhan wajib pajak (studi empiris pada wajib pajak orang pribadi yang melakukan kegiatan bisnis secara online yang terdaftar di kantor pelayanan pajak pratama kudus). Sarjana thesis, UMK.

Agustiani, Rizki (2020) Pengaruh audit tenure, ukuran kantor akuntan publik, dan kualitas audit terhadap audit report lag dengan spesialisasi auditor sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2017). Sarjana thesis, UMK.

Akbar N, Robby (2020) Pengaruh keahlian komite audit, jumlah rapat komite audit dan kecakapan manajerial terhadap manajemen laba dengan audit eksternal sebagai variabel moderasi ( studi empiris pada perusahaan manufaktur, real estate dan peroperty yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2017 ). Sarjana thesis, UMK.

Alhanif, Ricky Raffi (2020) Pengaruh kinerja keuangan dan audit tenure terhadap penerimaan opini audit going concern dengan ukuran perusahaan sebagai varibel moderasi (studi empiris pada perusahaan subsektor hotel, restoran, pariwisata dan sektor pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

Amin, Miftakhul Nurul (2020) Pengaruh penyajian laporan keuangan desa, lingkungan pengendalian, moralitas individu, dan kompetensi sumber daya manusia terhadap pencegahan fraud yang terjadi dalam pengelolaan alokasi dana desa di kabupaten grobogan. Sarjana thesis, UMK.

Anam, Muhkamad Rifail (2020) Pengaruh kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan, pemahaman perpajakan, kualitas pelayanan dan penggunaan jasa konsultan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak ( studi empiris pada wajib pajak orang pribadi pelaku e-commerce di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

Andriyani, Lestari (2020) Pengaruh pengalaman auditor dan preferensi klien terhadap audit judgment dengan kredibilitas klien dan kompleksitas tugas sebagai variabel moderating (studi empiris pada auditor bpk ri sepulau jawa). Sarjana thesis, UMK.

Anggoro, Bayu (2020) Pengaruh ownership retention, leverage, tipe auditor, jenis industri dan ukuran perusaahaan terhadap pengungkapan intellectual capital (studi empiris pada perusahaan prospektus ipo yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Anggraini, Diah (2020) Pengaruh kepemilikan institusional dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan dimoderasi oleh corporate social responsibility. Sarjana thesis, UMK.

Ani, Desi Ari (2020) Pengaruh debt covenant, bonus plan, political cost, risiko litigasi, struktur kepemilikan institusional, growth opportunities dan financial distress, terhadap penerapan konservatisme akuntansi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode tahun 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Arianti, Rizka (2020) Pengaruh profitabilitas, kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional dan free cash flow terhadap kebijakan dividen dengan likuiditas sebagai variabel moderasi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2016-2018. Sarjana thesis, UMK.

Aryanti, Mauliya Indah Eka (2020) Pengaruh love of money, machiavellian, idealisme, religiusitas, dan gender terhadap persepsi etis mahasiswa akuntansi (studi empiris mahasiswa s1 pada perguruan tinggi se-eks karidsidenan pati ). Sarjana thesis, UMK.

Ayunani, Elsa Fahira (2020) Analisis prediksi kebangkrutan dengan menggunakan metode altman z-score, springate, ohlson, grover, zmijewski dan fulmer pada perusahaan sektor property, real estate dan konstruksi bangunan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2017. Sarjana thesis, UMK.

Azizah, Ulya Nur (2020) Pengaruh deviden per share, net profit margin, return on equity, pertumbuhan ekonomi dan nilai tukar terhadap harga saham (studi empiris pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia dari tahun 2012 sampai tahun 2018). Sarjana thesis, UMK.

B

BISRI, KHASAN (2020) Pengaruh kesadaran wajib pajak,sanksi pajak,motivasi membayar pajak, tingkat pendidikan dan religiusitas terhadap kepatuhan wajib pajak (studi empiris pada wajib pajak orang pribadi di kpp pratama jepara). Sarjana thesis, UMK.

Bachtiar, Muhammad (2020) Pengaruh kualitas audit, audit tenure, opini audit sebelumnya, pertumbuhan perusahaan, opinion shopping, disclosure dan reputasi kap terhadap audit going concern (studi empiris perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2017). Sarjana thesis, UMK.

Bastari, Roni Falah (2020) Pengaruh pemahaman sistem akuntansi keuangan daerah, kapasitas sumber daya manusia, pemanfaatan teknologi informasi, penerapan sistem pengendalian internal dan sistem akuntansi pemerintahan terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah (studi pada organisasi perangkat daerah di kabupaten jepara). Sarjana thesis, UMK.

Bayuningtias, Mellyana (2020) Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, ukuran dewan pengawas syariah, dan umur perusahaan terhadap pengungkapan islamic social reporting (studi pada perusahaan yang terdaftar di jakarta islamic index tahun 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Budiman, Nita Andriyani (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi (Studi pada UMKM Kain Tenun Ikat Troso Jepara). FEB.

Budiman, Nita Andriyani (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. FEB.

Budiman, Nita Andriyani (2020) Pengaruh Corporate Governance terhadap Voluntary Disclousure (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2015-2017). FEB.

Budiono, Nurul Oktavia (2020) Pengaruh independensi, pengalaman kerja, keahlian profesional, motivasi, ruang lingkup pekerjaan audit pengawas, gaya kepemimpinan dan tingkat pendidikan terhadap efektivitas pengendalian intern (studi pada koperasi simpan pinjam di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

C

CRISTAMA, RAMA (2020) Pengaruh profitabilitas, struktur modal, kepemilikan publik, bonus plan dan cash holding terhadap income smoothing (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di indeks saham syariah indonesia periode 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Cahyati, Meidiah Eka (2020) Pengaruh penyajian laporan keuangan, tekanan eksternal, komitmen manajemen, pengendalian internal dan ketidakpastian lingkungan terhadap transparansi pelaporan keuangan (studi empiris pada pemerintah desa di kabupaten pati). Sarjana thesis, UMK.

Cahyoadi, Maria Jevera (2020) Pengaruh kompetensi, independensi dan skeptisisme profesional terhadap kualitas audit dengan etika auditor sebagai variabel moderasi (studi empiris pada kap di semarang). Sarjana thesis, UMK.

D

Damayanti, Atika (2020) Pengaruh penerapan good governance, sistem akuntansi keuangan, kompetensi sumber daya manusia dan sistem manajemen daerah (simda) terhadap kualitas laporan keuangan pada pemerintahan kabupaten pati. Sarjana thesis, UMK.

Devi, Latifatu Yohana (2020) Pengaruh ukuran perusahaan, leverage, risiko sistematik, investment opportunity set, dan persistensi laba terhadap earnings response coefficient (erc) (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Dewi, Putri Intan Kusuma (2020) Pengaruh kecanggihan teknologi informasi, partisipasi pengguna, kemampuan pengguna dan ukuran organisasi terhadap kinerja sistem informasi akuntansi pada pd.bpr bkk sekaresidenan pati. Sarjana thesis, UMK.

Dewi, Putri Kusuma (2020) Pengaruh rasio keuangan terhadap kondisi financial distress (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

E

ERMAWATI, DIAH AYU (2020) Pengaruh karakteristik perusahaan, kepemilikan institusional, kepemilikan asing dan kepemilikan manajerial terhadap corporate social responsibility disclosure dalam annual report (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei periode 2014 – 2018). Sarjana thesis, UMK.

Ehsanudin, Heru (2020) Pengaruh kompetensi sumber daya manusia, penerapan sistem akuntansi keuangan daerah, sistem pengendalian intern, komitmen organisasi dan pengawasan keuangan terhadap kualitas laporan keuangan daerah (studi empiris opd kabupaten jepara). Sarjana thesis, UMK.

Elva, Mahdalena (2020) Pengaruh profitabilitas, growth opportunity, likuiditas, struktur modal, corporate social responsibility, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Ermawati, Nanik and Khotimah, Tutik and Nindyasari, Ratih and Hidayanti, Alfiyani Nur (2020) Sistem Interaktif Kelayakan Finansial Batik Tulis Lasem. Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, Kudus. ISBN 978-6237-312-512

Estri, Ira Andriyanti (2020) Pengaruh fraud diamond terhadap pendeteksian financial statement fraud dengan komite audit sebagai variabel moderasi (studi empiris pada seluruh perusahaan yang tercatat di bursa efek indonesia periode 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

F

FAHIRA, FIKA RISCA (2020) Pengaruh debt to equity ratio, market to book value, liquidity, firm size, dan financial distress terhadap keputusan hedging dengan menggunakan instrumen derivatif (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

FAHRIYA, ASYLIKHNA (2020) Pengaruh kecurangan laporan keuangan dalam perspective fraud triangle (studi empiris pada perusahaan transportasi yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

FATKHIYYAH, KHOIROTUL (2020) Pengaruh kompetensi aparat pengelola dana desa, komitmen organisasi pemerintah desa, partisipasi masyarakat dan partisipasi penganggaran terhadap akuntabilitas pengelolaan dana desa di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

FATWA FADHILA, NABILA APRILIA (2020) Pengaruh kesadaran, kualitas pelayanan, pengetahuan perpajakan, sosialisasi pajak, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pbb-p2 (studi empiris pada wajib pajak pbb-p2 di kabupaten jepara). Sarjana thesis, UMK.

FERIANA, EKA (2020) Pengaruh penerapan sistem e-filling, pengetahuan perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dengan sosialisasi sebagai variabel moderasi (studi empiris pada kpp pratama kudus). Sarjana thesis, UMK.

Fahmi, Muhammad Nuril (2020) Pengaruh sistem akuntansi keuangan daerah, penyajian laporan keuangan daerah, aksesibilitas laporan keuangan daerah, dan desentralisasi fiskal terhadap akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah dengan sistem pengendalian internal pemerintah sebagai variabel moderating (studi empiris pada organisasi perangkat daerah kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

Falaq, Muhammad Kharisul (2020) Pengaruh komisaris independen, kepemilikan manajerial, financial distress dan firm size terhadap integritas laporan keuangan (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2016-2018). Sarjana thesis, UMK.

Fatimah, Siti (2020) Pengaruh koneksi politik, capital intensity, profitabilitas, leverage, ukuran perusahaan,karakteristik dewan komisaris dancorporate social responsibilityterhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Feranti, Riska Feni (2020) Pengaruh gender, tekanan ketaatan, tekanan anggaran waktu, pengalaman audit dan locus of control terhadap audit judgment (studi empiris pada badan pemeriksa keuangan Republik indonesia). Sarjana thesis, UMK.

Firdaus, Mochammad (2020) Pengaruh ukuran perusahaan, return on asset, debt to equity ratio dan winner/loser stock terhadap praktik perataan laba (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2017). Sarjana thesis, UMK.

Fitriana, Serly Noor (2020) Pengaruh related party transaction, thin capitalization dan multinationality terhadap tax avoidance (studi empiris pada perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Fitriani, Wahyu Endah (2020) Pengaruh komisaris independen, komite audit, komite manajemen risiko dan reputasi auditor terhadap pengungkapan manajemen risiko (studi empiris pada perusahaan bumn yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Fitriyani, Rohmatul (2020) Pengaruh pendapatan asli daerah, belanja modal, belanja langsung, sisa lebih perhitungan anggaran dan jumlah penduduk terhadap pertumbuhan ekonomi (studi empiris pada pemerintahan kabupaten se-eks karesidenan pati tahun 2012-2018). Sarjana thesis, UMK.

Fradana, Ahmad Faridz Ma’ruf (2020) Kompleksitas tugas sebagai pemoderasi pengaruh partisipasi penganggaran, penekanan anggaran dan kapasitas individu terhadap senjangan anggaran (studi empiris pada organisasi perangkat daerah di kabupaten pati). Sarjana thesis, UMK.

G

Gunawan, Agung (2020) Sistem pemetaan dan profil kabupaten demak berbasis android. Sarjana thesis, UMK.

H

HAPSARI, RIZQI ADHETIA (2020) Pengaruh debt to equity ratio, return on asset, current ratio, free cash flow, dan investment opportunity set terhadap dividend payout ratio (studi pada perusahaan manufaktur yang listing di bursa efek indonesia pada tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

HARIYANI, DWI RETNO (2020) Pengaruh penerapan standar akuntansi pemerintah, kompetensi.sumber.daya.manusia, sistem pengendalian internal, komitmen organisasi, dan.pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah (studi empiris pada organisasi perangkat daerah di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

HIDAYAH, QORI NOOR (2020) Determinan nilai perusahaan ditinjau dari struktur modal, kemampuan laba, kebijakan dividen dan inflasi (studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di Bursa efek indonesia periode 2013 - 2018). Sarjana thesis, UMK.

HIKMAH, NURUL ARIFATUL (2020) Pengaruh stabilitas keuangan, kondisi industri, tekanan eksternal, dan rasionalisasi terhadap kecurangan laporan keuangan (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2016-2018). Sarjana thesis, UMK.

Handasyah, Siti (2020) Pengaruh kejelasan sasaran anggaran, sistem pelaporan, audit kinerja, sistem pengendalian internal, dan peran perangkat desa terhadap akuntabilitas pengelolaan dana desa (studi empiris pada desa se-kabupaten pati). Sarjana thesis, UMK.

Handayani, Angga Resti (2020) Pengaruh sanksi, kualitas pelayanan, sosialisasi, kesadaran wajib pajak dan pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan membayar pajak bumi dan bangunan (studi kasus pada wajib pajak pbb kabupaten pati). Sarjana thesis, UMK.

Handayani, Retno Tri (2020) Pengujian Structure Corporate Governance terhadap Fraudulent Financial Reporting di Perusahaan Properti dan Real Estate. FEB.

Handayani, Retno Tri (2020) Role Of Islamic Working Attitude In Moderating The Realtionship Between Regional Financial Accounting System and Internal. FEB.

Hariyanti, Hariyanti (2020) Pengaruh npf, bopo, pembiayaan bagi hasil, capital adequacy ratio, financing to deposit ratio, pembiayaan jual beli dan pembiayaan sewa menyewa terhadap profitabilitas bank umum syariah di indonesia. Sarjana thesis, UMK.

Harti, Indah Anugrah (2020) Pengaruh sistem pengendalian intern, sistem akuntansi keuangan daerah, efektifitas penerapan standar akuntansi pemerintah, dan kompentensi sumber daya manusia terhadap kualitas laporan keuangan daerah pada organisasi perangkat daerah se-karisidenan pati. Sarjana thesis, UMK.

Hekmah, Vivi Fadhilatul (2020) Pengaruh partisipasi anggaran, evaluasi anggaran, kesulitan pencapaian tujuan anggaran, good governance, dan pengelolaan keuangan daerah terhadap kinerja pemerintah daerah (studi empiris organisasi perangkat daerah kabupaten rembang). Sarjana thesis, UMK.

Herliana, Fina (2020) Pengaruh kompetensi karyawan, motivasi kerja, komitmen organisasi, kemampuan teknik personal, program pelatihan dan pendidikan, partisipasi pemakai dan dukungan manajemen puncak terhadap kinerja sistem informasi akuntansi pada pd. Bpr bkk kabupaten pati. Sarjana thesis, UMK.

Hidayati, Nurul (2020) Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan environmental performance terhadap islamic social reporting (studi pada bank syariah yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Hifayah, Lailatun (2020) Pengaruh return on asset, leverage, kepemilikan institusional, ukuran perusahaan, dan komisaris independen terhadap tax avoidance (studi empiris pada perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

I

INDRIANI, VIVIT (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUTIONAL, KEPEMILIKAN MANAGERIAL, KEPEMILIKAN PUBLIK, DEBT COVENANT, GROWTH OPPORTUNITIES, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2016. Sarjana thesis, UMK.

INDRIANINGRUM, INDRIANINGRUM (2020) Pengaruh persepsi pemilik, pendidikan, sosialisasi, skala usaha dan umur usaha terhadap penerapan standar akuntansi keuangan entitas mikro kecil dan menengah (sak-emkm) pada umkm di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

Indaryani, Mamik and Sulistyowati, Sulistyowati and Sumekar, Kertati and Gunawan, Budi and Andriyani Budiman, Nita and MULYANI, SRI (2020) Tenun Troso salami Pusaran Zaman. Cendekia Press, Bandung. ISBN 978-623-6659-56-4

Indriati, Anik (2020) Pengaruh tanggungjawab sosial perusahaan dan mekanisme tata kelola perusahaan terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan manufakturyang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

J

JANAH, SITI NUR (2020) Pengaruh good corporate governance terhadap kinerja keuangan dengan pengungkapan corporate social responsibility sebagai variabel pemoderasi pada perusahaan pertambangan tahun 2015-2018. Sarjana thesis, UMK.

K

KARMILA, LUDFI (2020) Pengaruh ukuran perusahaan, Risiko keuangan, dan profitabilitas terhadap praktik perataan laba dengan variabel pemoderasi Jenis industri (studi empiris pada perusahaan menufaktur dan sektor keuangan yang terdaftar di Bursa efek indonesia periode 2013 - 2018). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KHASANAH, BEVI MAULIDA (2020) Pengaruh tipe industri, asimetri informasi, kapitalisasi pasar, independent commissioner dan konsentrasi kepemilikan terhadap intellectual capital disclosure (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia pada 2013-2018). Sarjana thesis, UMK.

KHASANAH, USWATUN (2020) Pengaruh laba, arus kas, sales growth, leverage, dan keahlian keuangan komite audit terhadap financial distress (studi empiris pada perusahaan sektor aneka industri dan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di bei tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

KHATAMI, MOCHAMMAD (2020) Pengaruh likuiditas, leverage, aktivitas, arus kas operasi terhadap financial distress pada perusahaan perdagangan, jasa dan investasi sub sektor perdagangan eceran yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

KHONDORINI, LULU’ (2020) Pengaruh net profit margin, likuiditas, pertumbuhan penjualan, dan deviden per share terhadap harga saham (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

KUMAIDAH, KUMAIDAH (2020) Pengaruh modal sendiri, kredit usaha rakyat, jam kerja dan lama usaha terhadap pendapatan usaha (studi pada umkm di kabupaten kudus tahun 2019). Sarjana thesis, UMK.

KURNIAWATI, REVI BRETANIA (2020) Pengaruh leverage terhadap manajemen laba dengan corporate governance sebagai pemoderasi (studi pada perusahaan sektor keuangan, infrastruktur, utilitas, dan transportasi yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014 - 2018). Sarjana thesis, UMK.

Khanifah, Umi (2020) Pengaruh leverage, likuiditas dan ukuran perusahaan terhadap pengungkapan corporate social responsibility dengan kepemilikan institusional sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Khasanah, Bevi Maulida (2020) Pengaruh pertumbuhan perusahaan dan leverage terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan corporate social responsibility sebagai variabel pemoderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2018). Sarjana thesis, UMK.

Khusniyah, Maulida (2020) Pengaruh profitabilitas, leverage, komite audit, manajemen laba, dan intensitas aset tetap terhadap tax avoidance (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Kirana, Susi (2020) Pengaruh usia, pengalaman kerja, tingkat pendidikan, kompleksitas tugas, dukungan manajemen puncak dan kejelasan tujuan terhadap efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi pada dinas pendidikan Se eks karisidenan pati. Sarjana thesis, UMK.

Kurniasari, Rizkia Putri Dwi (2020) Pengaruh model beneish m-score, analisis rasio dan transaksi pihak istimewa untuk mendeteksi kecurangan laporan keuangan (studi empiris pada perusahaan yang mendapat suspend dari bursa efek indonesia periode 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Kurniasih, Nia (2020) Pengaruh corporate social responsibility (csr), kualitas adudit, kepemilikan institusional, dan financial distress terhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

L

LESTARI, FANIA DWI (2020) Pengaruh profitabilitas dan asimetri informasi terhadap manajemen laba dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan infrastruktur dan transportasi di bursa efek indonesia tahun 2015 – 2018). Sarjana thesis, UMK.

LESTARI, INTAN MEI (2020) Pengaruh informasi arus kas, dividen payout ratio , economic value added , return on equity , dan tobins q terhadap volume perdagangan saham (studi empiris perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

Lestari, Intan Puji (2020) Pengaruh ukuran bank, profitabilitas, leverage dan kepemilikan institusional terhadap islamic social reporting (studi empiris pada bank umum syariah di indonesia periode 2014-2017). Sarjana thesis, UMK.

Luqoni, Muhammad Kharis (2020) Pengaruh kebijakan dividen, kebijakan hutang, profitabilitas, dan keputusan investasi terhadap nilai perusahaan pada perusahaan food & beverage yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2018. Sarjana thesis, UMK.

Luvilla, Brutya Intar Wika (2020) Pengaruh tekanan waktu, independensi, etika auditor, kompetensi auditor, dan pengalaman kerja terhadap kualitas audit(studi empiris pada inspektorat provinsi jawa tengah). Sarjana thesis, UMK.

M

MAGFIROH, AZAROH NURUL (2020) Pengujian fraud pentagon theory terhadap fraudulent financial reporting (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2017). Sarjana thesis, UMK.

MELINDA, KIKI SANIA ABY (2020) Pengaruh capital intensity, inventory intensity, profitabilitas, leverage dan komisaris independen terhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

MUAFIROH, SAIDATUL (2020) Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility, timeliness, debt to equity, dan default risk terhadap earning response coefficient (studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2016-2018). Sarjana thesis, UMK.

MUFIDA, CHANIFA INAS (2020) Pengaruh profitabilitas, struktur modal, ukuran perusahaan, kebijakan dividen, aset tak berwujud dan likuiditas terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-208). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

MUFLIHAH, IMMA FARIHA (2020) Pengaruh independensi, pengalaman, pendidikan, etika, gender dan kompetensi terhadap profesionalisme auditor (studi empiris pada badan pemeriksa keuangan perwakilan provinsi Se-jawa). Sarjana thesis, UMK.

MUJIB, AHMAD (2020) Pengaruh corporate social responsibility terhadap agresivitas pajak dengan insentif pajak sebagai pemoderasi ( studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar Di bursa efek indonesia Periode 2014-2018 ). Sarjana thesis, UMK.

MULYANI, SRI (2020) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Demografi Terhadap Kepatuhan Perpajakan. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Development of Accounting Information System for Small and Medium Enterprises (SME) Batik Bakaran Juwana Pati Central Java. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Diamond Cluster Porter's Model to Increase Global Competitiveness: A Study on Indonesian Weaving Craftsmen. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Kepatuhan Wajib Pajak UMKM di Kabupaten Kudus Selama Pandemi Covid-19. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Modul Perancangan dan Penggunaan Teknologi Tepat Guna (TTG) Alat Pemotong Bonggol Jagung. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Penerapan TQM dan Kinerja Inovasi Terhadap Kinerja Manajerial Industri Rokok Kabupaten Kudus. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Pengaruh Corporate Governence Terhadap Voluntary Disclousure (Study Kasus Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2015-2017). FEB.

MULYANI, SRI (2020) Pengaruh Dimensi Moralitas Pajak Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak (Studi Pada UMKM Berbasis Budaya Gusjigang di Kabupaten Kudus). FEB.

MULYANI, SRI (2020) Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Manajerial dengan Interaksi Komitmen Organisasi, Ketidakpastian Lingkungan dan Budaya Lokal "Gusjigang" pada Industri Rokok di Kabupaten Kudus. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Pentingnya Akuntansi Rumah Tangga Dalam Meningkatkan Hidup Islami. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Perpajakan. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Tax Morality Dimensional Micro, Small and Medium Enterprises. FEB.

MULYANI, SRI (2020) Teknologi E-Commerce Untuk Batik Bakaran Dalam Membangun Pasar Global Berbasis Resource Base View (RBV). FEB.

Maharani, Eka (2020) Pengaruh keahlian, pengalaman, kompleksitas tugas, independensi dan pengetahuan mendeteksi kekeliruan terhadap audit judgment auditor internal pada inspektorat provinsi jawa tengah. Sarjana thesis, UMK.

Mahfud, Fatzlul (2020) Pengaruh struktur modal dan profitabilitas terhadap harga saham dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi Pada perusahaan lq-45 Yang terdaftar Di bursa efek indonesia Tahun 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

Masendri, Masendri (2020) Pengaruh devidend per share, operating cash flow, return on asset, return on equity terhadap harga saham (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Mutmainnah, Siti (2020) Pemahaman pajak, sanksi perpajakan, sistem administrasi perpajakan modern, pengetahuan korupsi, dan pengetahuan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak ukm (studi kasus pada ukm yang terdaftar di kpp pratama kudus). Sarjana thesis, UMK.

N

NADLOR, ACHMAD ZAIMUN (2020) Pengaruh fed rate, harga minyak dunia, bi rate, inflasi, kurs rupiah dan sertifikat bank indonesia syariah terhadap indeks saham syariah indonesia tahun 2011-2019. Sarjana thesis, UMK.

NAFIK, FADLILATUN (2020) Pengaruh opini audit, temuan audit dan transparansi terhadap tingkat korupsi (studi empiris pada pemerintah daerah di indonesia). Sarjana thesis, UMK.

NAFIS, ERFINA YUNAN (2020) Analisis pengaruh ekonomi makro,earning per share, return on equity dan return on assets terhadap return saham pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks lq45 dan jakarta islamic index (jii) di bursa efek indonesia tahun 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

NANDITHA, ORIENTA DEVI (2020) Kemampuan laba, arus kas operasi dan perubahan utang dalam memprediksi laba dan arus kas masa depan studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

NINGARUM, SETIA (2020) Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility dan karakteristik perusahaan terhadap tax avoidance dengan kepemilikan institusional sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

NINGSIH, DYAH CATUR WIDYASTUTI (2020) Pengaruh good corporate governance, ukuran perusahaan, profitabilitas,kinerja lingkunganterhadap corporate social responsibility disclosure (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia pada tahun 2015-2017). Sarjana thesis, UMK.

NOVIANTIKA, WIDYA (2020) Pengaruh pajak, tunneling incentive, mekanisme bonus, dan leverage terhadap keputusan transfer pricing (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

NURFADILLAH, RIDHA (2020) Pengaruh strategi bisnis dan kinerja keuangan terhadap income smoothing dengan kepemilikan manajerialsebagai variabel moderasi pada perusahaan lq45 yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

Nafisah, Diyah Durrotun (2020) Pengaruh pelatihan profesional, pertimbangan pasar kerja, peran gender, lingkungan pekerjaan, dan nilai-nilai sosial terhadap pemilihan karir sebagai akuntan publik (studi empiris pada mahasiswa akuntansi se-karesidenan pati). Sarjana thesis, UMK.

Nailissa’adah, Nailissa’adah (2020) Faktor – faktor yang mempengaruhi intellectual capital disclosure pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia pada tahun 2012 - 2017. Sarjana thesis, UMK.

Ni'mah, Afifatul Ulin (2020) Pengaruh solvabilitas, profitabilitas, ukuran perusahaan, bonus plan dan nilai saham terhadap perataan laba (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Ningrum, Fitria (2020) Pengaruh perputaran kas, perputaran persediaan, ukuran perusahaan, dan pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas pada perusahaan sektor industri makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesiatahun 2015-2018. Sarjana thesis, UMK.

Ningrum, Mawar Setiani (2020) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi implementasi standar akuntansi keuangan entitas mikro kecil dan menengah (sak emkm) pada umkm (studi empiris pada umkm se-karesidenan pati). Sarjana thesis, UMK.

Niswah, Destiana Ismi (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi ketepatan waktu penyampaian laporan keuangan : profitabilitas sebagai variabel moderating (studi pada seluruh perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Noor, Muhammad Affan (2020) Pengaruh internal control, volatilitas saham, volume perdagangan, dan likuiditas terhadap bid-ask spread pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks lq45 tahun 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

Nugroho, Agus (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi kesiapan penerapan akuntansi desa (studi pada desa di kabupaten demak). Sarjana thesis, UMK.

Nur Hidayanti, Alfiyani (2020) Implementasi Pencatatan Keuangan pada UMKM Sentra Kerajinan Mainan Anak-anak di Desa Karanganyar Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara. FEB.

Nurhayati, Ida (2020) Pengaruh motivasi, keadilan pajak, sanksi, kualitas pelayanan dan sosialisasi terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (studi empiris pada wajib pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan se-kabupaten pati). Sarjana thesis, UMK.

O

Oktaviani, Anggun (2020) Pengaruh rasio likuiditas, leverage, operating capacity, komite audit, kepemilikan institusional dan sales growth terhadap financial distress (studi empiris pada perusahaan aneka industri yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

P

PRABOWO, DICKY DWI (2020) Pengaruh profitabilitas, likuiditas, struktur aset, kebijakan dividen, pertumbuhan penjualan dan risiko bisnis terhadap struktur modal ( studi kasus pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei tahun 2015-2017). Sarjana thesis, UMK.

PRABOWO, RAKA NOVANDRA (2020) Pengaruh penganggaran partisipatif, locus of control, komitmen organisasi, den desentralisasi terhadap kinerja pegawai. Sarjana thesis, UMK.

PRATIWI, CIKA WINTA (2020) Internal locus of control sebagai pemoderasi pengaruh kompetensi aparatur desa, sistem pengendalian internal, budaya organisasi, dan standar akuntansi terhadap pencegahan fraud dalam pengelolaan dana desa (studi empiris pada desa se-kabupaten pati). Sarjana thesis, UMK.

PRIHASMARA, M. YULIYANTO (2020) Pengaruh keefektifan pengendalian internal, ketaatan aturan akuntansi, penegakan hukum, perilaku tidak etis, dan kesesuaian kompensasi terhadap kecurangan akuntansi pada bpr bkk kabupaten jepara. Sarjana thesis, UMK.

Palupi, Kekken Dea (2020) Pengaruh environmental performance terhadap environmental disclosure dan economic performance studi empiris perusahaan pertambangan dan perkebunan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2012 - 2018. Sarjana thesis, UMK.

Paramitha, Diah Ayu (2020) Pengaruh motivasi, kompensasi, gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, penggunaan teknologi informasi, dan efektivitas sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan (studi empiris pada rumah sakit di pati). Sarjana thesis, UMK.

Pratiwi, Renie (2020) Analisis kinerja keuangan terhadap financial sustainability ratio pada perusahaan daerahbank perkreditan rakyat badan kredit kecamatan Se-kabupaten grobogan periode 2013 - 2017. Sarjana thesis, UMK.

Prawita, Maulia Rahma (2020) Pengaruh good corporate governance, karakteristik perusahaan, dan regulasi pemerintah terhadap luaspengungkapan corporate social responsibility (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2017). Sarjana thesis, UMK.

Purnomo, Melina (2020) Pengaruh book tax d ifferences, pajak tangguhan, tingkat hutang, arus kas operasi terhadap persistensi laba (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

Purwanti, Nining (2020) Pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, akuntabilitas pelayanan publik, dan sosialisasi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (studi empiris pada kantor samsat kabupaten grobogan). Sarjana thesis, UMK.

Q

QOMARIYAH, SITI (2020) Firm size sebagai pemoderasi pengaruh likuiditas, leverage, operating capacity, ukuran dewan direksi dan proposi komisaris independen pada financial distress. (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia dari tahun 2014 sampai tahun 2018). Sarjana thesis, UMK.

R

RAHAYU, VIVI (2020) Pengaruh kemampuan menyusun laporan keuangan, motivasi, enterpreneur, dan modal insani terhadap kinerja umkm (studi empiris pada umkm konveksi di kota pati). Sarjana thesis, UMK.

RAHMAWATI, RISKA SEPTIYANA (2020) Pengaruh fraud pentagon dalam mendeteksi fraudulent financial reporting (studi empiris pada perusahaan yang terdaftar dalam jakarta islamic index di bursa efek indonesia tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

RIYANTI, SLAMET (2020) Pengaruh fraud diamond terhadap pendeteksian financial statement fraud dengan corporate governance sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

ROHMAH, SITI AINUR (2020) Pengaruh kepemilikan institusional, kepemilikan manajerial, kebijakan dividen, likuiditas, dan growth opportunity terhadap kebijakan hutang (studi pada perusahaan sektor perdagangan, jasa dan investasi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

ROSYIDIANA, EFA (2020) Pengaruh corporate governance, leverage, ukuran perusahaan, dan kualitas audit terhadap integritas laporan keuangan (studi empiris pada perusahaan perkebunan dan pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

Rahardhika, Dhiamas Bagus (2020) Analisis pengaruh kualitas auditor, likuiditas, profitabilitas, solvabilitas, ukuran perusahaan, dan pertumbuhan perusahaan terhadap opini audit going concern. Sarjana thesis, UMK.

Rahayu, Yayuk Sri (2020) Analisis pengaruh pengetahuan umum, tingkat ekonomi, pengetahuan pajak, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan dalam membayar pbb masyarakat desa dan kota dengan variabel moderating kontrol petugas desa/kelurahan (studi kasus pada kabupaten blora). Sarjana thesis, UMK.

Rahmawati, Heny (2020) Pengaruh financial distress, audit fee dan opini going concern terhadap auditor switching dengan reputasi auditor sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2018). Sarjana thesis, UMK.

Rahmawati, Linda (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi tarif pajak efektif pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2018. Sarjana thesis, UMK.

Rianti, Erma (2020) Pengaruh profitabilitas, leverage, kepemilikan institusional, ukuran perusahaan, dan pertumbuhan penjualan terhadap tax avoidance pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014 – 2018. Sarjana thesis, UMK.

Rokhim, Abdul (2020) Analisis pengaruh size, profitabilitas, leverage, kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, kepemilikan asing dan ukuran dewan komisaris terhadap corporate social responsibility disclosure (studi empiris pada perusahaan lq45 tahun 2014-2017). Sarjana thesis, UMK.

Rosyada, Fitthro'ur (2020) Pengaruh penerapan good governance, sistemakuntansi keuangan, kompetensissumber daya manusia, pemanfaatanteknologi informasi,dan penerapan sistem pengendalianinternterhadap kualitaslaporankeuangan pemerintahdaerah (studiempiris padaorganisasi perangkat daerah kabupaten jepara). Sarjana thesis, UMK.

Ro’ikha, Fa’ik Emilia (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan informasi akuntansi (studi empiris pada umkm di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

S

SABILA, SALMA (2020) Pengaruh mekanisme corporate governance, profitabilitas, leverage, ukuran perusahaan dan kinerja lingkungan terhadap pengungkapan islamic social reporting (studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di jakarta islamic index periode 2013 – 2018). Sarjana thesis, UMK.

SAFITRI, DITA DWI (2020) Pengaruh pengendalian internal, ketaatan aturan akuntansi, budaya etis organisasi, integritas, orientasi etika idealisme terhadap kecenderungan kecurangan akuntansi (studi empiris pada organisasi pemerintah daerah kabupaten kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SANTIKO, ANDRE (2020) Pengaruh gender diversity executive terhadap nilai perusahaan dengan tax avoidance sebagai variabel intervening (studi kasus pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

SARI, DIYA WULAN (2020) Pengaruh pajak, kepemilikan asing, mekanisme bonus dan tunneling incentive terhadap transfer pricing (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

SARI, EVI NOVITA (2020) Pengaruh independensi, mekanisme corporate governance, kualitas audit dan financial distress terhadap integritas laporan keuangan (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2017). Sarjana thesis, UMK.

SARI, EVI OCTAVIANI (2020) Pengaruh tekanan eksternal, ketidakpastian lingkungan, komitmen manajemen, pengendalian internal dan akuntabilitas terhadap penerapan tranparansi pelaporan keuangan (studi empiris pada opd kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

SARI, HILDA PUSPITA (2020) Pengaruh likuiditas, ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan leverage sebagai variabel intervening pada perusahaan bumn yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

SARI, NOVIA KARTIKA (2020) Determinan keputusan perusahaan melakukan revaluasi aset tetap (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

SA’ADAH, DIAH LULUK (2020) Pengaruh implementasi simda, kinerja aparatur pemerintah daerah, penerapan sap dan kompetensi sumber daya manusia terhadap kualitas lkpd (studi empiris pada opd di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

SETIANI, HANUM (2020) Pengaruh rasio camels terhadap financial distress (studi empiris pada perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2011 – 2018). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

SETYO, BRYAN ADI (2020) Pengaruh likuiditas, profitabilitas, leverage, cash position, growth dan kepemilikan manajerial terhadap kebijakan dividen (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

SOFIA, NISA (2020) Pengaruh independensi, audit fee, objektivitas, kompetensi dan akuntabilitas terhadap kualitas audit internal pada Bank rakyat indonesia se-jawa tengah. Sarjana thesis, UMK.

SUNARYO, NANDA VEGITHA (2020) Pengaruh kualitas audit, leverage, capital intensity dan inventory intensity terhadap agresivitas pajak pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

SYAHADAH, MUSTIKA AYU (2020) Pengaruh kepemilikan manajerial, ukuran perusahaan, leverage, growth opportunities, financial distress, dan intensitas modal terhadap konservatisme akuntansi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia dari tahun 2014 sampai tahun 2018). Sarjana thesis, UMK.

Sa'adah, Yaflis (2020) Pengaruh penerapan sistem akuntansi keuangan daerah, kapasitas sumber daya manusia, pemanfaatan teknologi informasi, implementasi sistem manajemen daerah dan sistem pengendalian intern terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah (studi empiris pada organisasi perangkat daerah kabupaten pati). Sarjana thesis, UMK.

Safitri, Ayu (2020) Pengaruh return on asset (roa), return on equity (roe), net profit margin (npm), earning per share (eps), nilai tukar rupiah dan inflasi terhadap harga saham perusahaan yang tergabung dalam indeks lq45 di bursa efek indonesia periode 2015-2017. Sarjana thesis, UMK.

Saputra, Hendy Alan Darma (2020) Pengaruh insentif kerja, persepsi etis, lingkungan etika dan skeptisme terhadap audit judgment ( studi empiris pada bpk ri perwakilan provinsi jawa tengah ). Sarjana thesis, UMK.

Saputri, Maslihatin Agustina (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan karir mahasiswa akuntansi dalam memilih profesi sebagai akuntan publik (studi pada mahasiswa jurusan akuntansi di perguruan tinggi se-eks karisidenan pati). Sarjana thesis, UMK.

Sari, Erna Pramitha (2020) Pengaruh transparansi, akuntabilitas, kompetensi aparatur, sistem pengendalian internal dan kualitas pengawasan bpd terhadap pengelolaan keuangan desa (studi empiris pada desa Se-kabupaten jepara). Sarjana thesis, UMK.

Sari, Fitri Kurnia (2020) Pengaruh pendapatan asli daerah, dana alokasi umum, dana alokasi khusus, dana bagi hasil dan belanja”modal terhadap indeks pembangunan manusia” (studi empiris“pada kabupaten/kota di jawa tengah tahun 2016-2018). Sarjana thesis, UMK.

Sekarsari, Dewi (2020) Pengaruh rasio keuangan, kepemilikan institusional, kepemilikan manajerial, dewan komisaris dan komite audit terhadap financial distress (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2019). Sarjana thesis, UMK.

Selly, Mellyta Novia (2020) Pengaruh financial leverage, company size, profitabilitas dan bonus plan terhadap income smoothing (studi empiris pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Setiawati, Liya (2020) Pengaruh opini audit, reputasi kap dan fee audit terhadap auditor switching dengan financial distress sebagai variabel moderasi. Sarjana thesis, UMK.

Setyaningrum, Devi Indah (2020) Pengaruh profitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, umur perusahaan dan kepemilikan manajerial terhadap pengungkapan sustainability report pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2017. Sarjana thesis, UMK.

Sukmawati, Dewi Zuli (2020) Pengaruh kompetensi sumber daya manusia, pemanfaatan teknologi informasi, partisipasi penganggaran, pengawasan dan transparansi terhadap akuntabilitas pengelolaan dana desa (studi empiris pada desa se-kabupaten demak). Sarjana thesis, UMK.

Susanti, Diah Ayu and Delima, Zamrud Mirah (2020) Sistem Pengendalian Manajemen : Buku I. Badan penerbit Universitas Muria Kudus, Kudus. ISBN 978-623-7312-55-0

Susanti, Diah Ayu and Mulyani, Sri and Afifi, Zaenal and Salisa, Naila Rizki (2020) Teori dan Praktik Akuntansi Pengantar 1: Sesuai PSAK. Badan penerbit Universitas Muria Kudus, Kudus.

Syahril, Muhammad (2020) Pengaruh temporary book tax differences, leverage, komite audit, dan investment opportunity set terhadap kualitas laba (studi pada perusahaan bumn yang terdaftar di bei tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

T

THOIBAH, INDAH ZULIANA (2020) Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, financial leverage, dan net profit margin terhadap praktik perataan laba (studi empiris pada perusahaan yang terdaftar Di indeks lq45 tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

U

ULYANI, AMALIA (2020) Pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, akuntabilitas pelayanan publik, Samsat keliling, dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (studi pada kantor samsat kabupaten jepara). Sarjana thesis, UMK.

UTAMI, DISTY PRASETYO (2020) Pengaruh likuiditas, profitabilitas, size, jaminan obligasi dan umur obligasi terhadap peringkat obligasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Food and Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2019). Sarjana thesis, UMK.

Ulinnuha, Sofian (2020) Pengaruh kualitas sumber daya manusia, pemanfaatan teknologi informasi, sistem pengendalian intern, komitmen organisasi dan pengawasan keuangan terhadap keterandalan pelaporan keuangan pemerintah daerah. Sarjana thesis, UMK.

Umada, Novia (2020) Pengaruh kesadaran wajib pajak, tingkat pendidikan, pendapatan, pengetahuan wajib pajak dan sanksi pajak terhadap kepatuhan membayar pajak bumi dan bangunan (studi empiris pada wajib pajak di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

Umaroh, Siti (2020) Pengaruh pemanfaatan teknologi informasi, relevansi teknologi informasi, kepuasan sistem informasi,efektivitas sistem informasi akuntansi dan penerapan sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan (studi empiris pada karyawan bank pd bpr bkk se-eks karisidenan pati). Sarjana thesis, UMK.

V

Viyani, Yuyun (2020) Pengaruh gaya kepemimpinan, kompetensi sumber daya manusia, sistem pengendalian intern, komitmen organisasi, pemanfaatan teknologi informasi, dan penerapan standar akuntansi pemerintahan terhadap kualitas laporan keuangan (studi empiris pada opd se-kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

W

WARDANI, MEIRANTI SETYA (2020) Pengaruh penerapan standar akuntansi pemerintahan berbasis akrual, sistem akuntansi keuangan daerah,sistem pengendalian intern pemerintah, dan komitmen organisasi terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah pada organisasi perangkat daerah (opd) kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

WIJANARKO, ARIF (2020) Pengaruh faktor jenjang pendidikan, latar belakang pendidikan, skala usaha, lama usaha dan gender terhadap penggunaan informasi akuntansi pada umkm di kabupaten jepara. Sarjana thesis, UMK.

WIJAYANTI, ERMA (2020) Pengaruh good corporate governance, interest rates, exchange rates, dan inflasi terhadap indeks harga saham gabungan (studi empiris pada emiten sektor manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

WULANDARI, ANGELICA AYU (2020) Pengaruh implementasi sistem informasi manajemen daerah (simda), kualitas sumber daya manusia, penerapan standar akuntansi dan peran internal audit terhadap kualitas laporan keuangan (studi empiris pada opd se-eks karisidenan pati). Sarjana thesis, UMK.

WULANDARI, WULANDARI (2020) Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, tipe industri, surat berharga syariah, umur perusahaan, dan efisiensi biaya terhadap islamic social reporting (studi empiris pada perusahaan syariah yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2015-2018). Sarjana thesis, UMK.

Wardani, Dina Kusuma (2020) Determinan peringkat obligasi pada perusahaan terbuka yang terdaftar di bursa efek indonesia Periode 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

Wardatinnisa, Wardatinnisa (2020) Determinan audit report lag : studi empiris pada perusahaan manufaktur di bursa efek indonesia Periode 2014 – 2017. Sarjana thesis, UMK.

Whetyningtyas, Aprilia (2020) Cake & Bakery Business Management of Besito Village, Gebog District, Kudus Regency. FEB.

Whetyningtyas, Aprilia (2020) Determinan Kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). FEB.

Whetyningtyas, Aprilia (2020) Determinan Penggunaan Informasi Akuntansi Pada Usaha Kecil Menengah (UKM). FEB.

Whetyningtyas, Aprilia (2020) Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pengelolaan Usaha UMKM Cake and Bakery Di Desa Besito Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. FEB.

Whetyningtyas, Aprilia (2020) Peningkatan Keterampilan Akuntansi dan Teknologi Pengemasan Pada Usaha Serbuk Jahe Di Desa Getaspejaten, Kabupaten Kudus. FEB.

Whetyningtyas, Aprilia (2020) Penyusunan Laporan keuangan Bagi UKM. FEB.

Wijayanti, sukma and Afifi, Zaenal (2020) PANDEMIC IMPACT OF COVID-19 ON THE HEALTH OF SYARIAH BANKS. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR). ISSN 2614-1280

Wulandari, Cholifah (2020) Pengaruh profitabilitas, cash flow, kebijakan manajemen dan opinion shopping terhadap opini audit going concern (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar bursa efek indonesia 2013-2017). Sarjana thesis, UMK.

Y

YANTI, ERMA WINDA (2020) Pengaruh konservatisme akuntansi, good corporate governance, pertumbuhan perusahaan, ukuran perusahaan dan leverage terhadap earnings response coefficient (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di indeks saham syariah indonesia periode 2015 – 2018). Sarjana thesis, UMK.

YUNITA, SHELA (2020) Pengaruh komite audit terhadap integritas laporan keuangan dengan whistleblowing system sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018). Sarjana thesis, UMK.

Yulianti, Erlina (2020) Pengaruh partisipasi penyusunan anggaran, kejelasan sasaran anggaran, akuntabilitas publik, struktur desentralisasi, motivasi dan komitmen organisasi terhadap kinerja manajerial pada organisasi perangkat daerah (opd) kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

Z

Zuliyati, Zuliyati and Triyanto, Wiwit Agus and Handayani, Retno Tri (2020) Peranan e-commerce dalam meningkatan daya saing keuangan inklusif umkm di kabupaten kudus yang berbasis fintech. [Experiment]

‘Uyun, Nia Qurrotul (2020) Pengaruh motivasi, biaya pendidikan, lama pendidikan, persepsi mahasiswa dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat mahasiswa mengikuti pendidikan profesi akuntansi (studi empiris mahasiswa akuntansi universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

This list was generated on Wed May 8 06:34:11 2024 WIB.