- Area Subjek Library of Congress (338)
- Ilmu Murni (338)
- Matematika (338)
- Ilmu Murni (338)
A
Akbar, Faisal Hibatullah (2022) Eefektivitas model pbl berbasis steam berbantuan si badri terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas xi. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Amalia, Noor Azif (2021) Pengembangan ethno–virtual card berbasis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dan rasa ingin tahu. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
H
Herawati, Shinta (2022) Pengembangan media monopoli matematika berbasis android untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan minat belajar peserta didik. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
I
Istianah, Anita (2012) Bimbingan Kelompok Untuk Menigkatkan Prestasi Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V di SDN Penanggungan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Tahun Pelajaran 2011/2012. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
K
Kanzunnudin, Mohammad and Zuliana, Eka and Bintoro, Henry Suryo (2012) Peningkatan Prestasi belajar Matematika Siswa keals V SD Negeri 5 Dersalam Materi Volum Kubus dan Balok Melalui metode Guided Discovery Learning Berbenatuan Lembar Kegaitan Siswa. [Experiment] (Submitted)
L
Lumaksono, Bagus Endro (2012) Upaya Mengatasi Kecemasan Siswa terhadap Pelajaran Matematika melalui Pendekatan Konseling Behavior pada Siswa Kelas IV SDN Koripandriyo Kec.Gabus Kab.Pati Tahun Pelajaran 2011/2012. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
M
MUNIR, AHMAD MISBAHUL (2022) Pengaruh model cooperative learning tipe tgt berbantu quizizz dan stad berbantu quizizz terhadap hasil belajar matematika materi penyajian data kelas v sekolah dasar. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
N
Nooryanti, Suci (2022) Pengaruh model discovery learning dan science, technology, engineering, and mathematics (stem) terhadap kemampuan higher order thinking skill (hots) siswa kelas v sekolah dasar. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
P
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Peer Review Respon Siswa SD terhadap Pembelajaran Penemuan Berbantuan Alat Peraga pada Materi Volum Balok dan Kubus. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Circuit Learning sebagai Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. In: Prosiding Seminar nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2016: berfikir kritis dan kreatif dalam matematika untuk kontribusi ekonomi bangsa. Prodi Pendidikan matematika, Fakultas MIPA, Universitas PGRI Semarang, Semarang, pp. 136-142. ISBN 978-602-0960-40-1
Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SD Melalui Circuit Learning. JPSD: jurnal pendidikan sekolah dasar, 2 (2). pp. 125-137. ISSN 2301-671X
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Peer Review Circuit Learning sebagai Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Peer Review Contribution of Mathematics and Science Research for Suistainable Life in Facing Global Challenge. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Peer Review Disposisi Matematis Siswa SD melalui Model Pembelajaran Thinking Aloud Pairs Problem Solving. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Peer Review Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SD melalui Circuit Learning. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Respon Siswa SD terhadap Pembelajaran Penemuan Berbantuan Alat Peraga pada Materi Volum Balok dan Kubus. Jurnal Pendas: jurnal ilmiah pendidikan dasar, 1 (1). pp. 141-151. ISSN 2548-6950
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Surat Tugas dan Sertifikat ICMSE. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Surat Tugas dan Sertifikat UPGRIS. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Turnitin Circuit Learning sebagai Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Turnitin Contribution of Mathematics and Science Research for Suistainable Life in Facing Global Challenge. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Turnitin Disposisi Matematis Siswa SD melalui Model Pembelajaran Thinking Aloud Pairs Problem Solving. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Turnitin Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SD melalui Circuit Learning. FKIP.
Purwaningrum, Jayanti Putri (2017) Turnitin Respon Siswa SD terhadap Pembelajaran Penemuan Berbantuan Alat Peraga pada Materi Volum Balok dan Kubus. FKIP.
S
Setiawan, Arif (2009) Analisis Klasifikasi Suara Berdasarkan Gender dengan Format WAV Menggunakan Algoritma K-MEANS. Sains dan Teknologi, 2 (2). ISSN 1979-6870
U
Ulfiyati, Ulya (2022) Efektivitas model pembelajaran treffinger berbantuan arithmatic apps terhadap pencapaian kemampuan pemahaman konsep dan disposisi matematis siswa. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Ulya, Himmatul and Rahayu, Ratri (2020) Keterampilan proses berpikir matematis mahasiswa pendidikan matematika. [Experiment]
W
Wanabuliandari, Savitri (2017) Peer Review Implementasi Model EJAS berbasis Mathematic Edutaintment untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Perilaku Kepedulian Terhadap Lingkungan. FKIP.
Wanabuliandari, Savitri (2017) Peer Review Pengenalan Budaya Lokal Kota Kudus Melalui Pembelajaran Etnomatematika Pada Anak Usia Dini. FKIP.
Wanabuliandari, Savitri (2017) Turnitin IMPLEMENTASI MODEL EJAS BERBASIS MATHEMATIC EDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN PERILAKU KEPEDULIAN TERHADAP LINGKUNGAN. FKIP.
Wanabuliandari, Savitri (2017) Turnitin PENGENALAN BUDAYA LOKAL KOTA KUDUS MELALUI PEMBELAJARAN ETNOMATEMATIKA PADA ANAK USIA DINI. FKIP.
Z
Zuliana, Eka (2010) Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta Didik Kelas VIII B MTsN Kudus Melalui Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw Berbantuan Kartu masalah kubus dan Balok. Refleksi Edukatika, 1 (1). pp. 17-33. ISSN 2087-9385
Zuliati, Zuliati (2022) Pengaruh kreativitas dan motivasi guru dalam peningkatan self efficacy siswa pada materi pembulatan bilangan kelas iv sd di gugus pangeran diponegoro kabupaten demak. Master thesis, Universitas Muria Kudus.