A
ALBAB, ROYYANA ULYL (2021) Pengaruh model pbl berbantuan aplikasi gagung duran tehadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi garis singgung dua lingkaran. Sarjana thesis, UMK.
Sertifikat HKI (2021) Transformer GeoGebra. 000261120.
ARIYANI, SOFIA (2021) Pengembangan aplikasi “transformer geogebra” berbasis kemampuan spasial matematis. Sarjana thesis, UMK.
Sertifikat HKI (2021) Media Pembelajaran Aperska. 000266083.
AZIZAH, NIKEN AYU NOOR (2021) Pengembangan media pembelajaran aperska berbasis kemampuan koneksi matematis siswa smp kelas vii. Sarjana thesis, UMK.
Amalia, Noor Azif (2021) Pengembangan ethno–virtual card berbasis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dan rasa ingin tahu. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
F
FAYUDHA, BACHTIAR RIZQI (2021) Pengaruh model accelerated learning cycle (alc) berbantuan aplikasi lingmat terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Sarjana thesis, UMK.
EC00202112253 (2021) Modul Penggunaan Ethno-Geometry Module Berbasis Problem Solving. 000239521.
H
Sertifikat HKI (2021) Gemar Math Apps. 000266084.
HEGIYAWAN, AGUSTHA DWIGICHA (2021) Pengembangan media gemar math apps untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas vii pada materi segitiga dan segiempat. Sarjana thesis, UMK.
I
Sertifikat HKI (2021) Aplikasi Mabar Etnomatematika. 000265969.
ILAINA, IZZUN (2021) Pengembangan aplikasi mabar etnomatematika untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa kelas viii. Sarjana thesis, UMK.
IRAWATI, INDAH DWI (2021) Pengembangan aplikasi kreasi berbasis local wisdom untuk siswa kelas vii. Sarjana thesis, UMK.
L
Lestari, Indah and santoso, - and Mahfud, Ashari (2021) Games as A Media of Guidance and Counseling in Developing Early Child Creativity. Proceeding of The 5th International Conference on Learning innovation and Quality Education “Literacy, Globalization, and Technology of Education Quality for Preparing the Society 5.0”, 5. ISSN 978-1-4503-7572-6
M
MAULANA, MIQDAM (2021) Pengembangan aplikasi geo – 3d untuk meningkatkan kemampuan visual spasial matematis siswa sma. Sarjana thesis, UMK.
N
NURFIANTI, ELDA (2021) Pengembangan e-modul berbasis geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa smp kelas viii. Sarjana thesis, UMK.
P
Sertifikat HKI (2021) Sketsa Prototype Mesin Press Atau Mesin Cetak “Cobek Diameter 30cm”. 000258918.
Sertifikat HKI (2021) Sketsa Prototype Mesin Press Atau Mesin Cetak “Wuwung”. 000258920.
SERTIFIKAT HKI (2021) Sketsa Prototype Mesin Press Atau Mesin Cetak “Tempat Makan Kelinci”. 000258919.
EC00202112254 (2021) HAK CIPTA Modul Penggunaan Geometry APPS. 000239522.
R
Rizal, Ahmat Fatoni (2021) Pengembangan e-modul berbasis etnomatematika untuk menumbuhkan kemampuan komunikasi matematis dan minat belajar siswa. Sarjana thesis, UMK.
S
SAPARI, DEBYOLA MUSTIKANIA (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP KELAS VIII. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
W
Wanabuliandari, Savitri and Ardianti, Sekar Dwi and Gunarhadi, Gunarhadi and rejekiningsih, triana (2021) PENGEMBANGAN CONFIDENCE MODULE BERBASIS ETHNO-EDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI PADA SISWA SLOW LEARNER. CV. Pena Persada, banyumas. ISBN 978-623-315-731-5
Z
Zulaichah, Umi (2021) Pengembangan ethnomathematics smart apps berbasis kemampuan pemecahan masalah siswa smp kelas viii. Sarjana thesis, UMK.