Items where Division is "Magister Manajemen (S2)" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | H | J | K | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 38.

A

ANGGRAINI, NOVIATI (2022) Pengaruh penggunaan teknologi informasi dan kompetensi terhadap kinerja pegawai dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening (studi kasus pada dinas pertanian dan pangan kabupaten demak). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

ASTIKARINI, WINDHY (2022) Pengaruh komunikasi, kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada dinas pertanian kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Aminudin, - (2022) Pengaruh promosi penjualan, inovasi produk kemasan produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Pada sentra souvenir di desa mulyoharjo jepara. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Aufar, Isyraqi Hadyan (2022) Pengaruh instructional support dan instructor innovation terhadap hasil belajar dan kepuasan belajar siswa dengan academic self-efficacy sebagai variabel intervening selama pandemi covid-19 pada smk nu ma’arif 2 kudus. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

B

BUDI SETIAWAN, MOCH (2022) Pengaruh kompetensi, pengawasan dan komunikasi internal terhadap kepuasan kerja serta implikasinya pada kinerja pegawai di puskesmas kabupaten jepara. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

C

Choliq, Abdul (2022) Pengaruh emotional quotient dan kompetensi terhadap kinerja pegawai melalui motivasi sebagai variabel intervening pada pegawai kantor kementerian agama kabupaten jepara. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

H

HARDHIYATI, DYAH AYU RISKY (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan pengetahuan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kesadaran wajib pajak sebagai variabel mediasi (studi kasus pada wajib pajak restoran di bpkad kabupaten pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

HARDIANTIKO, JOHAN (2022) pengaruh motivasi kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (studi pada bank jateng cabang se koordinator pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

HASTITAMA, UNGGUL YUDHA (2022) Pengaruh kompensasi, kepribadian dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai dengan organizational citizenship behaviour (ocb) sebagai variabel intervening studi pada pegawai dinas kesehatan kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Hidayat, Ahmad (2022) Pengaruh pengetahuan keuangan, financial technology, kepribadian, pendapatan dan penggunaan E-commerce terhadap perilaku manajemen keuangan pelaku umkm di kabupaten kudus selama covid-19. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

J

Junaidi, Ahmad (2022) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada UMKM Bordir dan Konveksi di Desa Padurenan Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

K

KORPRIANTO, DWI (2022) Pengaruh motivasi dan pengembangan karir terhadap disiplin kerja yang berdampak pada kinerja pegawai negeri sipil pada dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten demak. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

KURNIAWAN, AGUS RIANTO (2022) Pengaruh iklim kerja, pengembangan karir, dan disiplin kerja terhadap komitmen organisasi melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada din¬as pekerjaan umum Dan penataan ruang kabupaten demak. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Kasno, - (2022) Pengaruh remunerasi, lingkungan kerja Dan motivasi terhadap kinerja pegawai Melalui disiplin kerja sebagai variabel intervening di lapas kelas ii b pati, rutan kelas ii b rembang dan rutan kelas ii b kudus. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Khakim, Lutfi (2022) Pengaruh etika kerja, kompetensi dan pengalaman kerja terhadap kinerja pegawai dengan komitmen organisasi sebagai variabel intervening. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Kusumastuti, Ning Kakanti Biru (2022) Pengaruh human relation, pengembangan karir, dan kompetensi terhadap kinerja dengan motivasi sebagai variabel intervening Pada pegawai dinas pendidikan dan Kebudayaan kabupaten demak. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

M

MATORI, - (2022) Pengaruh karakteristik individu, komunikasi Dan iklim organisasi terhadap komitmen organisasi serta dampaknya pada kinerja karyawan pada koperasi bhakti grup Di kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

MUNTHOLIAH, MUNTHOLIAH (2022) Pengaruh lingkungan kerja, beban kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja melalui kepuasan kerja selama pandemi covid-19 di organisasi perangkat daerah kecamatan karimunjawa kabupaten jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Mansur, Ali (2022) Pengaruh komunikasi organisasi dan penggunaan teknologi informasi terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Mufarichah, Isti (2022) Pengaruh kompensasi finansial Dan lingkungan kerja fisik Terhadap loyalitas kerja dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pada karyawan pdam kabupaten kudus. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

N

NADLIROH, UMMI (2022) Pengaruh leadership transformation, kompetensi, dan kompensasi terhadap kinerja perangkat desa dengan komitmen organisasi sebagai variabel intervening pada perangkat desa di kecamatan tayu kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

P

Prihantoro, Nugroho (2022) Pengaruh pengembangan karir dan budaya kerja terhadap kinerja pegawai melalui komitmen organisasi sebagai variabel intervening Pada kantor pelayanan perbendaharaan negara kanwil jawa tengah. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

R

RIYADI, SUGENG (2022) Pengaruh integritas, komunikasi internal Dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja dan dampaknya terhadap kinerja pegawai pada dinas lingkungan hidup kabupaten demak. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

S

SHOLIHATIN, SITI (2022) Pengaruh dukungan organisasi, karakteristik individu dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai dengan komitmen afektif sebagai variabel intervening pada dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

SIWI, DYAH SUHITA (2022) Pengaruh tingkat pendidikan, sosialisasi dan pengetahuan pajak terhadap kepatuhan pajak dengan tax awarenes sebagai variabel intervening studi kasus pada wajib pajak bumi dan bangunan desa winong kecamatan pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

SUKAISIH, DEWI (2022) Analisis pengaruh kepemimpinan, lingkungan kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening di kantor sekretariat daerah kabupaten demak. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SUNYOTO, ANDI (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, pemberdayaan karyawan dan budaya organisasi di bagian skm pt. djarum selama pandemi covid 19 untuk membangun komitmen organisasi dengan kepuasan karyawan sebagai varibel intervening. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

SYAIFUDDIN, MOCHAMMAD (2022) Pengaruh lingkungan kerja, kompensasi dan displin terhadap kinerja pegawai dengan motivasi sebagai intervening (studi kasus di kantor dinas pemuda olah raga kebudayaan dan pariwisata kabupaten grobogan). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Solichin, Budiyono (2022) Analisis pengaruh budaya organisasi dan motivasi intrinsik terhadap organizational citizenship behavior dengan komitmen organisasi sebagai variabel intervening (studi kasus pada perangkat desa Di kecamatan gajah demak). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Sudarmono, Rinto Agus (2022) Pengaruh kepuasan kerja dan person-organization fit terhadap organizational citizenship behavior dengan komitmen organisasi sebagai variabel intervening pada sekretariat daerah kabupaten demak. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Suprapto, - (2022) Analisis pengaruh kepemimpinan, motivasi dan integritas terhadap kinerja pegawai dengan loyalitas sebagai variabel intervening (study pada kantor badan penanggulangan bencana daerah kabupaten demak). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Syahid, Abdul (2022) Pengaruh servant leadership dan person organization fit terhadap kinerja pada pns Se-kabupaten demak dengan organizational citizenship behavior (ocb) sebagai variabel intervening. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

T

Taufiq, - (2022) Pengaruh kepemimpinan adaptif dan insentif kerja terhadap kinerja pegawai dengan semangat kerja sebagai variabel intervening (studi pada pegawai badan pengelolaan keuangan dan aset daerah kabupaten pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

W

WIJAYANTO, PRATOMO HERI PURNAWAN (2022) Analisis pengaruh budaya organisasi, teknologi informasi, dan komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai melalui knowledge transfer pada kppbc tipe madya cukai kudus. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Wahyuni, Sri (2022) Pengaruh kompetensi, lingkungan kerja, dan pelatihan terhadap kinerja pegawai dengan motivasi sebagai variabel intervening (studi pada operator sistem informasi desa di kabupaten pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Winarto, Adhi (2022) Pengaruh komunikasi dan self efficacy terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening Studi pada kantor pelayanan pajak pratama pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Wurini, Marlia Eko (2022) Analisis pengaruh psychological well being Dan beban kerja terhadap performance dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi Pada perawat di rsud sunan kalijaga demak. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

Y

YASIN, MUHAMMAD (2022) Pengaruh karakteristik pekerjaan, karakteristik individu dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada koperasi bakti group di kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

This list was generated on Wed Apr 17 19:43:19 2024 WIB.