Items where Division is "Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | - | A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z |
Number of items: 230.

AYUN, AMALIA QUROTUL (2016) Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Pendidikan Matematika Realistik Berkonteks Lari Pada Siswa Kelas V Sd 3 Rejosari Tahun 2015. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

BUDIONO, AHMAD EKO (2016) Peningkatan Hasil Belajar Matematikamelalui Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisionmateri Perbandingan Dan Skala Pada Siswa Kelas V Sd 03 Wergu Wetan Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

CHIKMAH, INAYATUL (2016) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas Iv Sdn 6 Cendono Dawe Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

FADLILAH, RIZKY NURUL (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Course Review Horay Berbantuan Multimedia Interaktif Materi Sejarah Kemerdekaan Indonesia Padasiswa Kelas Vsdn 3 Jepang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

FAINZAH, VERA NUR (2016) Upaya Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Siswa Kelas Iv Sd 3 Sidigede Pada Pembelajaran Ips Melalui Model Numbered Heads Together Dengan Pemanfaatan Lingkungan Sekitar. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

FARID, MUHAMMAD MIFTAKHUL (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Melalui Model Student Teams Achievement Division Bagi Siswa Kelas Iv Sd 2 Garung Kidul Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

FATHONI, UBAIDILLAH (2016) Peningkatan Motivasi Belajar Pkn Melalui Penerapan Model Pembelajaran Tgt (Teams Games Tournament) Pada Siswa Kelas V Sd 1 Bae Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

FITRIANTO, EKO (2016) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Kegiatan Ekonomi Berdasarkan Potensi Daerah Pada Siswa Kelas Iv Sdn Geritan 01 Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Fadli, Fakih Islah (2016) Penerapan Model Picture And Picture Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran IPS Materi Pekerjaan Terhadap Siswa Kelas III SD Tanjang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Firdaus, Erliza Rizqi (2016) Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Keterampilan Prosessains Siswa Kelas V Sdn 1 Karangaji Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Fitri, Achmad Noor (2016) Penerapan Model Sains Teknologi Dan Masyarakat Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ips Materi Kegiatan Ekonomi Masyarakat Pada Siswa Kelas Iv Sd N 2 Wergu Wetan Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

ISKANDAR, PUGUH ARDIANTO (2016) Peningkatan Keterampilan Berbicara Model Role Playing Materi Drama Pada Siswa Kelas V Di Sd Negeri 1 Ngasem Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Indah Lestari, Dwi (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Materi Perkembangan Teknologi Melalui Penerapan Model Numbered Heads Together Pada Kelas Iv Sd 1 Kandangmas. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Kumala Devi , Swastantika (2016) Penerapan Model Mind Mapping Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Pembelajaran Berbicara Persoalan Faktual Siswa Kelas V Sd 1 Cendono. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Lestari, Eli Puji (2016) Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas Iv Sd 2 Besito. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

MAS’UDAH, RIZA (2016) Penerapan Model Example Non Example Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Materi Sistem Pemerintahan Kabupaten, Kota Dan Propinsi Kelas Iv Sd 1 Jepang Mejobo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Maharani, Nabela (2016) Peningkatan Kemampuan Kerja Sama Dalam Pembelajaran Ipa Melalui Model Explicit Instruction Siswa Kelas Iv Sd N 2 Bae. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Moh. Sulistiyono, Andi (2016) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together Berbantuan Media Gambar Seri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas Iv Sdn 2 Tunggul Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Mujahid , Mustofa Kamal (2016) Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Komputer Dan Komponen Komputer Berbasis Web Secara Terpusat. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

NIKMAH, SITI ULFATUN (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Jaring-Jaring Kubus Dan Balok Melalui Model Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Permainan Tradisional Siswa Kelas Iv Sd 5 Karangbener. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nofitasari, Fitria (2016) Peningkatan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Ips Materi Perkembangan Teknologi Melalui Model Course Review Horay Pada Siswa Kelas Iv Sd 2 Pasuruhan Lor Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nugroho, Rudy Setyo (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Menggunakan Model Example Non-Example Pada Siswa Kelas V Sd Negeri 4 Dersalam Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Pramana, Dwi (2016) Penerapan Model Mind Mapping Dalam Pembelajaran Ips Materi Kegiatan Ekonomi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Siswa Kelas Iv Sd 2 Kirig Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

RAHMAWATI, NOOR FADHILA (2016) PENERAPAN MODEL OPEN ENDED LEARNING UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SD N SARI 2 DEMAK. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ratnasari, Leliana (2016) Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Melalui Model Pembelajaran Cooperative Script Pada Pembelajaran Ips Materi Permasalahan Sosial Kelas Iv Sd Negeri 3 Menganti. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

SHOFYAN, IVAN AHMAD (2016) Penggunaan Model Mind Mapping Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas Iv Sdn 03 Peganjaran Pada Mata Pelajaran Pkn. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Silvia, Linda (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Numbered Heads Together Pada Mata Pelajaran PKn Kelas IV SDN 1 Jati Barat Pecangaan Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Syafrizal, Angga (2016) Sistem Informasi Pada Omah Sandal Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Utomo, Septiadi Wahyu (2016) Penerapan Model Group Investigation Berbantu Media Surat Kabar Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Ips Siswa Kelas Iv Sd 4 Tenggeles. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

WIBISONO, ARI (2016) Peningkatan Keterampilan Berbicara Menggunakan Model Role Playing Kelas V Di Sdn I Gondangmanis Bae Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Widiastutik, Anik (2016) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Berbantuan Media Benda Tiruan Untuk Peningkatkan Hasil Belajar Ips Kelas V Sd. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wulansari, Sukristi (2016) Penerapan Model Course Review Horay Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Pada Mata Pelajaran Ipa Siswa Kelas Iv Sd 6 Bulung Cangkring. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Zulfah, Friska Afifaty (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Model Cooperative Integrated Reading And Composition Berbantuan Media Komikpada Siswa Kelas Iv Sd Negeri Krandan Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

-

-, Ma’unah (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Problem Based Learning Berbantuan Kartu Masalah Pada Siswa Kelas Iv Sdn 6 Cendono. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

-, Muawwanah (2016) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas IV Sdn 1 Bae. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

-, Nurhayati (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Melalui Model Project Based Learning Pada Materi Energi Kelas Iv Sd 4 Kesambi Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

-, Utaminingsih (2016) Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Pada Siswa Kelas Iv Sd 2 Karanganyar Demak. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

-, Yuliani (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Jaring-Jaring Kubus Dan Balok Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education Berbantu Papercraft Si Unyil. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

A

AMRI, MUH. SAIFUL (2016) Implementasi Teori Belajar Konstruktivisme Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Kelas Iv Sd 02 Hadipolo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

ANGGRAENI, PUSPITA (2016) Pmri, Hasil Belajar, Matematika. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

ARIF SK, AMRUN (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR Pkn MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY BAGI SISWA KELAS IV SD 1 MAYONG LOR JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Adhi Susetyo, Ery (2016) Peningkatan Sikap Ilmiah Siswa Kelas Iv Pada Mata Pelajaran Ipa Melalui Model Contextual Teaching And Learning (Ctl) Di Sd 01 Gondoharum Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Adiananingsih, Dwi (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Dengan Berbantuan Benda Konkret Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Kelas Iv Sdn 7 Gondoharum. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Aini, Nurul (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Operasi Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Inquiry Berbantuan Media Congklak Pada Siswa Kelas Iv Sd 3 Ngembal Kulon Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ali, Habib (2016) Penerapan Model Group Investigation Berbantuan Media Surat Kabar Untuk Peningkatan Hasil Belajar Ips Kelas Iv Materi Masalah Sosial Sd 2 Mlatinorowitokudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Alifah, Siti Noor (2016) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Model Problem Based Learning Pada Pembelajaran Ipa Siswa Kelas Iv Di Sd 3 Mejobo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Amri, Muchammad Ulil (2016) Penerapan Model Contextual Teaching And Learning Untuk Peningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Kelas Iv Sdn 4 Bantrung Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Andriani, Feby (2016) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Berbasis Eksperimenuntuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ipa Kelas V Di Sd 3 Bacin Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Anggista, Fanda (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Dengan Menerapkan Metode Eksperimen Dalam Pembelajaran Ipa Materi Perubahan Lingkungan Fisik Kelas Iv Di Sd N 4 Jatiwetan Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Anwar, Habib (2016) Penerapan Model Picture And Picture Untuk Peningkatkan Hasil Belajar Ips Materi Perkembangan Teknologi Kelas Iv 1 Samirejo Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Anzarfani, Dian (2016) Penerapan Model Picture And Picture Berbantuan Media Puzzle Untuk Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sdn 1 Prambatan Kidul Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Aolawi Ziaul Haq, Mahbub (2016) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Untuk Peningkatan Pembelajaran Pkn Materi Bentuk- Bentuk Keputusan Bersama Pada Siswa Kelas V Sd 7 Cendono Dawe Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Arfiani, Shinta (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Tema Keindahan Alam Menggunakan Pendekatan Whole Languageberbantuanaudiovisualpada Siswa Kelas V Sdn 1 Tumpangkrasak Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ariyanti, Dwy (2016) Penerapan Metode Eksperimen Berbantuan Slide Presentation Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Pada Siswa Kelas V Sd 4 Jati Wetan. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Astriyani, Viska (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Pembelajaran Crh (Course Review Horay) Pada Siswa Kelas V Sdn 1 Sowan Lor Kedung Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Astuti, Fitri Puji (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Melalui Model Example Non Example Bagi Siswa Kelas V Sd 1 Jatibarat Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Astuti, Risti (2016) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas Iv Sd 1 Prambatan Kidul. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ayu Anindia Anneswari, Reza (2016) Peningkatan Aktivitas Belajar Ipa Siswa Materi Perubahan Wujud Benda Melalui Metode Eksperimen Kelas Iv Sdn 2 Manyargading Kalinyamatan Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Azizah, Khamalat (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Melalui Model Pembelajaran Kancing Gemerincing Berbantuan Media Peta Konsep Pada Siswa Kelas Iv Sdn 3 Ngeling Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Azizah, Nurul (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Jaring-Jaring Balok Dan Kubus Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Media Puzzle Pada Siswa Kelas Iv Sd N 05 Klaling. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

B

Bekti Putri, Faiqoh (2016) Peningkatan Kreativitas Belajar Ips Siswa Kelas V Sdn 1 Tedunan Jepara Melalui Model Pembelajaran Think Talk And Write. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Bhetari, Ayurada (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Melalui Penerapan Teori Bruner Berbantuan Media Mistar Bilangan Pada Siswa Kelas Iv Sd 3 Papringan Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

C

Cahyanti, Dwi (2016) Penerapan Pendekatan Jelajah Alam Sekitar (Jas) Sebagai Upaya Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Ipa Pada Kelas Iv Sd 2 Besito. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Choirun Nisa’, Dita (2016) Penerapan Model Paired Story Telling Untuk Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas Vb Sd Muhammadiyah Gribig Gebog Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Cholifah, Nofia Tri Yasdi Noor (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Materi Sumber Daya Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Example Non Example Siswa Kelas Iv Sd 1 Gondangmanis Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

D

Deviana, Oky Firda (2016) Penerapan Model Make A Matchuntuk Peningkatan Pembelajaran Ips Pada Siswa Kelas Iv Sd 1 Wergu Wetan. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Dewi, Eka Noviati (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Kelas Iv Sd 5 Honggosoco Melalui Penerapan Model Example Non Example Berbantuan Media Kalender Pintar. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Dyah Anjarsari, Afianti (2016) Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Materi Struktur Tumbuhan Pada Siswa Kelas Iv Sd N 2 Bulungcangkring Jekulo Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

E

Effendi, Syamsudin (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI PADA SISWA KELAS IV SD 4 RAHTAWU KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ermaningtiyas, Zuliva (2016) Penerapan Strategi Information Search Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas Iv Sd 2 Mlati Kidul Kabupaten Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

F

Fahrunnisa, Hanna (2016) Penerapan Model Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Materi Kegiatan Ekonomi Siswa Kelas Iv Sd 3 Karangmalang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Fais, Achmad Nor (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Melalui Model Tps (Think Pair Share) Pada Kelas Iv Di Sd 1 Kaliputu Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Farida, Ayu (2016) Penerapan Metode Eksperimen Berbasis Permainan Tradisional Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Dalam Pembelajaran Ipa Kelas Iv Sd 3 Sambung Undaan Kudus. Update Test thesis, Unversitas Muria Kudus.

Fatmawati, Lailatuzzahro’ (2016) Penerapan Metode Eksperimen Untuk Peningkatan Sikap Ilmiah Siswa Pada Materi Ipa Kelas Iv Sd Negeri 1 Menganti Kedung Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Febriani, Ema Rahma (2016) Peningkatan Hasil Belajar Melalui Model Role Playing Tentang Materi Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Pada Siswa Kelas V Sd 1 Prambatan Kidul Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Febtiana, Rika (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi Melalui Model Think Talk Write Berbantuan Media Audiovisual Pada Siswa Kelas Iv Sdn Tambahsari Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Fitria, Ayuk (2016) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas Iv Sd 4 Dersalam Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Fitriyana, Ana (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Media Blok Pecahan Materi Pecahan Pada Siswa Kelas Iv Sdn 1 Margoyoso. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

H

HIDAYATI, NAILI (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Pada Materi Kegiatan Ekonomi Berdasarkan Potensi Daerah Melalui Model Quantum Teaching Dengan Media Audio Visual Pada Siswa Kelas Iv Sdn 03 Piji. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Hapsari, Leni Dwi (2016) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Untuk Peningkatakan Hasil Belajar Ips Pada Siswa Kelas Iv Sd 2 Kirig Mejobo Kudus. Update Test thesis, Unversitas Muria Kudus.

Hapsari, Mia Haryu (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Bebas Melalui Model Contextual Teaching And Learning Berbantuan Metode Outdoor Learning Di Kelas V Sd 2 Bakalan Krapyak Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Hartanti , Dwi Putri (2016) Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Pada Siswa Kelas Iv Sd 2 Panjunan Kudus Materi Perkembangan Teknologi. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Hasanah , Shobrul (2016) Penerapanmodel Snowball Throwinguntuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswapada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan kelas V sd 7 klumpit. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Hasanah, Uswatun (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Sifat-Sifat Bangun Datar Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Berbantuan Ular Tangga Pengetahuan Pada Siswa Kelas V Di Sd 3 Adiwarno. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Hikmadiary, Rilligia (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Pecahan Melalui Model Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Berbantuan Permainan Bintang Berpindah Pada Kelas V Sd 2 Jurang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Hikmawati, Khoirinnida Laili (2016) Peningkatan Keterampilan Berbicara Melalui Model Bermain Peran Berbantuan Benda Konkret Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas Iii Sd 6 Klumpit Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Husna, Yusriana (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Penerapan Model Think Pair Share (Tps) Berbantuan Media Lagu Pembelajaran Pada Siswa Kelas V Di Sdn 02 Tumpang Krasak Kabupaten Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Husni, Fahrizal (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Melalui Pmri Berbantuan Media Kancing Berwarna Pada Siswa Kelas Iv Sd 2 Bakalan Krapyak. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

I

Indrasari, Risma (2016) Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Snowball Throwing Pada Mata Pelajaran Ips Materi Keterkaitan Kenampakan Alam Dengan Sosial Dan Budaya. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Indriyani, Winda (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Pembagian Pada Siswa Kelas Ii Sd 1 Kuwukan Melalui Metode Guided Discovery Learning Berbantuan Permainan Dakon. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

J

JAUHAROH, DIAH ZULFATUL (2016) Implementasi Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Ipa Materi Sifatdan Wujud Benda Kelas Iv Sd 3 Mijen. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Jamaludin, Muhamad Anang (2016) Penerapan Model Stad (Student Teams Achievement Divisions) Berbantuan Media Tiga Dimensi Dalam Pembelajaran Ipa Materi Pesawat Sederhana Pada Siswa Kelas V Sdn 1 Dersalam Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Jannah, Siti Noor (2016) Upaya Meningkatkan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning Mata Pelajaran Ipa Kelas Iv Di Sd 5 Kandangmas. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Jannah , Oky Dwi Noor (2016) Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting Dengan Berbantuan Permainan Kelereng Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ipa Kelas Iv Sd 1 Jepang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

K

Kaidah, Sri Dzul (2016) Penerapan Model Team Assisted Individualization Berbantuan Media Manipulatif Untuk Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Bangun Ruang Pada Siswa Kelas Iv Sd 2 Pasuruhan Lor Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Khafidhoh, Nurul (2016) Penerapan Model Think Pair Share Berbantuan Media Puzzle Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Pada Materi Sifat-Sifat Bangun Datar. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Khasanah, Inafat (2016) Penerapan Model Examples Non Examples Pada Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas Iv Sd 3 Temulus Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Khasanah, Noor (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Materi Keputusan Bersama Melalui Model Two Stay Two Stray Siswa Kelas V Sdn 3 Mantingan Tahunan Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Khasanah, Siti Zumrotun (2016) Penenarapan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw Berbantuan Kartu Masalah Untuk Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Bangun Datar Dan Bangun Ruang Di Kelas V Sd 1 Jatibarat. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Khasanah, Uswatun (2016) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Materi Sistem Pernapasan Manusia Di Kelas V Sd Negeri Cangkringrembang Demak. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Khoir, Mazidatul (2016) Implementasi Model Team Assisted Individualization Berbantuan Papan Permainan Domatik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Materi Fpb Dan Kpk. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Kholishoh, Afidatul (2016) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Berbantuan Media Puzzle Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas V Sdn Jepuro Juwana. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Kurniawati, Naili Muna (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Point Counter Point Pada Siswa Kelas V Sd 1 Jepang Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Kusuma, Rokky (2016) Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran, Komitmen Organisasi, Motivasi, Desentralisasi, Dan Sistem Akuntansi Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Pada Pt. Indomajutextindo). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Kusumastuti, Anggita (2016) Penerapan Model Student Fasilitator And Explaining Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Ipa Kelas Iv Sdn 03 Kayen. Update Test thesis, Universiitas Muria Kudus.

Kusumastuti, Dwi (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Sifat Bangunruang Melalui Model Pembelajarankontekstual Berbantuan Mediapuzzle Siswa Kelas Iv Sd 7 Gondoharum. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

L

LAILA, SAIDAH NAJMUL (2016) PENINGKATAN PEMBELAJARAN Pkn MATERI GLOBALISASI MELALUI PENERAPAN MODEL THINK PAIR SHARE(TPS) SISWA KELAS IV SDN 03 BUWARAN JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

LESMANA, CHANDRA (2016) Sistem Layanan Tambal Ban Di Kota Purwodadi Berbasis Android (Go-Tamb). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

LESTARI, DIAN RULIS (2016) Penerapan Model Role Playing Berbantuan Media Benda Tiruan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Pada Siswa Kelas Iv Sd 1 Jepang Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Lestari, Magdalena Yuni (2016) PENGGUNAAN PUZZLE DALAM MODEL TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS IV SDN JRAHI 01 PATI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Lestari, Tri (2016) Penerapan Model Pembelajaran Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Kelas Iv Sd Negeri 4 Ngasem. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Listyani, Ferra (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Ips Materi Proklamasi Kemerdekaan Melalui Cooperative Learning Tipe Jigsaw Pada Siswa Kelas V Sd Negeri Krandan Kecamatan Trangkil Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

M

MUKAROMAH, LAILATUL (2016) Penerapan Model Make A Match Berbantuan Media Puzzle Materi Koperasi Guna Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sd 1 Loram Kulon. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

MUSFIROH, - (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERMASALAHAN SOSIAL PADA SISWA KELAS IV SEMESTER 2 SD 6 GETASSRABI GEBOG KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Maharani, Oktafiana (2016) Penggunaan Model Student Teams Achievement Devisian (Stad) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Materi Organisasi Kelas V Di Sd 1 Mejobo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Malikhah, Siti (2016) Peningkatan Kualitas Pembelajaran Ipa Materi Gaya Melalui Model Savi Berbasis Kearifan Lokal Pada Siswa Kelas Iv Di Sd 4 Ngembal Kulon. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Masfuah, Siti (2016) Pembelajaran Student Teams Achievement Division (Stad) Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Siswa Sekolah Dasar. TELECON : Teaching, Linguistics, Culture and Education Conference.

Maslikhatun, Dewi (2016) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Kreativitas Belajar Ipa Siswa Kelas Iv Sdn 2 Tigajuru. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Masturi, - and Fakhriyah, Fina and sumaji, - and Roysa, Mila (2016) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Dengan Pendekatan Scientific Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Di Sekolah Dasar. [Experiment] (Submitted)

Maulida, Indri (2016) Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Pembelajaran Ipa Materi Hubungan Antara Struktur Bagian Tumbuhan Kelas Iv Sd 2 Megawon. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Mudlikhah, Laila (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Sifat-Sifat Bangun Ruang Kelas V Sd 1 Mejobo Melalui Model Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Alat Peraga. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Muhtarom, Hadi (2016) Pemanfaatan Media Alam Sekitar Untuk Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi Melalui Model Contextual Teaching And Learning Siswa Kelas Iv Sd 2 Jurang Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Mundriyani, Ella (2016) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Model Problem Based Learning Berbantuan Media Blok Pecahan Pada Siswa Kelas Iv Sdn 06 Mulyoharjo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Murti, Bayu Anggoro (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Materi Kenampakan Alam Kelas Iv Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Jigsaw. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

N

NAFIAN, M ZIDNI ILMAN (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Menggunakan Model Talking Stick Pada Kelas Iv Sd 1 Tumpangkrasak Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nailul Muzakky, Muhammad Roim (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR Pkn MELALUI MODEL SNOWBALL THROWING BAGI SISWA KELAS V SD 2 HADIPOLO KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nasir, muhammad (2016) Posisi Tawar Sumber Daya Manusia Indonesia Dalam Memasuki Masyarakat Ekonomi Asean. In: Kuliah Umum Universitas Muria Kudus 2016, 16 mei 2016, Universitas Muria Kudus.

Nikmah, Laely (2016) Penerapan Model Jigsaw Untuk Peningkatan Keterampilan Menyimak Cerita Rakyat Siswa Kelas V Sd 1 Wergu Wetan Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nilasari, Nova Nita (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Melalui Model Think Pair Share Kelas Iv Sdn 2 Mayonglor Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ningtyas, Teguh Ayu (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Sifat-Sifat Bangun Ruang Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education (Rme) Berbantuan Benda Manipulatif. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nirwana, Farrydlatul (2016) Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Pada Siswa Kelas V Di Sd 2 Mlatinorowito Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nisa’, Noor Izzatin (2016) Peningkatan Keterampilan Proses Siswa Kelas Iv Pada Tema Tempat Tinggalku Melalui Model Predict-Observe-Explain Berbantuan Kearifan Lokal Di Sdn 5 Mulyoharjo Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ni’mah, Fatkhun (2016) Penerapan Model Pembelajaranbamboodancingberbantu Media Topeng Untuk Meningkatkanhasil Belajar Ips Siswa Kelas V Sd 5kandangmas. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ni’mah, Miftakhul (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR Pkn MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA GRAFIS KOMIK BAGI SISWA KELAS V SD 1 HADIPOLO. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ni’mah, Nunung Khairun (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Pembelajaran Group Investigation Materi Sejarah Kemerdekaan Indonesia Kelas V Sd 02 Piji Dawe. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nurfaizah, Isfi (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Tema Kesehatan Melalui Media Gambar Seri Pada Siswa Kelas Iv Sd 2 Sidorekso Kaliwungu Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nurjanah, Ike (2016) Penerapan Model Make A Match Berbantuan Media Puzzle Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Materi Sistem Pemerintahan Pusat Siswa Kelas Iv Sdn Dadirejo 01 Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Nuryani, Putri (2016) Upaya Meningkatkan Keterampilan Proses Melalui Model Pembelajaran Problem Based Instruction Pada Ipa Materi Gaya Di Kelas V Sd 1 Purwosari. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

O

Octafiani, Jayanti (2016) Penerapan Model Numbered Heads Together Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Kelas Iv Sd 2 Bakalan Krapyak Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Octaviani, Dessy (2016) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Ipa Siswa Kelas V Sd 3 Tenggeles. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Oktavianti, Ika and Ratnasari, Yuni and santoso, - (2016) Jelajah Juwana Kajian BudayaLokal Pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, Kudus. ISBN 978-602-1180-40-2

P

PRAYITNO, HADI (2016) Mediasi Penal Dalam Penyelesaian Kasus Tindak Pidana Penganiayaan Ringan Di Wilayah Hukum Polres Demak. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

PURNAMASARI, NOVITA (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Kalimat Sederhanamenggunakan Model Student Teams-Achievement Division Berbantuan Media Kartu Bergambar Kelas Iiia Sdn 2 Pelemkerep Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Prabowo, Ricky Wahyu (2016) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Kelas Iv Sdn 7 Bulung Kulon. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Prasetyo, Hendy (2016) Penerapan Model Complete Sentence Berbantuan Gambar Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas Iv Sdn 1 Jurang Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Prasetyo, Septinus Didy (2016) Improving Writing Ability Of The Eleventh Grade Students Of Sma Pgri 2 Kayen In The Academic Year 2015/2016 Taught By Using “Longman Writing Coach”. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Prastama, Yanuardi Puguh (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Tentang Perpindahan Panas Melalui Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning Sdn 02 Trimulyo Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Pratiwi, Dwi (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Melalui Model Numbered Heads Together Pada Siswa Kelas Iv Sd 3 Ngembal Kulon Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Pratiwi, Ika Ari (2016) Pendidikan Multikultural Untuk Menanamkan Karakter Bangsa Bagi Siswa Sekolah Dasar. Telecon : Teaching, Linguistics, culture and educational conference.

Prihatiningrum, Aprilia (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR Pkn MELALUI PENERAPAN MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS V DI SDN 02 TUMPANG KRASAK KABUPATEN KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Priyuliana, Hendina (2016) Peningkatan Kualitas Pembelajaran Pknmelalui Model Number Head Together (Nht) Berbantu Media Cd Pembelajaran Pada Siswa Kelas Iv Sdn 1 Demaan Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Pujiati, Sri (2016) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Untuk Peningkatan Hasil Belajar Pkn Bagi Siswa Kelas Iv Sd 4 Dersalam Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Circuit Learning sebagai Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. In: Prosiding Seminar nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2016: berfikir kritis dan kreatif dalam matematika untuk kontribusi ekonomi bangsa. Prodi Pendidikan matematika, Fakultas MIPA, Universitas PGRI Semarang, Semarang, pp. 136-142. ISBN 978-602-0960-40-1

Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SD Melalui Circuit Learning. JPSD: jurnal pendidikan sekolah dasar, 2 (2). pp. 125-137. ISSN 2301-671X

Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Respon Siswa SD terhadap Pembelajaran Penemuan Berbantuan Alat Peraga pada Materi Volum Balok dan Kubus. Jurnal Pendas: jurnal ilmiah pendidikan dasar, 1 (1). pp. 141-151. ISSN 2548-6950

Puspitasari, Chandra (2016) Peningkatan Kemampuan Kognitif Siswa Melalui Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaininng Pada Mata Pelajaran Ipa Kelas Iv Sdn 2 Kayen. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Puspitasari, Diah Ayu (2016) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Stad Berbantuan Permainan Kartu Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas Iv Sdn Kedungmulyo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Putra, Gilang Permana (2016) Peningkatan Keterampilan Menyimak Cerita Legenda Melalui Model Complete Sentence Berbantuan Media Audiovisual Pada Siswa Kelas V Sdn 6 Tanjungrejo Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Putranto, Fajar Aji (2016) Implementasi Model Think Pair Share Untuk Peningkatan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Energi Panas Dan Energi Bunyi. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Universitas Muria Kudus (2016) Penggunaan Model Pembelajaran Pair Check Berbantuan Media Kartu Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas Iv Sd 02 Bae. FKIP.

Q

Qoyyimah, Dinul (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MATERI ENERGI BUNYI MELALUI MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS IV SDN 1 KARANGROWO. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

R

RAHMAWATI, AINI (2016) Peningkatan Keterampilan Membaca Cepat Melalui Teknik Skimming Siswa Kelas V Sd 4 Besito Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

RATNAWATI, RESA BUDI (2016) Meningkatkan Kecerdasan Emosional Siswa Dalam Bergaul Dengan Teman Sebaya Melalui Bimbingan Kelompok Denganteknik Sosiodrama Sma Muhamadiyah Kudus Tahun Ajaran 2014 / 2015. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

RINI, INTAN OCTAVA (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Materi Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Melalui Model Snowball Throwing Kelas V Sd 4 Jekulo Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

RODLIANA, LIA (2016) Penerapan Model Quantum Teaching Untuk Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas V. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

ROHMAN, TAUFIQUR (2016) Upaya Peningkatan Minat Belajar Siswa Berbakat Berprestasi Rendah Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Peer Group Pada Siswa Kelas VIII Smp N 1 Kalinyamatan Jepara Tahun 2016. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rachmawati, Indah (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Kelas Iv Di Sd 1 Padurenan Melalui Model Pembelajaran Role Playing Berbantu Media Uang Mainan. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahayu, Ratri (2016) Permainan edukasi berbasis keunggulan lokal Dalam pembelajaran matematika. "Prosiding Seminar nasional : Menumbuhkan kembali Pesona Budaya Bangsa dalam perspektif psikologi ".

Rahayuningsih, Etik (2016) Penerapan Model Pembelajaran Tgt Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Materi Energi Dan Kegunaannya Siswa Kelas Iv Sdn Cangkring Karanganyar Demak. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahmah, Suciani (2016) Penerapan Model Inkuiri Untuk Meningkatkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sd 1 Ngembal Kulon Pada Pembelajaran Matematika Materi Bilangan Bulat. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahmawati, Fitri (2016) Penerapan Model Jigsaw Untuk Meningkatkankemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Bilangan Bulat Berbantuan Media Cekerdi Kelas Iv Sdn 5 Gondosari. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Raismahati, Fara (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Penerapan Model Pembelajaran Role Playing Pada Siswa Kelas V Sd Islam Nurul Yasin Mejobo Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rianasari, Dwi Reny (2016) Penerapan Model Numbered Heads Together Berbantuan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ips. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rindiyanti, Iis (2016) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Berbantuan Media Papan Flanel Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas Iv Sd 4 Kandangmas. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rochmawati, Inda (2016) Model Pembelajaran Kooperatif tipe Make A Match, Benda Konkret, Hasil Belajar. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rosadania, Retsa Insantia (2016) Upaya Peningkatan Keterampilan Proses Sainspeserta Didik Melalui Metode Eksperimen Materi Gaya Pada Kelas Iv Sd 4 Gribig Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Rosyadi, Ahmad Irfan (2016) Penggunaan Model Pembelajaran Talking Chips (Kancing Gemerincing) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Materi Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Siswa Kelas V Sd Pelemkerep 02 Mayong Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

S

SAFITRI , DWI PUPUT (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ipa Materi Hubungan Antara Sumber Daya Alam Dengan Lingkungan Melalui Model Pembelajaran Picture And Picture. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

SARI , EMYLIA YUNITA (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR Pkn MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW)BERBANTUAN MEDIA PETAMATERI KEUTUHAN NKRI PADASISWA KELASV SD N 3 PANJANGKUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

SUTRISNO, KOMANG TRI (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Pantun Melalui Model Think Talk Write Berbantuan Lingkungan Belajar Pada Siswa Kelas Iv Sdn 1 Menganti Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

SYAFITRI, IKA (2016) Penerapan Model Make A Match Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas Iv Di Sd 5 Bulugcangkring. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Saputro, Bayu Jati (2016) Penerapan Model Teams Assisted Individualization Untuk Peningkatan Keterampilan Membaca Pantun Siswa Kelas Iv Sdn 2 Karangrowo Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Sari, Devy Rusmia (2016) Penerapan Metode Struktur Analisis Sintesis Melalui Macromedia Flash Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Kelas 1 Sd 1 Colo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Sari, Nurmalia Nilam (2016) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Menggunakan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Kartu Muatan Pada Siswa Kelas Iv Sd 1 Megawon. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Sari, Ossi Lavita (2016) Penggunaan Model Pembelajaran Picture and Picture Berbantuan Amplop Misteri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas Iv Sd 2 Papringan Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Sa’diyah, Mu’linatus (2016) Penerapan Pendekatan Starter Eksperimen Untuk Peningkatan Keterampilan Proses Sains Pada Pembelajaran Ipa Siswa Kelas V Sd 7 Bulungcangkring Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Sa’idah, Ummi (2016) Peningkatan Keterampilan Proses Ipa Melalui Model Project Based Learning Berbantuan Permainan Tradisional Pada Siswa Kelas Iv Di Sd 3 Piji. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Setiawan, Selamet Bagus (2016) Vocatives Found In Iron Man 3 And Shadow Recruit Movie Script. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Setyaningrum, Diah Ayu (2016) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Berbantuan Permainan Acak Atur Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Kelas Iv Sdn 2 Bae Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Setyorini, Diyah (2016) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Materi Bilanganbulat Kelas Iv Semester 2 Sd 2 Tumpangkrasak Berbantuan Mistar Bilangan. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Shofa , Eka Fitriana (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR Pkn MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING SISWA KELAS V SD N 01 CENDONO KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Shofiyana, Ulya (2016) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Headtogether Untuk Meningkatkan Hasil Belajarmatematika Materi Operasi Perkalian Danpembagian Pada Siswa Kelas Iv Minu Mawaqi’ululum Medini Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Solihah, Ana Maratus (2016) Penerapan Model Teams Games Tournament Berbantuan Rel Kereta Bilangan Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Di Kelas Iv. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Sundari, Sri (2016) Penerapan Model Cooperative Integrated Reading And Composition Untuk Meningkatkan Kemampuan Menyimpulkan Isi Cerita Anak Pada Siswa Kelas V Sd 3 Sambung Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Supriatin, Rina (2016) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw Ii Berbantu Media Manipulatif Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Materi Sifat Bangun Ruang Sederhana Kelas Iv Sd 4 Besito. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Susanti, Budi (2016) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education Berbantuan Permainan Jamuran Materi Pecahan Siswa Kelas V Sdn Mintomulyo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Susanti, Susi (2016) Penerapan Model Project Based Learning Berbantuan Media Blok Pecahan Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Materi Pecahan Siswa Kelas Iv Sdn 1 Blimbingrejo Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

T

Testi Ayu, Argina (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pembelajaran Tema Pekerjaan Melalui Model Talking Stick Berbantuan Permainan Tradisional Pada Siswa Kelas Iii Sd N 1 Godong Kab.Grobogan. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Tiyara, Rizka (2016) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Ips Berbantuan Media Gambar Kelas Iv Sdn 1 Prambatan Kidul. Update Test thesis, Unviersitas Muria Kudus.

Triana, Nika (2016) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas V Sdn 1 Jepang Pakis Kecamatan Jati Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Trisnawati, Fina (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Sifat-Sifat Bangun Ruang Melalui Pendekatan Konstruktivisme Berbantuan Media Tiga Dimensi Pada Siswa Kelas Iv Sd 3 Karangmalang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

U

ULYA, KHOIRIYATUL (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Make A Match Berbantuan Kartu Kreasi Pada Siswa Kelas Iv Sd 1 Gulang Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

UTOMO, NANANG SULISTYO (2016) Penerapan Model Open-Ended Berbantuan Alat Peraga Manipulatif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Luas Bangun Datar Pada Siswa Kelas V Sd 5 Bae. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ulya, Himmatul (2016) Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika Untuk Membangun Karakter Cinta Tanah Air Dan Kreativitas Belajar Matematika. "Prodiding Seminar Nasional : Menumbuhkan Lembali Pesona Budaya Bangsa dalam Perspektif Psikologi".

Ulya, Lutfi Kharisma (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Struktur Bumi Di Kelas V Sd 4 Terban Menggunakan Model Savi. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ulya, Mufti (2016) Penerapan Model Role Playing Untuk Peningkatan Hasil Belajar Ips Kelas Iv Sd Negeri 1 Gondangmanis Bae Kudus Pada Materiaktivitas Ekonomi. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Ummah, Eny Rofiatul (2016) Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Pada Siswa Kelas Iv Sd 3 Menganti Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Utari, Wulandiah (2016) Penerapan Pendekatanpmri Berkonteks Sarung Kotak-Kotak Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsepmatematikamateriluas Persegi Dan Persegi Panjangpadasiswa Kelas Iiisd 10 Gondosari. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

V

Veronita, Fenny (2016) Implementasi Quantum Teaching Teknik Mnemonik Untuk Meningkatkan Kemampuan Memori Siswa Subtema Keanekaragaman Hewan Dan Tumbuhan Muatan Ipa Dan Ppkn. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

W

WICAKSONO, KHARISMA BUDI (2016) Upaya Meningkatkan Kepedulian Lingkungan Sekolah Melalui Layanan Informasi Dengan Teknik Simulasi Pada Siswa Kelas V Sd 1 Wates Tahun Ajaran 2014/2015. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

WIDYATMOKO, HERWIN (2016) Hasil Belajar, Model Group Investigation, Ipa, Bahasa Indonesia. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wahyu Diarta , Tegar (2016) UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR Pkn MELALUI MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA SISWA KELAS IV SDN SOWAN KIDUL KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wahyu Kartikasari, Dian (2016) Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Pada Pembelajaran Ipa Melalui Model Problem Based Introduction (Pbi) Berbantu Software Adobe Flash Cs3. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wahyuni, Sri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Melalui Model Project Based Learning Pada Siswa Kelas V Sdn 3 Tunggul Nalumsari Jepara Tahun Pelajaran 2015/2016. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wanabuliandari, Savitri and Ardianti, Sekar Dwi and Rahardjo, Susilo (2016) Implementasi Model EJAS Berbasis Mathematic Edutainment untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Perilaku Kepedulian terhadap Lingkungan. EduMa: Mathematics education learning and teaching, 5 (2). pp. 34-40. ISSN 2086-3918

Wanabuliandari, Savitri (2016) PENGENALAN BUDAYA LOKAL KOTA KUDUS MELALUI PEMBELAJARAN ETNOMATEMATIKA PADA ANAK USIA DINI. Prosiding Seminar Nasional "Implementasi Bimbingan dan konseling pada lembaga bimbingan anak Usia Dini dalam rangka peningkatan pendiidk dan tenaga pendiikan PAUD ". ISSN 978-602-1180-38-9

Wanti, Devi Rahma (2016) Penerapan Model Project Based Learning Melalui Kegiatan Market Dayuntuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipssiswa Kelas Iii Sd 4 Ngembalrejo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wati, Meira (2016) Penerapan Model Complete Sentence Melalui Media Gambar Seri Untuk Peningkatan Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas Iv Sdn 1 Jatibarat Pecangaan Jepara. Update Test thesis, Unviersitas Muria Kudus.

Widitama, Ulfan (2016) Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay Berbantuan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Materi Perkembangan Teknologi Bagikelas Ivsd 1 Jojo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Widyastuti, Sri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Melalui Model Stad (Student Teams Achievement Divisions) Siswa Kelas Iv Sdn 02 Bogotanjung Kecamatan Gabus Kabupaten Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wijayanti, Dina (2016) Penerapan Model Pakem Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Ips Materi Perjuangan Mempersiapkan Kemerdekaan Indonesia Kelas V Sd N 02 Puyoh. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wulandari, Suci (2016) Penerapan Model PembelajaranThink Pair ShareUntuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Mata Pelajaran IPS SD 2 Bakalan Krapyak. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wulandari, Esti (2016) PENERAPAN MODEL SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH DAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS V SDN KEDUNGMULYO JAKENAN PATI. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Wulandari , Fitra (2016) Pemanfaatan Lingkungan Sekitar Dalam Pembelajaran Ips Jenis-Jenis Pekerjaan Untuk Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas Iii Sd N 4 Terban Kudus. Update Test thesis, Unversitas Muria Kudus.

Y

YAYUK ENDANG , LISTIANI (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Dengan Model Contextual Teaching And Learning Berbantuan Media Barang Bekas Siswa Kelas Iv Sd 2 Rahtawu Gebog Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Yoviyana, Lina (2016) Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kreativitas Belajar Ipa Siswa Kelas V Sd 5 Pasuruhan Lor. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Yulianita, Fifin (2016) Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas V Sdn 3 Ngeling Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Yuliantiv, Laelatul Rini (2016) Peningkatan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas V SD 7 Bulungcangkring dalam Menyelesaikan Soal Cerita Bangun Datar dan Bangun Ruang Melalui Model Quantum Teaching Berbantuan Media Kartu Masalah MELALUI MODEL QUANTUM TEACHING BERBANTUAN MEDIA KARTU MASALAH. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

Z

Zaqi Zakariya, Ahmad (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pkn Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa kelas Iv Sd 3 Hadipolo Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

‘Ailiya, Fatma (2016) Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Bangun Datar Menggunakan Pendekatan Ctl Berbantuan Media Dua Dimensi Pada Siswa Kelas Iv Sdn 2 Karangnongko. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

This list was generated on Thu Mar 28 11:30:19 2024 WIB.