Dokumen dengan subjek "Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk"

Naik 1 level
Ekspor sebagai
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Dikelompokkan berdasarkan: Pencipta | Tipe dokumen
Jumlah karya pada level ini: 55.

Artikel

TIDAK DITENTUKAN TIDAK DITENTUKAN (Unpublished)

Arwani, Mokhamad dan Sunarno, Ag (2011) The Correlation between Satisfaction, Trust, and Loyalty with Individual Characteristics as a Moderator (Case Study on Bank Syariah Customers in East Java). 1st Regional Meeting & International Seminar: Developing of Philosophical management in Global Asia Indonesian Managaement Scientist Associations. pp. 45-63. ISSN 978-602-99295-0-8

Edris, Mochamad (2009) Pemasaran Toyota Kijang Innova melalui Pendekatan Experiental Marketing. Sosial Budaya, 3 (2). ISSN 1979-6889

Edris, Mochamad (2009) Pengulangan Peasn Suatu Iklan dalam Proses Pembelajaran (Studi Terhadap Iklan Pasta Gigi Pepsodent). Sains dan Teknologi, 2 (1). ISSN 1979-6870

Fiati, Rina (2012) Pemanfatan Forecasting sebagai Model Decision Support System. Prosiding Semianr Nasional Ilmu Komputer Universitas DIponegoro 2012: solusi komputansi dan teknologi informasi dalam pengingkatan daya saing global. pp. 71-75.

Kanzunnudin, Mohammad (2009) Konsep Penjualan Versus Konsep Pemasaran. Fokus Ekonomi, 4 (2). pp. 1-8. ISSN ISSN : 1907-6304

Kanzunnudin, Mohammad dan Mulyani, Sri (2007) Pengaruh Customer orientation terhadap Kinerja Usaha Kecil Menengah (sebuah tinjauan teoritis). Gemawisata: jurnal ilmiah pariwisata, 6 (1). pp. 72-78. ISSN 1411 - 5077

Masruri , M. (2009) Pengaruh Faktor Pelatihan Ddn Faktor Pendidikan terhadap Keputusan Pemberian Kredit pada Calon Nasabah di PD. BPR BKK Kudus Cabang Jekulo. Analisis Manajemen, 3 (2). pp. 159-172. ISSN 1411-1799

Wijayanti, Ratna Yulia dan Sumekar, Kertati (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Loyalitas Anggota pada KJKS BMT Bina Ummat Sejahtera Lasem Cabang Kudus. Analisis Manajemen, 3 (2). pp. 130-147. ISSN 1411-1799

Winahyuningsih, Panca (2010) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Griptha Kudus. Sosial dan Budaya, 3 (2). ISSN 1979-6889

Bagian dari buku dan sejenisnya

Masruri, Muhammad dan -, Marliani (2012) Upaya Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Fasilitas, Kualitas, dan Harga (Studi pada Nasabah Koperasi Karyawan PT. Djarum Kudus). In: Prosiding Seminar & Konferensi nasional Manajemen Bisnis: memberdayakan UMKM dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat menghadapi persaingan global. Kudus, 26 Mei 2012. Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, Kudus, pp. 247-254. ISBN 978-602-99614-4-7

Soegiarto, Dwi dan Kuncoro, Amin (2012) Analisis Strategi Pemasaran pada UMKM Roti Dadi Semarang. In: Prosiding Seminar & Konferensi nasional Manajemen Bisnis: memberdayakan UMKM dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat menghadapi persaingan global. Kudus, 26 Mei 2012. Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, Kudus, pp. 275-286. ISBN 978-602-99614-4-7

Skripsi

ASYIFA, RAKHUL (2019) Pengaruh iklan, label halal, citra merek, kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen kosmetik wardah di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Adkhiyani P , Yuni (2013) Dampak Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Mobil Merek Suzuki Di Kabupaten Kudus). Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Afandi, Edris (2011) Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Acuan, produk, Harga dan Promosi terhadap keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha Mio di Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Anas , Syaiful (2012) Pengaruh Brand Image dan Pengetahuan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Produk Handphone di Counter Salim Cell Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Ardiana, Rina (2013) Pengaruh Marketing Mix Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Penggunaan Produk Kartu Prabayar Im3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Arifin, Zaenal (2012) Studi Pemasaran pada Sentra Tepung Tapioka di Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Cahyaningsih, Yuyuk (2012) Analisis Strategi Pemasaran pada PT. Pura Dekorindo Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Christianto, Ajik (2012) Pengaruh Faktor-faktor Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro di Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

FURQON, MUHAMMAD (2019) Analisis strategi pemasaran dengan metode swot sepeda motor n-max pada dealer yamaha mataram sakti kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

HERMAWAN, DEDY (2019) Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan (studi kasus pada bank bni 46 kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Hakim , Luqman (2012) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek pada Produk Shampo Merek "Head & Shoulders". Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Hartanto, Budi (2012) Pengaruh Citra Merk Honda Vario terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Showroom Luwes Motor Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Helmi, Yusuf (2019) Pengaruh diskon, brand image, word of mouth terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian sepatu homyped di ramayana mall kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

INDRIYANI, BELINDA (2019) Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian perumahan graha kastara di kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

KISWORO, GATOT (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone oppo di kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Khikmah, Libasul (2012) Pengaruh Warna Model dan Saluran Distribusi Terhadap Penjualan pada Konveksi Pakanan Jadi Vita Collection Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

MAGHFIROH, KUNI (2019) Pengaruh harga, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus angkatan 2016). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Mafud, Muhamad Lutfi Lauhul (2012) Pengaruh Komponen Celebrity Endoser Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi pada Konsumen PT. Harpindo Jaya Jl. Jend. Sudirman 168 Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Maulana, Defri (2012) Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kepuasan dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan Internet di Queenet Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Muin, Fathul (2012) Pengaruh Atribut Produk, Bauran Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Roti Lischa Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Mulyano, Iwan Hary (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PDAM Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Mustamsikin, Arif (2012) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Matahari Department Store Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

NANDA, CLARA OKTAVIA (2019) Strategi pemasaran dengan analisis strengths, weaknesses, opportunities, dan treaths pada elizabeth’s store cabang kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NUGROHO, BRAMANTYO WIDI (2019) Pengaruh iklan, kepercayaan, dan kualitas web terhadap keputusan pembelian online aplikasi traveloka pada pengguna di kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

PARAMITHA, NABILA INAS (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan pada larissa aesthetic center di kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Pahlawi , Muhammad Riza (2012) Pengaruh Retailing Mix terhadap Pengembalian Keputusan Pembelian pada Minimarket Indomaret Mejobo Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

RIJANTI, DIYAH AYU (2019) Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah makan ayam geprek fresh di kudus ). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SUDRAJAT, SENO (2019) Pengaruh atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian mobil honda brio di kabupaten kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SUKMAWATI, FAHRIZA ULFA (2019) Pengaruh leverage, beban iklan dan proporsi kepemilikan institusional terhadap tax avoidance pada perusahaan yang terdaftar di jakarta islamic index periode 2013-2017. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Sani Agarwala, Fairus (2013) Pengaruh Promosi Penjualan, Harga Dan Pelayanan Terhadap Minat Konsumen Untuk Berbelanja Pada Ada Swalayan Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Supriyadi, Edi (2012) Pengaruh Atribut Intrinsik dan Extrinsik terhadap Kepuasan Konsumen dalam Pembelian Kendaraan Bermotor pada PT. Harpindo Jaya Cabang Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

WARYANTO, FRISKA (2019) Pengaruh citra merek, loyalitas merek, desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek adidas (studi kasus mahasiswa reguler universitas muria kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Wachid, Chairul (2012) Pengaruh Kualitas Produk dan Tingkat Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Kartu As pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wardoyo, Mohammad (2012) Pengaruh Referensi Harga, Kemasan dan Merk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Air Mineral di Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Wibowo, Deny Tri (2012) Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Pembelian Sim Card Indosat Im3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Yaqin, Muhammad Fikri Ainul (2012) Analisis Strategi Pemasaran pada Sentra Gula Merah di kecamatan Dawe Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Yunus , Agus M (2012) Pengaruh People, Physical Evidenci dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Showroom Barokah Motor di Kecamatan Keling Kabupaten Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat

Nurkamid, Mukhamad dan Ernawati, Nanik dan Hakim, Muhammad Malik (2016) Kajian Unified Theory Of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) untuk Memahami Penerimaan dan Penggunaan E-Commerce pada UKM (Studi kasuas UKM Konveksi Padurenan Kabupaten Kudus). [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Unpublished)

Puspitasari, Ratih Hesty Utami (2012) Perbedaan Sikap terhadap Iklan merek dan Niat Membeli Konsumen Iklan Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK). [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

Setiaji, Pratomo dan Fithri, Diana Laily (2012) Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Penjualan On Line Kerajinan Tas Desa Getas Pejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

Sukirman, - (2010) Analisis Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap keputusan Konsumen pada Warnet Amazine di Semarang. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

Supriyati, Endang dan Iqbal, Mohammad (2012) Faktor Adopsi Internet Marketing untuk Usaha Mikro dan Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Kudus dengan SEM (Structural Equation Model). [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Unpublished)

Winahyuningsih, Panca (2001) Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Bordir Primadona Kudus dalam Menghadapi Persaingan di Kabupaten Kudus. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Unpublished)

This list was generated on Fri Sep 18 17:17:23 2020 WIB.