Dokumen dengan subjek "Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan dasar"

Naik 1 level
Ekspor sebagai
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Dikelompokkan berdasarkan: Pencipta | Tipe dokumen
Jumlah karya pada level ini: 408.

Artikel

-, Murtono (2011) Penerapan Cooperative Learning Model: CIRC untuk meningkatkan ketrampilan membaca siswa sekolah dasar. Wacana Pendidikan Sekolah Dasar, 6 (3). pp. 270-289. ISSN 1411-3805

Fakhriyah, Fina Implementasi multiple intelligence dalam pembelajaran tematik di sekolah dasar. Peranan guru propfesional dan berkarakter dalam pembangunan sumber daya manusia di era global.

Kusmanto, Agung Slamet (2011) Efektivitas Permainan Edukatif bagi Perkembangan Belajar Anak Sekolah Dasar. Refleksi Edukatika, 2 (1). pp. 68-74. ISSN 2087-9385

Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SD Melalui Circuit Learning. JPSD: jurnal pendidikan sekolah dasar, 2 (2). pp. 125-137. ISSN 2301-671X

Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Respon Siswa SD terhadap Pembelajaran Penemuan Berbantuan Alat Peraga pada Materi Volum Balok dan Kubus. Jurnal Pendas: jurnal ilmiah pendidikan dasar, 1 (1). pp. 141-151. ISSN 2548-6950

Bagian dari buku dan sejenisnya

Purwaningrum, Jayanti Putri (2016) Circuit Learning sebagai Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. In: Prosiding Seminar nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2016: berfikir kritis dan kreatif dalam matematika untuk kontribusi ekonomi bangsa. Prodi Pendidikan matematika, Fakultas MIPA, Universitas PGRI Semarang, Semarang, pp. 136-142. ISBN 978-602-0960-40-1

Buku

Wibowo , Mungin Eddy dan Supriyoko, Ki dan Sukiman, - dan Bahruddin, Ahmad dan Ismaya, Erik Aditia dan Romadlon, Farid Noor dan Gudnanto, - dan Nuraini, Febritesna dan Maryani, Ika dan Lestari, Indah dan Wardani, Kristi dan Hidayat, Panji (2012) Prosiding Seminar Nasional: merajut generasi emas Indonesia. Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, Kudus. ISBN 978 – 602 – 18835 – 0 – 1

Skripsi

Amiluhur, Filnorisna Vino (2017) Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Melalui Model Contextual Teaching And Learning Materi Gaya Pada Siswa Kelas V Sdn 2 Jebol Mayong Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

CANDRA PUSPITA, DWI (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) PADA SISWA KELAS IV SD N NGALURAN 3 DEMAK TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

CHABIB, IBNU (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI KPK DAN FPB MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TEKNIK TANDUR PADA SISWA KELAS IV SEMESTER I SDN 2 KEDUMULYO PATI. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Farizi, Anif (2011) Alat Bantu Pembelajaran untuk Kelas 2 SD Berbasis Multimedia. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

IDAYANI, TRI (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEMESTER II SD 2 BULUNGKULON JEKULO KUDUS TAHUN AJARAN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

OCTALIA, RIZA (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA SISWA KELAS IV SD 02 JEPANG PAKIS KECAMATAN JATI KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

PURWANINGSIH, YENI (2013) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION MATERI PECAHAN SISWA KELAS IV SD 2 TUMPANGKRASAK KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Priyono, Eko Hadi (2013) Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Melalui Model Contextual Teaching and Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kaliwungu Kudus Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

TUSWARIAN, NOVA (2014) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI MEDIA GAMBAR SERI PADA KELAS V SDN NGAGEL 01 KECAMATAN DUKUHSETI KABUPATEN PATI. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ADAWIYAH, ROBI’ATUL (2019) Penerapan model number head together (nht)berbantuan media ular tangga untukmeningkatkan hasil belajar siswa tema selalu berhemat energi muatanipsdan ipa kelas iv sdn1gemiring kidul. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

ADENADA, MELITSA (2019) Upaya meningkatkan motivasi belajar siswa melalui model kooperatif tipe student teams achievement Division berbantuan media kartu kata Bergambar kelas iv sd 03 adiwarno. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

ALAWIAH, TUTIK (2019) Peningkatan hasil belajar dengan model pembelajaranmake a matchberbantuan media kartukwartet pada tema 9 kelas v di sd negeri 1 tumpangkrasak. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Agustin, Mega Ayu (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE SISWA KELAS V SEMESTER 2 SD 3 JOJO KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Agustina, Yona (2014) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) PADA MATERI BANGUN DATAR KELAS V SD 1 RENDENG KECAMATAN KOTA KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Ajria, Naila Filahatin (2013) Penggunaan Media CD Pembelajaran Interaktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Materi Perubahan Kenampakan Bumi dan Benda Langit pada Siswa Kelas IV SD 6 Hadipolo. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Aksari, Ika Hardiyan (2014) Penggunaan Media Boneka Tangan untuk Peningkatkan Hasil Belajar Tema Diri Sendiri Materi Keterampilan Berbicara pada Siswa Kelas 1 SD 1 Mlati Lor Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Alimah, Siti (2013) Penggunaan Model Inkuiri Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Sifat-Sifat Cahaya Kelas V Sdn Sumbermulyo Rembang. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Amalia, Lisa (2014) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN AFEKTIF DAN PSIKOMOTORIK SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL QUANTUM TEACHING PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV MIN 1 KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Amaliya, Amrina (2013) Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Together) Pada Siswa Kelas V Sd 2 Tumpangkrasak Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Anwar, Mei Fika. P (2013) Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Materi Kesebangunan dan Simetri Melalui Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division pada Siswa Kelas V SD 1 Ngaluran Demak. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Arini, intan (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKn MATERI GLOBALISASI MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PQ4R DI SD N 3 BAE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2013-2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Arista, Chamelia (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PKn MATERI KEUTUHAN NKRI MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Arliana, Nia Indri (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPS melalui Model Pembelajaran Numbered Head Together untuk Siswa Kelas V SDN 1 Ngembal Kulon Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Asih Diyah Arini, Putri (2014) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD 7 KLUMPIT KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Asparta, Ghani Yunus (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 4 DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SD 1 PURWOREJO KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Astuti, Miranti Dwi (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIANMELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS IV SD 1 SOWAN KIDUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

BAKTI, WAHYU BIMA (2019) Penerapan model number head together (nht) berbantuan media flash card untuk meningkatkan berpikir kritis tema 9 benda-benda disekitar kita sd 01 payaman kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Chayati, Titin Indah (2013) PENERAPAN MODEL MIND MAPPING BERBANTUAN MEDIA SENTER, BOLA LAMPU DAN KALENG BEKAS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA KELAS V SD 4 KALIREJO. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Dewi, Afry Pusvita (2013) Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Pendekatan Open-Ended Materi Jaring-Jaring Balok dan Kubus Kelas IV SDN Wonoketingal 1. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Dewi, Hassenda Septiana (2019) Penerapan model contextual teaching and learning berbantu media papan putar untuk peningkatan Hasil belajar siswa kelas iv tema 9 kayanya Negeriku di sd 2 sadang kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Dianawati, - (2013) Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Peta Konsep Materi Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Kelas V Sd Muhammadiyah Kedungwinong. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

FAESAL, MUHAMAD ALEX (2019) Penerapan model quantum teaching berbantuan media puzzle untuk meningkatkan hasil belajar tema 8 daerah tempat tinggalku pada siswa kelas iv sdn 1 getas pejaten kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

FATIKASARI, CINDY (2019) Pengaruh model pembelajaran mind mapping berbasis kearifan lokal terhadap kreativitas siswa kelas v tema 8 sdn sukoharjo 01 pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

FATIMATUZZAHRO, FATIMATUZZAHRO (2019) Peningkatan kualitas pembelajaran bahasa indonesia dan ppkn melalui model snowball throwing berbantu media pop up book pada kelas iv sd 1gondangmanis. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

FITRIANTO, MUKHLAS (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui penerapan model numbered head together (nht) berbatuan media poster tema 9 benda-benda di sekitar kita kelas v sd 01 undaan tengah. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Fachroni, Afif (2012) Penerapan Penguasaan Konten untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD 2 Temulus Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Fadhoil, Ulil (2014) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN WHOLE LANGUAGE BERBANTUAN AUDIOVISUAL PADA SISWA KELAS V SD 2 SIDOREKSO KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Farih, AnniNailul (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI METODE PEMBELAJARAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V SD 1 MEJOBO KECAMATAN MEJOBO KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Fariztin, Ardiani Rizka Ulya (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE (TPS) KELAS IV SD NEGERI 5 DERSALAM TAHUN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Fatimah, Fitriana Siti (2014) Penerapan Model PembelajaranTeams Games Tournament Dalam Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD 3 Menawan Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Fatimah, Siti (2013) Peningkatan Keterampilan Menulis Aksara Jawa dengan Menggunakan Media Ular Tangga pada Siswa Kelas IV SD 1 Barongan Tahun 2012/ 2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Fianto, Fiki Okta (2019) Analisis motivasi belajar siswa kelas v sdn 1 ngembal kulon. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Fitria Maharani, Nastiti (2013) Optimalisasi Penggunaan Media Kartu Bergambar Dalam peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Iv Sd 3 Bacin Kecamatan Bae Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

HAMIDATURROHMAH, HAMIDATURROHMAH (2019) Pengembangan bahan ajar tematik berbasis Kearifan lokal kabupaten jepara pada tema “daerah tempat tinggalku“ untuk siswa kelas iv sekolah dasar. Tesis Magister thesis, UMK.

HAMZAH, MUHAMMAD VICKY (2019) Penerapan model number head togetheruntuk Meningkatkankemampuan berpikir kritis tema Lingkungan sahabat kita berbantuan media flashcard Pada siswa kelas 5sd negeri 02 dongos jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

HANDAWARNI, AJENG (2019) Penerapan model two-stay two-stray untukpeningkatan kemampuanmembaca skimming siswa dalam pembelajaran membandingkan isi dua teks kelas v sd 2 gondosari. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

HANDAYANI, UMI (2019) Pengembangan model soft skills berbasis budayasekolah danpembelajaran pendidikan karakter siswasekolah dasar di kabupaten kudus. Tesis Magister thesis, UMK.

HARDIYANTI, RIZKA KUSUMA (2019) Penerapan model pembelajaran pair checksberbantuan media papan balik untuk meningkatkan hasil Belajar siswa kelas iii di sd 1 gulang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

HARJA, SILVIA IBNI (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis melalui penerapan model teams games tournament (tgt) berbantuan media laci kartu soal pada siswa kelas iv sd 6 jekulo. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Halimsaputra, - (2013) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA MELALUI METODE EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS V SDN 4 DERSALAM KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Hardiyanthi, Sinta (2012) Penerapan Studi Kasus Konseling Behavioristik untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas V MIN Kaliwungu Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Haris, M .Yusron (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE STAD PADA MATA PELAJARAN IPS DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD 2 BAKALAN KRAPYAK TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Hartatik, Sri (2013) Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses Untuk Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas V/2 Sd 2 Wergukulon Kudus Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Hastuti, Puji (2012) Studi Kasus Penerapan Model Konseling Behavioristik untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri pada Siswa Tunadaksa Kelas III SDLB Cendono Dawe Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Hermawan, Fina (2013) Peningkatan Kualitas Pembelajaran Matematika Melalui Model Problem Solving Berbantuan CD Prembelajaran Pada Siswa Kelas V SDN I Guyangan Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara . Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Hidayah, Dyah Khusnul (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V DI SD 3 PANJUNAN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Intan Gadys Permata Hati, Deviana (2013) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education Pada Siswa Kelas Iv Sd 3 Gulang Kudus Tahun Ajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Irawati, Purna (2013) Peningkatkan Hasil Belajar MatematikaMelalui Model Student Teams Achievement Division Kelas IV Materi Jaring-jaring Balok dan Kubus SD N Tamansari 02. Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Isnawati, - (2013) Peningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Snowball Throwing pada Siswa Kelas IV SD 1 Singocandi Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Istiana, Yulia (2012) Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Bahasa Indonesia melalui Bimbingan Kelompok pada Siswa Kelas IV SD Negeri Danyangmulyo 02 Kecamatan Winong Kabupaten Pati Tahun Pelajaran 2011/ 2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Istianah, Anita (2012) Bimbingan Kelompok Untuk Menigkatkan Prestasi Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V di SDN Penanggungan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Istiqomah, - (2012) Studi Kasus Penerapan Model Konseling Behavior untuk Mengatasi Malas Belajar Siswa Kelas V SD N 2 Jepangpakis Kecamatan Jati Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

JUNIANTI, MAMIK (2013) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEMESTER 2 SD 1 JOJO MELALUI METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TAHUN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Juhairin, Ana (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERJUANGAN BANGSA INDONESIA MELAWAN PENJAJAH KELAS V SDN 6 TANJUNGREJO KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KHOIRIYAH, UMROTUL (2019) Penerapan model pembelajaran course review horay berbantuan media paris untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas iv. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

KUSUMADEWI, SUBEKTI (2019) Pengembangan model manajemen kurikulum Berbasis penguatan pendidikan karakter Untuk peningkatkan mutu pembelajaran Di sekolah dasar. Tesis Magister thesis, UMK.

KUSUMASARI, NURMALA (2019) Penerapan model contextual teaching learning berbasis keunggulan lokal untuk meningkatkan pemecahan masalah matematis siswa kelas v di sd 1 gulang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Khamidah, Nor (2013) Penerapan Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan Siswa Kelas Iv Semester 2 Sdn 2 Mayong Lor. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Khoiriah, Dona Alina Oktivani (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI KPK DAN FPB MELALUI METODE PEMBELAJARANGUIDED DISCOVERY LEARNING SISWA KELAS V SDN 4 GOLANTEPUS MEJOBO KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Khoiriyah, Ziaul (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) MATERI KEGIATAN EKONOMI SISWA KELAS IV SD 3 WATES TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Khoirunnisa, Ana (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR DENGAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING PADA PEMBELAJARAN IPA MATERI BENTUK ENERGI KELAS IV DI SD 3 TUMPANGKRASAK KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Khusna, Nailal (2013) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TEMA KEGEMARAN PADA SISWA KELAS III SD 06 BULUNGCANGKRING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Kotiawati, Siti (2014) Penggunaan Media Blok Pecahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan Kelas IV Semester 2 SD 1 Undaan Tengah Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Kusmawati, Dina (2013) Meningkatkan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran Contextual Teaching and Learning dengan media permainan monopoli materi koperasi pada siswa kelas IV SD 1 Ngembalrejo Kudus tahun 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Kusumastuti, Febrierri (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI KOPERASI SISWA KELAS IV SD 3 KARANGBENER KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

LANA, BARIKATUN (2019) Penerapan model contextual teaching and learning berbantuan media konkret terhadap kemampuan Berpikir kritis tema 8 lingkungan sahabat kita Siswa kelas vb sd negeri ngaluran 3 demak. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

LESTARI, EGA OKTI (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa denganmodelnumbered head together (nht) berbantuan Media kartu bergambar padatema kayanya Negeriku kelas iv di sd 2 rendeng. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

LESTARI, ERNA DUWI (2019) Penerapan model group investigation untuk meningkatkan hasil belajar siswa melalui media flash card kelas iv tema indahnya keragaman di negeriku di sdn 02 kayen. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

LESTARI, KRISNAMURTI EKA (2019) Penerapan model student team achievement divisionsuntuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv Tema 9kayanya negeriku sd 5 jekulo kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

LUSIANA, MITHA (2019) Penerapan model teams games tournament berbantuan media kokami untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema daerah tempat tinggalku kelas iv sd negeri mojomulyo tambakromo. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

LUTHFIANA, RONA (2019) Penerapan model mind mapping berbantuan media grafis untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif pada siswa kelas iv sdn jambean 01 pada tema indahnya keragaman di negeriku. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Lestari, Erni Fitri (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD 03 WATES MENGGUNAKAN MODEL CTL MATERI KUBUS DAN BALOK TAHUN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Listianingsih, Yuni (2013) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Materi Perbandingan Dan Skala Pada Siswa Kelas V Semester Ii Sdn 3 Demaan Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Lumaksono, Bagus Endro (2012) Upaya Mengatasi Kecemasan Siswa terhadap Pelajaran Matematika melalui Pendekatan Konseling Behavior pada Siswa Kelas IV SDN Koripandriyo Kec.Gabus Kab.Pati Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

MACHMUDAH, SITI (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANINQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARMATEMATIKA SISWA KELAS VSEMESTER II SD2BULUNGKULON 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

MAHERANI, BELIA AMI (2019) Peningkatan hasil belajar ips melalui model numbered head together (nht) berbantuan media gambar pada siswa kelas v sd n sarirejo 04 pati tahun ajaran 2018/2019. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

MARPUAH, DITA SRI (2019) Penerapan model examplenon example berbantuanmedia flashcard untuk meningkatkan hasilbelajar siswa tema 8 daerah tempat tinggalku kelas iv sdn lumbungmas 02. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

MAYDIANA, ELSA (2019) Penerapan strategi directed reading thinking activity berbantuan kartu bergambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema 6 panas dan Perpindahannya kelas v Sd 4 karangbener. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

MUASYAROH, MUASYAROH (2019) Penerapan model probing prompting dengan berbantuan media audio visual untuk meningkatkan berpikir kreatif pada Siswa kelas v tema 8 di sd negeri 03 ngeling jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

MUSTOFA, ARISMA (2019) Peningkatan kualitas pembelajaran tema 8 muatan ips dan bahasa indonesia melalui model make a match berbantuan media kartu berjodoh pada kelas iv sd 3 adiwarno kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Mas'ud, - (2014) Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD 2 Wergu Kulon Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Mayasari, Windy Rosita (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Miliyana, Menik (2014) Penerapan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Prestasi Belajar IPA Materi Energi Panas dan Bunyi Pada Siswa Kelas IV SD 1 Sidorekso Kecamatan Kaliwungu Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Mirnawati, - (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS IV SD 2 BACIN KUDUS TAHUN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Musdalifa, Naella Ichdatul (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE NHT UNTUK SISWA KELAS V SEMESTER I SDN 5 NGEMBALREJO TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Musfirah, Fira (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL CTL MATERI STRUKTUR TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IV SD 3 NGEMBALREJO BAE KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Muslimin, M. Imam (2011) Aplikasi ALat Bantu Pra Ujian Tingkat Sekolah Dasar dengan Macromedia Flash MX. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Muyassaroh, Yusfa (2014) Penerapan Model Pembelajaran STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V Semester II di SD N Gembong 01 Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Mu’afiah, Siti (2019) Penerapan model course review horay berbantuan media permainan utake untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas v sd negeri pesagi 02 pada tema benda-benda di sekitar kita. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NISWAH, ANA FARIDATUN (2019) Penerapan model missouri mathematics project berbantuan kalender pengetahuan terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan sikap toleransi pada siswa kelas ii sd 01 kalipucang kulon. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NOFITASARI, RICHA KARLINA (2019) Penerapan pembelajaran inkuiri berbantuan Puzzle segita untuk meningkatkan Kemampuan pemecahan masalah matematis Siswa kelas iv sekolah dasar. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NOORYANTI, SUCI (2019) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik berbasis etnomatematika terhadap kemampuan komunikasi matematis pokok bahasan kubus dan balok siswa kelas v sekolah dasar. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NOVITA, BELLA AYU (2019) Peningkatan pemahaman konsep siswa melalui model mind mapping pada siswa kelas v sdn 5 gondosari Tema benda-benda di sekitar kita. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NURHIDAYAT, RAHMAT ALIF (2019) Penerapan model picture and picture berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 1 muatan bahasa indonesia dan ips kelas v sdn widorokandang pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NURHIDAYAT, RAHMAT ALIF (2019) Penerapan model picture and picture berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 1 muatan bahasa indonesia dan ips kelas v sdn widorokandang pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NURRIYADH, MUHAMMAD (2019) Penerapan model think pairs share berbantuan media flash cardpada tema kayanya negeriku muatan ips dan bahasa indonesia untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv sd 1 ngembal kulon. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Nadziroh, Ifana (2013) Peningkatan Hasil Belajar IPA pada Materi Hubungan antara Sumber Daya Alam dengan Lingkungan dan Teknologi melalui Model CTL pada Siswa Kelas IV SD 02 Prawoto. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Nafi’ah, Farihatun (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) PADA SISWA KELAS IV SDN 1 SOWANKIDUL JEPARA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Nor Indah, Yeti (2013) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Jaring-Jaring Balok Dan Kubus Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education Peserta Didik Kelas Iv Sd N 1 Karangbener. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Noryanto, - (2012) The Mastery of English Vocabulary of the Fifth Grade Students of SD N Kedungsari 02 Tayu in the Academic Year 2011/2012 Taught by Using Flashcard. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Novitasari, Yenni (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL DRILLING BERBANTUAN MEDIA MASSA UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA SISWA KELAS V SD 1 DERSALAM KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Nurkhayati, Nana (2012) Upaya Meningkatkan Suasana Belajar Pakem Melalui Layanan Penguasaan Konten Kelas V SD 04 Prambatan Kidul Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

PUSPITASARI, NILA (2019) Penerapan model problem-based learningberbantuan monogram untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik kelas iv Sd n 3 soditan. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Pahlevi, Rizal (2012) Upaya Meningkatkan Keterampilan Membaca Cepat Melalui Layanan Penguasaan Konten Dengan Menggunakan Media Cerita Bergambar di Kelas V MI Qudsiyyah Kudus Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Palupi, Fitriani Retno (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA ULAR TANGGA PADA SISWA KELAS V SD 4 KARANGMALANG. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Prasetyana, Vera Adi (2012) Peningkatan Kemampuan Membaca Menulis Permulaan Melalui Layanan Penguasaan Konten Siswa SDN I LAU Dawe Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Prasetyana, Vera Adi (2012) Peningkatan Kemampuan Membaca Menulis Permulaan melalui Layanan Penguasaan Konten Siswa SDN 1 Lau Dawe Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Pratama, Kukuh Adi (2013) Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan padaSiswa kelas V SD 2 Ploso Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Pratama, Sony Dhirta (2013) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI MEDIA FILM DOKUMENTER KEBUDAYAAN SISWA KELAS V SD 5 TEMULUS TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Purwanti, - (2012) Studi Kasus Terhadap Upaya Mengatasi Kenakalan Anak melalui Penerapan Model Konseling Behavioristik pada Siswa Kelas V SD Negeri I Medini Undaan Kudus Tahun pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Puspitowardani, Heri (2012) Studi Kasus Penerapan Model Konseling Behavior untuk Mengatasi Siswa yang Tidak Disiplin Dalam Tata Tertib Kelas V SD N 2 Blimbing Kidul Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

RAKHMAN, KHANIES RIZKI (2019) Penerapan model numbered head together berbantuan media video dalam meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar pada tema 6 cita-citaku Kelas iv di sd 1 jurang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

RISWANTO, WAHYU (2019) Keterampilan menyimak dongeng berbasis media audio visual untuk meningkatkan kemampuan motorik halus pada anak tuna grahita di slb cendono. Tesis Magister thesis, UMK.

ROCHIMAH, ROCHIMAH (2019) Pengembangan model pembelajaran kooperatif tipeteam, game and tournament (tgt) berbasis permainan edukatif teka-teki silang local wisdom (kearifan lokal) kabupaten kudus. Tesis Magister thesis, UMK.

Rahayu, Puri Dwi (2013) Penggunaan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Materi Pengaruh Perubahan Lingkungan Fisik terhadap Daratan Siswa Kelas IV SD N 2 Bakalan Krapyak Tahun 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahayu, Srining (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SEKOLAH DASAR 2 MEDINI KECAMATAN UNDAAN KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahmawan, Zulfi (2014) UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DALAM MATA PELAJARAN IPS PADA SISWA KELAS IV SD 2 BAE KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahmawati, Ita (2013) Peningkatan Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia Melalui Metode Role Playing Berbantuan Media Video Pembelajaran Pada Siswa Kelas V Sd Negeri 3 Karangrowo Undaan Kudus Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Rahmawati, Lufita Devi (2014) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantu Jaring-Jaring Bongkar Pasang dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Kelas V SD 2 Tumpangkrasak. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rahmawati , Eny (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MATERI DAUR AIR MELALUI PENERAPAN MODEL COOPERATIVE TIPE SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 1 BATEGEDE JEPARA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Ratnawati, - (2012) Peningkatan Keterampilan Membaca Dengan Pemanfaatan Layanan Penguasaan Konten Terhadap Siswa Kelas II SDN 2 Wergu Kulon Kudus Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Retnowati, - (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV PADA MATERI PECAHAN SEMESTER II SD JATIROTO 02 TAHUN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Ridwan, Bashar (2014) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION BERBANTUAN MEDIA GAMBAR BERPUTAR PADA SISWA KELAS III SD NEGERI 3 DEMAAN KECAMATAN KOTA KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rochman, Muhammad Taufiqur (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEMESTER I SDN 1 GONDANGMANIS TAHUN AJARAN 2013/2014 DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI KPK DAN FPB DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rochman, Muhammad Taufiqur (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEMESTER I SDN 1 GONDANGMANIS TAHUN AJARAN 2013/2014 DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI KPK DAN FPB DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rochmawati, Vivi (2013) Peningkatkan Hasil Belajar IPS tentang Perkembangan Teknologi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning tipe Think Pair Share Bagi Siswa Kelas IV SD 2 Jatiwetan Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rofi'atun, Umi (2014) PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS KONSTRUKTIVISME PADA KELAS IV DI SD 2 KAJAR DAWE KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rohmah, Sa'idatur (2014) Upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Think Pair Share pada Siswa Kelas IV SD 5 Puyoh Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Rohmaniyah, Alfiyatur (2019) Penerapan model pembelajaran think pair share berbantuan media flashcard untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada temalingkungan sahabat kita kelas v sdn 01 gabus pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Roni, Muhamad (2012) Studi Kasus Penerapan Model Konseling Client Centered Untuk Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Kelas IV SD 7 Bulung Kulon Jekulo Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Roshydah, Henny Noor (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION PADA SISWA KELAS V SD I MIJEN SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SAFITRI, MIA NUR (2019) Peningkatan komunikasi matematis siswa menggunakan model think pair shareberbantuan media jam sudut Kelas iv sd negeri 1 sengonbugel. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SAIDAH, NURIS (2019) Penerapan model pembelajaran means-ends analysis (mea) berbantuan game ludo untuk meningkatkan Kemampuan pemahamanmatematismateri Bangun segi banyak pada siswa Kelas iv sd 6 jekulo. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SALSABILA, FITRIYA ‘AIN (2019) Peningkatan nilai karakter cinta tanah air menggunakan model pembelajaran make a Match berbantuan media pohon tempel pada tema kayanya negeriku kelas iv Sd 3 wergu wetan. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SAPUTRI, NANI HARDIANI (2019) Pengaruh teams games tournament berbantuan media mobil bilangan terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa pada materibilangan bulat di kelas v sekolah dasar. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SARI, INTAN FRISKA (2019) Peningkatan keterampilan proses sains siswa dengan menggunakan model gi (grup investigation) berbantu media potek pada tema 8 daerah tempat tinggalku kelas iv sd 4 dersalam. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SA’IDAH, RIFA NUR (2019) Efektivitas model pembelajaran improve Berbantuan media mistery box Terhadap hasil belajar siswa kelas iv. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SETIAWAN, ARIS (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA MATERI CERITA PENDEK ANAK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING BAGI SISWA KELAS V SDN BOGOTANJUNG 02 PATI. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

SETYOWATI, RAGELIA INDAH (2019) Penerapan model think pair share untuk meningkatkan Pemahaman konsep siswa berbantuan media video Tema 6 panas dan perpindahannya kelas v Sd 1 prambatan lor. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SLAMET, MOHAMMAD (2019) Pengembangan media buku bergambar berbasis kearifan lokal kudus mata pelajaran bahasa indonesia materi menulis puisi pada siswa kelas v sekoah dasar. Tesis Magister thesis, UMK.

SULISTIANINGRUM, AZIZATUL MUNAWAROH (2019) Penerapan model course review horay berbantuan media kartu soal untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 9 kayanya negeriku kelas iv sd 5 kandangmas kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SUSILOWATI, INDAH (2019) Pengaruh model pembelajaran problem solving berbantuan media papan tempel terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Sa'diyah, Halimatus (2014) PENINGKATAN HASILBELAJAR MATEMATIKA MATERI BILANGAN BULAT MELALUI PENERAPAN MODELPEMBELAJARANNUMBEREDHEADSTOGETHER PADA SISWAKELAS IV SDNIDAREN. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Safitri, - (2013) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi melalui Model CIRC dengan Media Gambar Fotografi pada Siswa Kelas IV SD 1 Kaliputu Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Saidah, Nurul (2014) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI PECAHAN MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) PADA SISWA KELAS IV SD 2 GRIBIG TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Saputri, Jermia Rahma (2012) Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Mata Pelajaran Bahasa Jawa Melalui Penerapan Peta Pikiran (Mind Map) Pada Siswa Kelas IV SD N 2 Wergu Kulon Kudus Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Saputro, Ragil (2013) Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangandengan Menggunakan Media Gambar Seri Kelas V SDN 1 Gabus Kecamatan Gabus Kabupaten Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sari, Dewi Maulida (2019) Penerapan model think pairs share berbantuan media pop-up book untuk meningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa pada tema 8 kelas iv sd 1 gulang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Sari Hariyanti, Ratna (2013) Penerapan Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tema Kegiatan Sehari-Hari Sd 2 Medini Undaan Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Sa’adah, Nailis (2013) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD 1 JURANG, GEBOG, KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Septiani, Naora Ira (2014) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Materi Penjumlahan Pecahan Siswa Kelas IV SD 02 Bakalan Krapyak. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Setiasari, Erin (2013) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD MATERI PECAHAN PADA SISWA KELAS IV SD 5 NEGERI DERSALAM TAHUN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Setiawan, Aji Dimas (2013) Penerapan Model Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA materi Sifat-sifat Cahaya pada Siswa Kelas V SD N 1 Mlati Lor. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Setiawan, Chandra (2014) PENERAPAN LAYANANBIMBINGAN KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN DALAM MEMENUHI TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB SEBAGAISISWA DI SMA 1 JEKULO TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Setiyanto , Nur Arifin (2013) Peningkatan Keterampilan Menulis Cerita Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Setrategi TANDUR Pada Siswa Kelas IV SD 2 Ploso Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Setiyono, Andi Sulis (2014) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK PENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS IV SDN KEDUNGMULYO KECAMATAN JAKENAN PATI. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Setyaningsih, Widi (2013) PENINGKATAN KETRAMPILAN BERBICARA MELALUI MODEL ROLE PLAYING BERBANTUAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN PADA SISWA KELAS V SD I MLATINOROWITO KECAMATAN KOTA KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Setyobudi, Noviyono (2013) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI OPERASI HITUNG BILANGAN PADA SISWA KELAS IV SDN 6 TANJUNGREJO KECAMATAN JEKULO KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sholeh, Muhammad (2012) Upaya Meningkatkan Kemandirian Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Bimbingan Kelompok Siswa Kelas IV MI NU Matholiul Falah Jepang Mejobo Kudus Tahun Pelajaran 2011/2012.2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Silviana, Nisriyah (2014) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Think-Talk-Write Berbasis Portofolio untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Kelas V Semester II SD 1 Sidorekso Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Soeprobo, Nalini Tyas (2013) PENERAPAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI MENGUBAH PECAHAN KE BENTUK PERSEN DAN DESIMALPADA PESERTA DIDIKKELAS V SD 2 WERGUKULON. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sofia, Haryati Mustika (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING PADA SISWA KELAS V DI SDN 4 DERSALAM KUDUS TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Solikah, - (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) BERBANTU MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PECAHAN. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sugiarto, Noor Ali (2012) Penerapan Model Konseling Behavioristik Untuk Menangani Siswa Hiperaktif Kelas II SD N 2 Golantepus Mejobo Kudus Tahun Pelajaran 2011 / 2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sukirno, - (2014) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Head Together (Nht) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV SD 4 Lau Dawe Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sulaksono, Yusuf (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V BAHASA INDONESIA SD 1 SUMBERMULYO KECAMATAN WINONG KABUPATEN PATI. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sulistiyaningsih, Eko Nur (2013) Penerapan Model Guided Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Jaring- Jaring Bangun Ruang Pada Siswa Kelas V SDN 7 Klumpit Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Sunarno, - (2011) Perancangan Web Portal sebagai Media Informasi dan Komunikasi pada MTs. Sabilul ‘Ulum Mayong. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Susanti, Riska (2013) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD PADA SISWA KELAS IV SD 4 DERSALAM TAHUN 2012/ 2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Syafi’i, Muhammad Ali (2014) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas V Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education Di SD 2 Piji Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

ULFA, NINDI INKA MARIA (2019) Penerapan model numbered head together (nht) berbantuan media kartu soal untuk meningkatkan kemampuan Berpikir kreatif siswa tema 9 kelas iv sdn 02 Sadang kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

ULYA, KHOTIMATUL (2019) Penerapan model pembelajaran teams games tournament berbantuan media ultara untuk meningkatkan koneksi matematis Siswa kelas iv. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Ulfa, Ana (2012) Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Melalui Layanan Penguasaan Konten pada Siswa Kelas III SDN 01 Lau Dawe Tahun Pelajaran 2011/ 2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Ulfa, Novia Maria (2013) Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Strategi Peer Lessons Pada Siswa Kelas V SD 1 Prambatan Lor Kudus Tahun pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

WIJAYA, SATRIA SAKTI (2019) Penerapan model contextual teaching and learning Disertai mediagambaruntuk meningkatkan pemahaman konsep pada tema organ Gerak hewan dan manusia Kelas v sd 3 peganjaran. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Wahyuastuti, Zulhani (2013) Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Pesawat Sederhana Melalui Model Pembelajaran Stad Di Sd Negeri 1 Megawon Kudus Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Wahyuni, Sri (2012) Penerapan Metode Peta Pikiran (Mind Map) untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa Kelas III SD 2 Teluk Wetan Welahan Jepara pada Semester Genap Tahun Ajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wakhid, Burhanuddin (2013) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS IV SD 3 BACIN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wati, Ratna (2012) Peningkatan Ketrampilan Membaca dengan Pemanfaatan Layanan Penguasaan Kontren terhadap Siswa Kelas II SDN 2 Wergu Kulon Kudus Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

Widyantoro, Wahyu Widhi (2013) PENERAPAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MEDIA VIDEO DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V SDN 3 NGROTO MAYONG JEPARA 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wiharti , Ningsih (2013) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD 7 Klumpit Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Skripsi. Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wijayanti, Rika Novita Setia (2019) Penerapan course review horay berbantuan media monopoli tematik untuk meningkatkan hasil belajar pada subtema peristiwa kebangsaan masa penjajahan kelas v sdn 01 sumbersoko pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Wijayanti, Vika (2014) PENERAPAN PENDEKATAN PMRI PADA MATERI JARAK DAN KECEPATAN DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN NGEGOT DEMAK TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wikanthi, Titah (2014) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER PADA MATERI PECAHAN KELAS V SDN 1 COLO DAWE KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Wulandari, Siska (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CTL PADA SISWA KELAS IV SD 3 MEJOBO KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Yussuf, M Rahadian (2014) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI LAYANAN INFORMASI DENGAN MEDIA GAMBAR/VIDEO DI SMP N 6 PATI TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Zahro, Fatimatuz (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTLUNTUKMENINGKATKANHASIL BELAJAR IPA KELAS IV SEMESTER GENAP SDN REJOSARI 2 KARANGTENGAHDEMAK TAHUN 2012/2013. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Zawawi, Achmad (2013) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Waktu Dan Sudut Kelas V Sd 2 Hadipolo Jekulo Kudus Melalui Model Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht). Skripsi Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Zumaroh, Siti (2012) Studi Kasus Penerapan Model Konseling Trait and Factor dalam Membantu Mengatasi Siswa Lamban Belajar di Kelas 111 MI NU Thoriqotussa’diyah Colo Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

hidayah, nor (2014) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG KELAS V SDN 01 BARONGAN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

kholis, ahmad nur (2014) PENERAPAN METODE INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI GAYA PADA SISWA KELAS V SDN 1 GETASSRABI TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

nisa', choirun (2014) PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD 5 LORAM KULON KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

vidiawati, eva (2014) PENERAPAN MODEL THINK PAIR SHARE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn MATERI KEPUTUSAN BERSAMA PADA SISWA KELAS V SEMESTER 2 SDN 7 HADIPOLO TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat

-, Murtono dan Kadarsih, Sri (2010) Peningkatan Ketrampilan Membaca Pemahaman Melalui Cooperative Learning Model :STAD [Penelitian Tindakan Kelas di Sekolah Dasar 03 Demaan Kabupaten Kudus]. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Unpublished)

Bintoro, Henry Suryo (2014) EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PETA KONSEP DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Penelitian Dilakukan di SD Negeri 1 Gondangmanis Kudus). [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

Kanzunnudin, Mohammad dan Zuliana, Eka dan Bintoro, Henry Suryo (2012) Peningkatan Prestasi belajar Matematika Siswa keals V SD Negeri 5 Dersalam Materi Volum Kubus dan Balok Melalui metode Guided Discovery Learning Berbenatuan Lembar Kegaitan Siswa. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

Murtono, - dan Ratnasari, Yuni dan Oktavianti, Ika (2012) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sains Siswa di SDN Kudus. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

Raharjo, Trubus dan -, Muflihah dan -, Kusrini dan Wati, Rina Setiyo dan Hasanah , Atina dan Syarifah, Nurun Nahari (2012) Peningkatan Kemapuan Daya Ingat Anak Slow Learner melalui Terapi Kognitif pada Anak Sekolah Dasar. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Unpublished)

Sukiman, - dan Nisa, Aisyah Nur Sayidatub dan Oktavianti, Ika (2012) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Division dalam Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Sekolah Dasar SD Negeri di Kabupaten Kudus. [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Unpublished)

Lain-lain

Ardianti, Sekar Dwi (2019) E-JAS EDUTAINMENT MODULE TO BUILD CHARACTER EDUCATION FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Edutainment Module based on Local Culture of Eastern Pantai Utara, Central Java Reviewed From Experts. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS ETHNOEDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER CINTA TANAH AIR SISWA SEKOLAH DASAR. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) The Implementation of E-JAS Science Edutainment To Improve Elementary School Student’s Conceptual Understanding. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Lelang Pengetahuan "Lempar Tali Gelang Pengetahuan". FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) A NEEDS ASSESSMENT OF EDUTAINMENT MODULE WITH ETHNOSCIENCE APPROACH ORIENTED TO THE LOVE OF THE COUNTRY. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) PAKEM dalam Kurikulum 2013. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Pemahaman Pendidikan Seks Usia Dini Melalui Modul Anggota Tubuh Manusia. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Pengaruh Modul E-Jas Edutainment terhadap Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Respon Siswa dan GuruTerhadap Modul Ethno-Edutainment DiSekolah lslam Terpadu. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Smrrt Module Ethno-Edutainment Tema 8 "Daerah Tempat Tinggalku". FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Statistik Pendidikan. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2017) Peer Review Kelayakan Pemaknaan Tari Sintren untuk Modul Pendidikan Seks Usia Dini Pada Siswa SD. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2017) Peer Review Peningkatan Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab Siswa melalui Model EJAS dengan Pendekatan Science Edutainment. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2017) TURNITIN JURNAL PENINGKATAN PERILAKU PEDULI LINGKUNGAN DAN TANGGUNG JAWAB SISWA MELALUI MODEL EJAS DENGAN PENDEKATAN SCIEN. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2017) TURNITIN PROSIDING KELAYAKAN PEMAKNAAN TARI SINTREN UNTUK MODUL PENDIDIKAN SEKS USIA DINI PADA SISWA SD. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Alat Peraga Edukatif Bermuatan Karakter Peduli Lingkungan Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Analisis Kebutuhan Modul Pendidikan Multikultural Berbasis SSI. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Correlation Betengan Traditional Games On Locomotor Movements And Characters. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Effectiveness Of Lesson Study Learning Community Models To Improve Learning Quality. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Game Panjol. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Hubungan Permainan Tradisional Betengan Terhadap Gerak Lokomotor Siswa. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Identification of Nomophobia in Primary School Age Children and its Consequences for Friendly Character Behavior. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) The Impact of Environmental-Care Character to Student's Critical Thinking Trough The Learning of Socio-Scientific Issue (SSI) With Pictorial Riddle Method. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Implementasi Project Based Learning (PJBL) Berpendekatan Science Edutainment Terhadap Kreativitas Peserta Didik. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Improving Friendly Character through Traditional Game of the Engklek at Thematic Learning. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Mentoring Management of Lesson Study to Improve the Quality of Learning for the Elementary School in Curriculum 2013. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Pembiasaan Budaya 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) Untuk Menumbuhkan Nilai Karakter Dan Budi Pekerti Siswa. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Pendidikan Multikultural Berbantuan Metode Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Karakter Kreatif dan Bersahabat Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Peningkatan Kemampuan Kerjasama Melalui Model Project Based Learning (PJBL) Berbantuan Metode Edutainment Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Sekolah Dasar melalui Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Socio Scientific Issues. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Peningkatan Sikap Percaya Diri Siswa Melalui Model Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Kartu Kelas IV SD 2 Bakalan Krapyak. FKIP.

Ari Pratiwi, Ika (2020) Pentingnya Kemampuan Pemecahan Masalah dan Karakter Bersahabat. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Composing Student Worksheets Asistance to Improve Elementary School Teacher's Quality in Teaching in Demak Regency. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Developing The Understanding of Scientific Concept Based on The Aspect of Science Literacy For Student of Elementary Schhol Education Program Through The Application of Project Based Learning. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Kelayakan Buku Santun Berbahasa untuk Pengasuhan Berbahasa Peserta Didik TK di Kabupaten Kudus. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Kemampuan Menulis Kalimat Mahasiswa Ditinjau dari Aspek Literasi Sains Mahasiswa PGSD Universitas Muria Kudus. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Konsep Sains Berliterasi Sains (untuk mengembangkan keterampilan computational thinking). FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Pendampingan Implementasi Pendekatan jelajah Alam Sekitar pada Guru di SD 1 Bacin untuk Peningkatan Karakter Peduli Lingkungan Siswa. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Pengaruh Model Problem Based Instruction dalam Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Peningkatan Kualitas Guru dalam Pembelajaran dengan Media Permainan Edukatif Berbasis Konservasi di SD N 4 Bae. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review Student's Science Literacy in The Aspect of Content Science? FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Peer Review The Characteristics of Scientific Literacy-Based Teaching Materials for Developing Computational Thingking Skills. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Serifikat Pemakalah ICMSE 2015. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Sertifikat ICMSE 2017. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Sertifikat Seminar Nasional PIBSI 2016. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Sertifikat pemakalah seminar nasional 2017. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Sertifikat pemakalah seminar nasional biologi ke 5 th 2016. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin Composing Student Worksheets Asistance to Improve Elementary School Teacher's Quality in Teaching in Demak Regency. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin Developing The Understanding of Scientific Concept Based on The Aspect of Science Literacy For Student of Elementary Schhol Education Program Through The Application of Project Based Learning. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin Kelayakan Buku Santun Berbahasa untuk Pengasuhan Berbahasa Peserta Didik TK di Kabupaten Kudus. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin Kemampuan Menulis Kalimat Mahasiswa Ditinjau dari Aspek Literasi Sains Mahasiswa PGSD Universitas Muria Kudus. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin Pendampingan Implementasi Pendekatan jelajah Alam Sekitar pada Guru di SD 1 Bacin untuk Peningkatan Karakter Peduli Lingkungan Siswa. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin Pengaruh Model Problem Based Instruction dalam Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin Peningkatan Kualitas Guru dalam Pembelajaran dengan Media Permainan Edukatif Berbasis Konservasi di SD N 4 Bae. FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin Student's Science Literacy in The Aspect of Content Science? FKIP.

Fakhriyah, Fina (2018) Turnitin The Characteristics of Scientific Literacy-Based Teaching Materials for Developing Computational Thingking Skills. FKIP.

Fardhani, Much Arsyad (2019) Bentuk dan Proses Pembentukan Bahasa Prokem Para Pekerja Manyeng Di Desa Garung Lor Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus. FKIP.

Fardhani, Much Arsyad (2019) Peningkatan Motivasi Belajar Anak Menggunakan Metode Role Playing Berbantukan Media Wayang Angkrek Pada Siswa Kelas 3 Sd 3 Padurenan, Gebog, Kudus. FKIP.

Hidayati, Richma (2019) Dimensi Psikologis Manusia. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Aplikasi Kalkulator Fisika Pencerminan. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Aplikasi Konversi Pada Besaran Fisika Kinematika Berbasis Android. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Aplikasi Sistem Kendali Pergerakan Kamera Berbasis Android. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Application Physics Calculator’s of Two Dimension Kinematics Based-Android. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) The Application of General MOS Gas Sensors for Discriminating Formalin Content. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Buku Panduan Praktek Fisika Teknik. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Fisika Teknik Listrik. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Implementation Of Schoology-Based E-Learning To Improve The ANEKA-Based Character. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) The Influence of ANEKA-Based Character Integrated in Physics Course with E-learning Schoology. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Integrating Character Education On Physics Courses With Schoology-Based E-Learning. FKIP.

Hilyana, Shoufika (2020) Kalkulator Fisika Gerak Satu Dimensi Berbasis Android. FKIP.

Kuryanto, M Syaffruddin (2019) Hubungan Permainan Tradisional Betengan Terhadap Gerak Lokomotor Siswa. FKIP.

Kuryanto, M Syaffruddin (2019) Playground Permainan Tradisional Untuk Mengembangkan Gerak Lokomotor Anak di Era Digital. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) The Characteristics of Scientific Literacy-Based Teaching Materials for Developing Computational Thinking Skills. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Developing Scientific Literacy-Based Teaching Materials to Improve Students’ Computational Thinking Skills. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Developing The Understanding of Scientific Concept Based on The Aspect of Science Literacy For Student of Elementary School Education Program Through The Application of Project Based Learning. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Humanism in Science Learning for Children with Special Needs. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) The Impact of Environmental-Care Character to Student's Critical Thinking Trough The Learning of Socio-Scientific Issue (SSI) With Pictorial Riddle Method. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) The Influence of ANEKA-Based Character Integrated in Physics Course with E-learning Schoology. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Learning Media Based on Scientific Literacy for Elementary Students. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Mentoring Management of Lesson Study to Improve the Quality of Learning for the Elementary School in Curriculum 2013. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Misconception Analysis Based on Feedback of Computational Thinking Result of College Students. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Pendidikan Multikultural Berbantuan Metode Pictorial RiddleUntuk Meningkatkan Karakter Kreatif dan Bersahabat Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Penerapan Model Direct Instruction Berbantuan Permainan Papa Saya Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Pada Siswa. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Penerapan Model Mind Mapping Berbantuan Media Pohon Ajaib Pada Siswa Tema 6 Cita-Citaku Kelas IV Sekolah Dasar. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Sekolah Dasar melalui Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Socio Scientific Issues. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Pentingnya Kemampuan Pemecahan Masalah dan Karakter Bersahabat. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Perkuliahan PAKEM Sains untuk Menyiapkan Guru Sekolah Dasar Abad 21. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Readability of Conceptual Science Material Teaching based on Science Literacy Using Modified Cloze Test Technique to Develop Computational Thinking Skills. FKIP.

Masfuah, Siti (2020) Student’s Science Literacy in The Aspect of Content Science? FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Analysis of The Needs of Karanganyar Traditional Children Toys Production Machine, Welahan, Jepara. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) KREASI MAINAN ANAK SORONGAN SEBAGAI SARANA EDUKASI, KETANGKASAN, DAN HIBURAN. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Komik Gusjigang. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Local Culture as Learning Resources and Teaching Media to Build Student’s Character in Kudus. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) MEDIA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL BERBASIS APLIKASI MOBILE LEARNING BAGI SISWA SEKOLAH DASAR. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) MOBILE LEARNING APPLICATION TO IMPROVE UNDERSTANDING OF STUDENT SOCIAL CONCEPT. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) PEMBELAJARAN TEMATIK SD BERMUATAN IPS DENGAN MEDIA GAMBAR SEDERHANA. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Penulusuran Cerita Tokoh Sejarah dengan Metode Critical Pedadogy pada Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Kudus. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Prototype Mesin Cetak Spon. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Prototype Mesin Serut dan Belah Bambu. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Analysis of The Needs of Karanganyar Traditional Children Toys Production Machine, Welahan, Jepara. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Descriptive analysis of students’ Verbal Comprehension (Apreliminary study on 4 Puyoh and 3 Soco Elementary School). FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Double Loop Problem Solving Learning Model on Statistical Material at MTS NU Nahdlatul Atfhal Kudus. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) The Improvement of Verbal Capability As One Of The Mathematical Comprehension Factors On The Students of Primary School. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA MELALUI DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN ASESMEN HANDS ON ACTIVITIES. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KESALAHAN SISWA PADA KATEGORI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS RENDAH DALAM PENYELESAIAN TES KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KREASI MAINAN ANAK SORONGAN SEBAGAI SARANA EDUKASI, KETANGKASAN, DAN HIBURAN. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Konsep Geomateri dan Pengukuran. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Miskonsepsi Matematika Materi Bilangan Pada Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Modul Kreasi Kain Perca Batik Kudus Sebagai Tote Bag Bermotif Ikon Kota Kudus. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PELATIHAN PEMBUATAN DAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA MATERI VOLUM PRISMA TEGAK SEGITIGA. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL GUSJIGANG KUDUS PADA SISWA SLOW LEARNER. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PENGEMBANGAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Penerapan Pembelajaran Penemuan Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Prototype Mesin Cetak Spon. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Prototype Mesin Serut dan Belah Bambu. FKIP.

Rahayu, Ratri (2019) Application of Problem Based Learning Assisted By QR Code to Improve Mathematical Problem-Solving Ability of Elementary Teacher Education Students. FKIP.

Rahayu, Ratri (2019) Integration of Products Assessmentin Mind Mapping Learning to Enhance Mathematical Communication. FKIP.

Rahayu, Ratri (2019) Peer Review Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Berbasis Keunggulan Lokal untuk Membangun Disposisi Matematis dan Karakter Cinta Tanah Air. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Alat Peraga Edukatif (APE) Monopoli Engklek Jelajah Budaya Jawa Tengah. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Alat Peraga Edukatif Marionette Tangram. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Design and Application of Marionette Tangram: An Education Teaching Media For Mathematic and Social Science Learning Process in Elementary Schools. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) The Development of Movie Scenario on Thematic Learning Process Based on Local Culture. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Diorama Taman Lalu Lintas. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Duniaku dekat dengan Fisika. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Efektivitas Media Pembelajaran Tematik integratif Berbasis Budaya Lokal Masyarakat Pati Melalui Pendekatan Scientific. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Enganging Balinese Culture and Technology in Digital Era: A Review to Foster Primary Teachers’ Competencies. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Etnopedagogi Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar Melalui Media Berbasis Kearifan Lokal. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Film Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Local Wisdom. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Implementasi Pendidikan Ramah Anak melalui Pembelajaran Snowball Drilling pada siswa kelas IV SD Muhammadiyah Gribig Kudus. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Implementation of Lesson Study on Tematics Learning Based Local Wisdom of Pati Culture. Universitas Hamzanwadi.

Ratnasari, Yuni (2020) Jelajah Juwana. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Menggagas Kajian Kearifan Budaya Lokal Di Sekolah Dasar Melalui Gerakan Literasi Sekolah. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Mentoring Lesson Study Bassed Juwana Local Culture For Elementary School Teachers Group. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Needs Analysis Of Props Based On The Local Culture For The Thematic Learning In Elementary School. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Pedagogical Content Knowledge of Pre Service Elementary Education Teachers in Using Traffic Park Diorama for Thematic Learning Process. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Pemberdayaan Potensi Kebun Polybag Sebagai Media Pembelajaran Tematik Melalui Outdoor Study Untuk Siswa Kelas IV SD 01 Sukoharjo Pati. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Penerapan Model Pembelajaran Latihan Penelitian untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep IPA di SD 1 Gondoharum Kudus. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Integratif dengan Pendekatan Scientifik berbasis Budaya Lokal Masyarakat Kabupaten Pati. FKIP.

Ratnasari, Yuni (2020) Scientifik Approach For Gifted Children and Underachievement Curriculum 2013 Implementation. FKIP.

Ristiyani, Ristiyani (2020) Boneka Tangan Alat Peraga Terapi Wicara Tema Baju Adat Kudus. FKIP.

Ristiyani, Ristiyani (2020) Modul Matematika Berbasa Untuk Siswa Slow Learner Kelas IV Sekolah Dasar. FKIP.

Ristiyani, Ristiyani (2020) Module Of Human Body Parts With Sintren Dance Meaning For Sex Education Early Childhood. FKIP.

Ristiyani, Ristiyani (2020) Pemahaman Pendidikan Seks Usia Dini Melalui Modul Anggota Tubuh Manusia. FKIP.

Ristiyani, Ristiyani (2020) Penerapan Model Sinektik Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerpen Bagi Mahasiswa. FKIP.

Ristiyani, Ristiyani (2020) The Use of Utterance Politeness by Nursemaid in Creating Character of Homeless Children. FKIP.

Ristiyani, Ristiyani (2020) Validitas Buku Santun Berbahasa Untuk Interaksi Pengasuhan Berbahasa Anak Jalanan Di Rumah Singgah. FKIP.

Ristiyani, Ristiyani (2020) e-Jas Module: Effort to Improvement The Environmental Care and Responsibility Character. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Alat Peraga Bola Pengetahuan. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Analysis of determinant factors of success supervising elementary school teachers post certified. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Design Of Thematic Integrative Learning Based On Local Advantage In Elementary School. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Efektivitas Manajemen Pembelajaran Karakter Berbasis Financial Literasi Di Sekolah Dasar. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Film Kartun Sang Pemimpin. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Higher Order Thinking Skills (HOTS) in GUSJIGANG Culture and Character of Kudus People. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Implementasi Kota Layak Anak Di Kabupaten Demak. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Improving The Quality Of Thematic Scientific Learning Based On Soft Skill Through Lesson Study in Elementary School. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Manajemen Pengasuhan Anak Berbasis Soft Skill Di Panti Darul Hadlonah Demak. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Mentoring Management Of Lesson Study To Improve The Quality Of Learning For The Elementary School In Curriculum 2013. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Model Konseptual Pembinaan Guru SD Pasca Sertifikasi Berbasis Kompetensi. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2020) Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Berbasis Kearifan Lokal Kudus. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Model of Moral Education Evaluation Based on Local Culture "Gusjigang" Involving Three Components. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Pengembangan Soft Skill Berbasis Karir Pada SMK Di Kota Semarang. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Penilaian Pembelajaran Tematik Berbasis HOTS (Higher Order Thinking Skills). FKIP.

Utaminingsih, Sri (2020) Powerspring Cahaya. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2020) Problem based Learning-Based E-Learning to Improve Decision Making Skills of Students. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Strenghthening Of Indonesian Islamic Character Though Islamic Education Management Based Of Soft Skills. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Teaching Clinic Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Bahan Ajar Kalkulus Diferensial Untuk Perguruan Tinggi. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Bahan Ajar Kalkulus Integral Untuk Perguruan Tinggi. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Bahan Ajar Pengantar Dasar Matematika. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) E-JAS EDUTAINMENT MODULE TO BULID CHARACTER EDUCATION FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Edutainment Module based on Local Culture of Eastern Pantai Utara, Central Java Reviewed From Experts. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Implementasi Pembelajaran Berbasis Ethno-Edutainment Untuk Meningkatkan Karakter Cinta Tanah Air Siswa Sekolah Dasar. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Koper Desa SPtLDV (Daerah Penyelesaian Sistem Pertidaksamaan Linear Dua Variabel). FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Modul Matematika Berbasa Untuk Siswa Slow Learner Kelas IV Sekolah Dasar. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri A NEEDS ASSESSMENT OF EDUTAINMENT MODULE WITH ETHNOSCIENCE APPROACH ORIENTED TO THE LOVE OF THE COUNTRY. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL GUSJIGANG KUDUS PADA SISWA SLOW LEARNER. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Pengaruh Modul E-Jas Edutainment terhadap Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Penilaian Pembelajaran Matematika. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Respon Siswa dan Guru Terhadap Modul Ethno-Edutainment Di Sekolah Islam Terpadu. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Smart Module Ethno-Edutainment Tema 8 "Daerah Tempat Tinggalku". FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Workshop Pendidikan Matematika 1. FKIP.

Zuliana, Eka (2020) Alat Peraga Edukatif Marionette Tangram. FKIP.

Zuliana, Eka (2020) Desain Siputmatika dan Rancangan Lintasan Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Materi Simetri Putar. FKIP.

Zuliana, Eka (2020) Design Of Thematic Integrative Learning Based On Local Advantage In Elementry School. FKIP.

Zuliana, Eka (2020) Design and Application of Marionette Tangram: An Educational Teaching Media for Mathematics and Social Science Learning Process in Elementary Schools. FKIP.

Zuliana, Eka (2020) Helping students mathematical construction on square and rectangle's area by using Sarong motive chess. FKIP.

Zuliana, Eka (2020) How should elementary school students construct their knowledge in mathematics based on Bruner's theory? FKIP.

Zuliana, Eka (2020) Learning Environtmental Model of PMRI for Preparing Professional Teacher to Teaching Mathematics at Elementary School. FKIP.

Zuliana, Eka (2020) Pedagogical Content Knowledge of Pre Service Elementary Education Teachers in Using Traffic Park Diorama for Thematic Learning Process. FKIP.

Zuliana, Eka (2020) Penerapan Inquiry Based Learning berbantuan Peraga Manipulatif dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Geometri Mahasiswa PGSD Universitas Muria Kudus. FKIP.

This list was generated on Fri Sep 18 17:21:18 2020 WIB.